Restoran Khas Italia yang Dapat Anda Kunjungi Saat Berada Di Hyde Park Amerika

Hyde park menjadi salah satu kawasan tempat anda bisa menemukan berbagai macam restoran serta cafe, salah satunya adalah Italian restoran yang dapat anda temukan di kawasan hyde park, adalah hyde park menjadi kawasan Restoran Italia yang dapat dengan mudah anda temui anda juga dapat mencoba pengalaman dari menu Italia klasik dan juga menu Italiaa terkini di kawasan hyde park.

Berbagai Italiaan restoran di hyde park memang di kepaliai oleh chef ahli masakan Italia, sehingga rasa dari restoran tersebut terasa seperti dibuat langsung di negara asalnya. jadi anda tak perlu lagi meragukan soal rasa yang di tawarkan pada Italian restoran yang ada di hyde park. Restoran ini. Selain itu tak hanya terdapat berbagai menu Italia yang enak anda juga akan disuguhi pengalaman pelayanan terbaik.

Selain makanan memang pelayanan menjadi fokus utama kebanyakan Italian restoran untuk menjalankan bisnisnya, bahkan soal keterlambatan reservasi, restoran masih memberikan pelayanan yang terbaik, jika ternyata anda telat datang di jam reservasi, tentu pihak restoran akan memberikan meja anda pada pelanggan lain jika sebelumnya anda tidak memberitahu keterlambatan kedatangan kepada pihak restoran, namun ada berbagai restoran yang mencoba memberi pelayanan terbaik agar anda bisa mendapatkan tempat untuk makan.

Selain itu anda juga dapat dengan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga maupun kekasih di kawasan ini, karena tempat restoran begitu nyaman, serta bersih, bahkan kamar mandinya jauh dari kata kotor, ada banyak sekali restoran di hyde park, yang dapat memberi anda pengalaman menyenangkan. Salah satu contoh Italian restoran yang dapat anda kunjungi saat berada di kawasan hyde park adalah Ascione Bistro.

Tak hanya itu, bagi anggota yang ingin menghabiskan waktu dengan teman atau menghabiskan waktu dengan kekasih, maka banyak tempat restoran Italia di hyde park dapat menjadi pilihan yang cocok untuk anda menghabiskan waktu bersama teman maupun kekasih anda.
Bagi anda penyuka wine, anda juga dapat menikmatinya di restoran Italia, terutama anggur yang berasal dari produksi Italia, bagi anda penggemar minuman anggur tentu berkunjung ke Italian restoran menjadi salah satu pengalaman menyenangkan dalam hidup anda.

Karena restoran ini di kawasan ini terbilang cukup ramai, anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, sehingga anda tidak perlu takut jika tidak bisa makan di tempat ini karena banyaknya jumlah pelanggan. Untuk melakukan reservasi, anda bisa melakukannya lewat website restoran Italian yang hendak anda kunjungi, untuk melakukan reservasi, selain itu saat anda mengunjungi website, anda bisa melihat berbagai menu yang ditawarkan pada restoran, sehingga pada saat datang anda tak perlu lagi repot memilih menu.

Wine Terbaik Yang Ada Di Amerika
Info Makanan & Minuman

Wine Terbaik Yang Ada Di Amerika

Wine Terbaik Yang Ada Di Amerika – Medan yang bervariasi dan iklim yang berbeda dari Amerika Serikat berarti bahwa ia dapat menawarkan peminum anggur yang cerdas berbagai anggur yang luar biasa dan seringkali bernilai baik.

Wine Terbaik Yang Ada Di Amerika

a10hydepark California jelas memimpin, tetapi ada penawaran superior yang dapat ditemukan di Oregon dan Negara Bagian Washington juga, seperti yang ditunjukkan oleh survei kami.

Beringer California Cabernet Sauvignon 2012

Kekayaan rasa blackberry dan ceri ditambah lapisan kayu ek dalam sajian yang lembut dan kaya dari kilang anggur tertua di AS yang terus beroperasi, di Napa Valley California.

Baca Juga : Bar Termahal Di Amerika Serikat

Catatan penggemar golf: ini adalah wine resmi dari PGA Tour dapat melakukan keajaiban untuk handicap Anda.

Morgan Metallico Chardonnay 2012

Dorong perahu keluar dengan Chardonnay yang intens ini dari Monterey County di pantai tengah California. Banyak rasa buah yang kuat termasuk melon dan apel dalam anggur yang difermentasi dalam tangki baja tahan karat.

A to Z Oregon Pinot Gris 2013

Penawaran ini berasal dari kilang anggur Oregon yang baru didirikan dan memiliki banyak rasa buah tropis dengan keasaman yang menyenangkan dan hasil akhir yang seimbang. Cocok dengan ikan atau keju biru.

Boom Boom Washington State Syrah 2013

Tidak ada hubungannya dengan Basil Brush, persembahan ini datang dari Charles Smith, yang menghabiskan 11 tahun mengelola band rock. Kaya dan eksplosif dengan aroma pedas seperti tembakau, ini harus menjadi pilihan headbanger yang beradab.

M Signature Zinfandel 2012

Berbagai jenis anggur yang berasal dari Kroasia, Zinfandel telah berkembang di California, di mana ia menghasilkan mawar yang agak terlalu manis dan anggur merah yang indah seperti persembahan ini dengan rasa ceri dan plum yang lembut dan sentuhan akhir yang pedas.

Rex Hill Willamette Valley Pinot Noir 2011

Anggur klasik dari Oregon ini memiliki aroma bersahaja yang sarat dengan blackberry, blueberry, ceri gelap, dan plum. Minumlah dengan baik sekarang, tetapi jika Anda bisa menunggu lima atau bahkan 10 tahun, Anda akan mendapatkan hasil akhir yang lebih rumit.

Vino Pinot Grigio 2012

Anggur segar yang terinspirasi dari Italia dari Charles Smith di negara bagian Washington dengan bahan dasar seperti jambu biji dan potongan leci dan markisa serta sedikit jerami yang baru dipotong. Dia merekomendasikan memasangkan ini dengan tiram, halibut panggang atau kerang bakar dengan daun bawang layu.

Rockus Bockus 2013

Dari Sonoma County California datang inkarnasi modern Bacchus, dewa anggur, yang dalam hal ini berubah menjadi merah bersemangat dan bertubuh penuh. Bold, juicy dan segar, cocok dengan steak and chips.

Turner Road Cabernet Merlot 2012

Lembut dan halus dengan rasa blueberry, plum dan blackcurrant dan tanin lembut, anggur California ini memberikan iringan yang menyenangkan untuk panggang hari Minggu atau keju setelah makan malam.

Schug Carneros Chardonnay 2012

Chardonnay yang kaya dan bertubuh penuh dari kebun anggur beriklim sejuk di wilayah Carneros California, ini adalah cuvée elit yang dibuat khusus untuk M&S. Nada manis dengan sedikit pir dan jambu biji.

Anggur Chardonnay sendiri bersifat netral, dengan banyak rasa yang umumnya diasosiasikan dengan anggur yang berasal dari pengaruh seperti terroir dan oak. Anggur ini diperkaya dalam berbagai gaya, dari anggur mineral ramping dan renyah di Chablis, Prancis, hingga anggur Dunia Baru dengan rasa ek dan buah tropis. Di iklim dingin (seperti Chablis dan Carneros AVA dari California), anggur Chardonnay cenderung berukuran sedang hingga ringan dengan keasaman yang nyata dan rasa plum hijau, apel, dan pir.

Di lokasi yang lebih hangat (seperti Perbukitan Adelaide dan Semenanjung Mornington di Australia dan wilayah Gisborne dan Marlborough di Selandia Baru), rasa menjadi lebih jeruk, persik, dan melon, sementara di lokasi yang sangat hangat (seperti Central Coast AVA California) , lebih banyak buah ara dan buah tropis seperti pisang dan mangga keluar. Anggur yang telah melalui fermentasi malolaktik cenderung memiliki keasaman dan rasa buah yang lebih lembut dengan rasa buttery mouthfeel dan hazelnut.

Chardonnay adalah komponen penting dari banyak anggur bersoda di seluruh dunia, termasuk Champagne dan Franciacorta di Italia.

Popularitas Chardonnay mencapai puncaknya pada akhir 1980-an, kemudian menimbulkan reaksi balik di antara para penikmat anggur yang melihat anggur sebagai komponen negatif utama globalisasi anggur. Meskipun demikian, ini adalah salah satu varietas anggur yang paling banyak ditanam, dengan 210.000 hektar (520.000 hektar) di seluruh dunia, kedua setelah Airén di antara anggur anggur putih dan kelima di antara semua anggur anggur.

Bar Termahal Di Amerika Serikat
Info

Bar Termahal Di Amerika Serikat

Bar Termahal Di Amerika Serikat – Jika Anda mengendarai Countach dan minum Louis XIII dari saku Anda, penelitian ini bukan untuk Anda.

Bar Termahal Di Amerika Serikat

a10hydepark – Tapi kecuali jika Anda tipe mengendus, berputar dan meludah, ketika disajikan dengan dua gelas anggur yang kira-kira mirip, kemungkinan Anda akan memesan opsi yang lebih murah.

Itu hanya fakta: Sebagian besar dari kita plebian kelas menengah setidaknya agak sensitif terhadap harga dan beberapa hal naik secepat tab bar.

Banyak publikasi di luar sana dimaksudkan untuk menyebutkan kota minum terbaik di negara ini, tetapi bahkan koktail paling dipesan dari seorang bartender berkumis Van Ness terasa asam dengan harga 25 dolar per pop.

Dengan pemikiran itu, kami di Wanderu mulai mengidentifikasi kota minum termurah dan termahal. Untuk tujuan studi ini, kami fokus pada destinasi di Amerika Serikat (walaupun jika Anda penasaran untuk mempelajari ibu kota Eropa yang termurah dan termahal, kami juga memiliki studi tersebut ). Dengan informasi ini di tangan, di mana pun Anda memilih untuk mendapatkan gazebo, Anda akan dapat melakukannya dengan mata (dan dompet) terbuka lebar.

Wichita, Kansas (alias “Cowtown,” alias “The Air Capital of the World”) menempati posisi pertama, memberikan kota terbesar di Negara Bagian Bunga Matahari dengan julukan ketiga yang diterima dengan baik tetapi mungkin tidak diperlukan “Kota Minum Termurah di Dunia”. Amerika Serikat.” Kekayaan tempat minum berkualitas tinggi dengan harga yang wajar untuk anggur dan koktail dan bir, astaga! membuatnya sangat siap untuk mendapatkan pukulan terbaik untuk uang Anda.

Baca Juga : Kedai Kopi Terbaik Di Setiap Negara

Pada 1800-an, Cincinnati adalah produsen daging babi terbesar di dunia . Hari ini, ia meluncur keluar dari beban sejarahnya yang dipenuhi babi untuk mantel baru: kota minum termurah #2 di negara ini. Tampa, Baltimore dan Arlington mengikuti di belakang untuk melengkapi lima besar.

Di ujung spektrum yang mahal, Anda akan menemukan tersangka yang biasa Washington, DC, Honolulu, San Francisco, Miami, New York namun dalam kejutan yang mengejutkan, San Jose yang cerah menarik Keyser Soze untuk mengambil gelar.

Mengapa? San Jose memiliki semua inflasi harga SF tanpa bar selam yang bagus di Chinatown atau Distrik Misi untuk diimbangi. (Bonus: Bay Area sangat mudah untuk dilalui dengan sepeda , meskipun kami menyarankan untuk melakukan bagian itu dengan sadar.)

Kota Minum Termurah & Termahal Berdasarkan Kategori

Apa yang merupakan “kota minum termurah” dapat bergantung pada nilai-nilai Anda. Jika pelupaan adalah satu-satunya tujuan Anda, Anda bisa membeli 30 bungkus Natty Ice dari pom bensin. Tapi kami akan menganggap Anda memiliki sedikit lebih banyak harga diri dari itu, itulah mengapa kualitas memainkan faktor dalam peringkat kami.

Digulung ke dalam peringkat keseluruhan adalah harga rata-rata di setiap kota untuk berbagai jenis minuman: anggur, bir, koktail. Jika Anda seorang kuda poni sekali minum seperti James Bond dan yang Anda pesan hanyalah vodka martini (dikocok, tidak diaduk), maka peringkat komprehensif mungkin kurang penting bagi Anda daripada kategori spesifik di bawah ini.

Juga perlu diperhatikan sementara kami memulai dengan 75 kota terpadat di AS, hanya 55 yang muncul di peta terakhir. Data hilang di sana-sini untuk 20 yang tidak hadir, sehingga tidak mungkin membuat perbandingan appletinis-to-appletinis dengan kota-kota lain yang semua datanya tersedia.

Koktail menghasilkan dolar per minuman paling mahal dari minuman yang termasuk dalam kumpulan data kami. Label harga tinggi sebagian karena biaya minuman keras, tetapi di mana Anda benar-benar mendapatkan reamed adalah dalam markup. Dan raja koktail mahal adalah klub malam yang mulia itulah sebabnya kami menggunakan harga mereka untuk perbandingan kami.

Terikat untuk koktail paling ekonomis di negara ini adalah Arlington, Texas pinggiran kota yang terjepit di antara Dallas dan Fort Worth dan, sekali lagi, Wichita. (Toto, aku merasa kita harus pergi ke Kansas.) Pusat minuman keras yang kurang dihargai Louisville, Tulsa dan El Paso memenuhi podium untuk yang termurah kedua.

Sementara itu, NYC dan Miami berada di puncak spektrum, yang seharusnya tidak mengejutkan siapa pun yang telah memesan gin dan tonik di Manhattan atau South Beach dan kemudian harus membiayai kembali pinjaman mahasiswa mereka setelah menerima tagihan.

Tingkat berikutnya yang terdiri dari LA, Chicago, dan San Francisco rata-rata lebih murah $2, hanya berfungsi untuk menekankan perampokan jalan raya yang terjadi di Gotham dan 305.

Andre the Giant adalah pegulat terkenal di tahun 70-an dan 80-an yang dikenal karena tingginya yang hampir ekstra-terestrial (7’4″), berat (520 lbs) dan kecakapan minum yang produktif.

Dikabarkan bahwa dia pernah menghabiskan 156 (!) bir berukuran pint dalam sekali jalan-jalan. Yang, di Wichita, akan membuat Anda kembali hanya $589,68 di bar lingkungan. Untuk beberapa perspektif, di San Jose, jumlah yang sama akan menghasilkan $1.248.

Moral dari cerita ini (kami kira?) adalah bahwa jika Anda berencana untuk minum dalam jumlah banyak (meskipun tidak pada level Andre Anda akan mati), akan lebih baik untuk rekening bank Anda jika Anda melakukannya di Amerika Tengah daripada di pantai (terutama Bay Area, yang sangat brutal).

Ohio juga bersinar karena keterjangkauannya, dengan Cleveland dan Cincinnati berada di peringkat lima besar untuk pint termurah. Yang sangat penting bagi Cleveland, yang membutuhkan perbaikan sejak Lebron membawa bakatnya ke tempat lain.

Martin Luther pernah berkata, “Bir dibuat oleh manusia, anggur oleh Tuhan,” yang pada dasarnya adalah versi abad ke-16 dari, “Ini jam anggur di suatu tempat.” Sulit untuk melacak harga anggur, karena harganya bisa sangat bervariasi tergantung pada jenis dan daerah asalnya.

Demi konsistensi, kami memilih untuk memeriksa biaya rata-rata botol 750 ml kelas menengah yang akan Anda beli di toko minuman keras atau supermarket, karena terkadang dengan anggaran terbatas berarti mabuk di rumah atau di AirBnB, restoran BYOB atau tempat parkir KMart yang tertutup

Sacramento meraih tempat nomor satu sebagai kota termurah kami untuk sebotol anggur, mungkin karena kedekatannya dengan kawasan anggur California tanpa markup metropolis San Francisco. Baik Tucson dan San Antonio juga membuat penampilan tunggal mereka di lima besar dalam kategori ini.

Sisi mahal melihat Honolulu rata-rata kekalahan $3 lebih dari kota-kota paling mahal berikutnya, disebabkan fakta bahwa kebanyakan vino harus dikirim dari benua Amerika Serikat. Fakta menyenangkan, mele kalikimaka kata yang diucapkan pada hari Natal Hawaii yang cerah sebenarnya diterjemahkan menjadi, “Saya bangkrut. Maukah Anda membelikan saya anggur untuk Natal?” (Sebenarnya tidak.)

Kota Dengan Harga Sebotol Bir Termurah & Termahal

Bahan-bahan yang membentuk kota minum kelas satu melampaui kehidupan malamnya. Minum siang hari adalah seni: Tanya saja Vincent Van Gogh, yang akan melukis di luar di bawah sinar matahari sambil mabuk di absinth.

Untuk kategori ini, kami memilih untuk melihat harga rata-rata sebotol bir domestik dari toko minuman keras atau supermarket. Mengambil bagian di kolam renang atau pantai adalah tentang umur panjang. (Lagi pula, Anda tidak ingin Chad pingsan di ujung yang dalam lagi.) Pemabuk yang cerdas membeli rumah tangga—Bud Light Anda, Pabst Anda, High Life Anda untuk menyeruput di bawah sinar matahari alih-alih impor yang mahal atau ABV tinggi itu kerajinan omong kosong.

Jika Anda hidup subur di Midwest, bergembiralah sekali lagi: Cincinnati meraih penghargaan tertinggi dengan bir domestik rata-rata hanya $1,16 per botol. Jika Anda tertantang secara matematis seperti kami, hasilnya adalah $6,96 per paket 6 atau $13,92 per paket 12.

Sementara itu, di sisi lain dari spektrum, DC rata-rata $3,17 per botol, jadi $19,02 per 6-bungkus dan $38,04 per 12-bungkus harga yang didorong oleh permintaan dari politisi jengkel yang haus pelarian alkohol.

Tentu, ketika Anda bangun pagi (siang) setelah marah dan menyadari bahwa Anda menjatuhkan $200 pada tab bar, Anda bisa menyalahkan al-al-al-al-al- alkohol, tapi itu tidak akan membuat Benjamins kembali ke saku Anda. Jadi, pergilah ke bar yang masuk akal terlebih dahulu.

Dari penyelaman kelas satu hingga taproom yang hemat, kota-kota dalam kategori ini dipenuhi dengan lubang air murahan yang benar-benar ingin Anda kunjungi (misalnya, toilet tidak selalu tersumbat, meja biliar masih memiliki 16 bola dan itu tidak sering dikunjungi oleh Malaikat Neraka).

Berkat banyaknya perusahaan, di sinilah ibu kota budaya Anda seperti New York City, Los Angeles, dan Chicago cenderung bersinar. Tetapi perhatikan juga kehadiran kuat dari Pacific Northwest, dengan Seattle dan Portland diikat untuk # 4, menunjukkan bahwa tidak ada hujan yang dapat membendung aliran minuman keras murah.

Kota-ke-Kota Dengan Wanderu

Mungkin Anda cukup beruntung untuk tinggal di suatu tempat di bagian yang lebih murah dari peringkat ini. Jika demikian, 👏.itu 👏.bagus 👏.! Bagaimana cuaca di Wichita?

Tetapi sebaliknya, jika Anda mendiami daftar yang lebih mahal, atau di tempat lain di tengah-tengah yang suram, pertimbangkan untuk memberi jeda pada rekening bank Anda saat merencanakan liburan Anda berikutnya.

Tinggal di ibu kota negara kita tetapi tidak ingin menghabiskan gaji Anda hanya dalam satu malam? Mungkin ada kereta murah dari DC ke Baltimore . Mengorganisir pesta bujangan atau lajang dengan anggaran terbatas?

Tempat-tempat seperti Phoenix , New Orleans dan Chicago mungkin menjadi tujuan minum yang lebih terjangkau daripada Las Vegas , Miami atau San Francisco. Apa pun rencana perjalanan Anda, Wanderu dapat memberikan pilihan hemat biaya. Bandingkan rute, jadwal, dan harga tiket bus dan kereta api di seluruh negeri, dan pesan tiket Anda di satu platform tanpa membayar premi.

Dengan tiga bar yang sangat baru dan satu penyelaman yang lebih lama, pilihannya sedikit eklektik tetapi Viridian yang sangat trendi merasa betah dalam daftar. Bar koktail Uptown Oakland memiliki waktu yang tidak menguntungkan untuk memulai.

Pertama kali dibuka pada Februari 2020, sekitar sebulan sebelum penutupan pertama. Selama setahun terakhir, mereka telah beralih dari toko botol ke koktail bawa pulang ke toko roti. Tetapi ketika pandemi mereda di Bay Area, ruang bergaya dengan lampu neon dengan minuman, makanan ringan, dan makanan penutup yang terinspirasi Asia-Amerika akhirnya mendapatkan sorotan, menjadi pilihan populer bagi mereka yang baru divaksinasi yang akhirnya kembali ke minum di dalam ruangan. .

Pasar Jalanan Kona, di sisi lain, sangat baru sehingga hampir tidak ada waktu untuk menunjukkan mengapa itu termasuk dalam daftar “Bar Terbaik” – dibuka pada Februari 2021 dan hanya membuka makan dalam ruangan pada akhir April. Tapi dengan minuman dari pemenang penghargaan Pacific Cocktail Haven bartender Kevin Diedrich, makanan dari chef Francis Ang dari Filipina pop-up Pinoy Heritage dan tema pasar malam, itu pasti terdengar menjanjikan.

Satu bar Sonoma baru juga berhasil Valley Bar + Bottle, toko botol kombinasi, restoran, dan bar anggur alami. Valley dibuka pada bulan Juli di alun-alun pusat kota Sonoma, menyajikan hidangan California yang nyaman di samping anggur alami di terasnya yang cerah. Mungkin daftar Esquire seharusnya disebut sebagai Bar Baru Terbaik 2021 di Amerika.

American Bar, yang dibuka pada tahun 1890-an, adalah salah satu tempat pertama yang memperkenalkan koktail ala Amerika ke Eropa, karena itulah nama bar tersebut. Ini telah menarik banyak pelanggan terkenal selama bertahun-tahun, termasuk Mark Twain, Charlie Chaplin dan Winston Churchill. “The Savoy Cocktail Book,” diterbitkan pada tahun 1930, telah menjadi kitab suci bartending selama hampir satu abad.

Phone Booth, bagaimanapun, duduk di ujung lain spektrum daripada bar baru yang mengilap ini: lingkungan kecil yang menyelam dengan meja biliar, jukebox yang memainkan Mode Depeche, dan bau asap rokok di udara. Mission Local merangkumnya dengan baik pada tahun 2009: “The Phone Booth unik karena merupakan satu-satunya tempat di kota di mana Anda masih bisa merokok di dalam, tetapi selain itu sama seperti setiap penyelaman kecil gelap lainnya di Mission. Para bartender adalah kasar, minumannya murah, musiknya mengganggu, dan orang-orangnya mabuk.”

Kedai Kopi Terbaik Di Setiap Negara
Cafe Info

Kedai Kopi Terbaik Di Setiap Negara

Kedai Kopi Terbaik Di Setiap Negara – Untuk beberapa alasan, selalu ada antrean di Starbucks . Dan bukan untuk memukul putri duyung hijau besar, yang memiliki beberapa brews terhormat, tetapi jika Anda mengunjungi banyak kota di seluruh negeri, Anda akan menemukan banyak kecil, toko-toko lokal membuat barang-barang yang jauh lebih baik dengan nary menunggu.

Kedai Kopi Terbaik Di Setiap Negara

a10hydepark – Dan ini bukan hanya fenomena di tempat-tempat seperti Seattle atau Portland. Setiap negara bagian memiliki banyak kedai kopi yang memanggang biji kopi mereka sendiri, membuat minuman mereka sendiri, dan menyediakan lingkungan yang benar-benar unik di wilayah mereka.

Jadi apa kedai kopi terbaik di setiap negara bagian? Untuk menjawab pertanyaan yang membakar mulut ini, kami berbicara dengan penduduk setempat di seluruh negeri, berangkat, dan, ya, bahkan berkonsultasi dengan beberapa ahli di internet.

Apa yang kami temukan adalah di mana pun Anda berada di Amerika, ada tempat yang memberi Anda pengalaman lokal yang lebih baik daripada rantai nasional yang besar. Jika Anda berada di salah satu kota ini, kedai kopi ini wajib dikunjungi.

Baca Juga : Bar Anggur Terbaik Perth

Prevail Union

Di permukaannya, Prevail Union  tampak seperti bar kopi kelas atas yang ramping, lengkap dengan kopi tuang dari seluruh dunia. Tapi gali lebih dalam dan Anda akan menemukan tempat di Dexter Avenue Montgomery yang terkenal ini penuh dengan sejarah.

Prevail Union terletak tidak jauh dari department store Rosa Parks bekerja pada hari dia menolak untuk menyerahkan kursinya di bus, sementara bangunan lain masih menampilkan air mancur terpisah sebagai pengingat bersejarah, semuanya memberi Anda petunjuk tentang hak-hak sipil kota masa lalu.

Heritage Coffee Roasting Company

Mendapatkan cukup banyak hal selain salmon sulit dilakukan ketika Anda berada di lingkungan Alaska yang jauh. Tetapi Heritage Coffee di Juneau berhasil mendapatkan beberapa biji kopi terbaik dari seluruh dunia, meskipun Anda hanya dapat mengunjungi kota ini melalui pesawat atau kapal.

Mereka memanggangnya tepat di pusat kota Juneau, di mana Heritage telah berkembang ke delapan lokasi di sekitar kota dengan nuansa Alaska yang nyaman. Perusahaan ini juga merupakan bagian besar dari komunitas Juneau, menyumbang ke berbagai organisasi lokal dan mendukung organisasi anak-anak dan seni.

Exo Roast Company

Setelah Anda berhenti untuk  hot dog terbaik di Arizona di El Guero Canelo, hindari koma makanan Anda dengan menuju ke  Exo untuk menyentak kafein yang kuat. Anda akan mendapatkan pengalaman lokal sepenuhnya dengan hal-hal seperti minuman dingin mesquite.

Atau cobalah minuman dingin chiltepin, kopi buah yang pedas. Kopi kreatif menarik beberapa orang Tucson yang lebih imajinatif untuk bekerja dari toko, dan Anda tidak perlu terkejut sama sekali melihat musisi yang Anda tangkap di pertunjukan langsung malam sebelum duduk di sebelah Anda saat Anda menyesap.

Mugs Coffee Company

Di distrik bersejarah Argenta di Little Rock Utara, Anda akan menemukan tempat kopi yang sangat populer ini dengan secangkir kopi terbaik Central Arkansas.

Kayu di dinding dan furnitur kulit yang empuk masih memberikan nuansa khas Ozarkian pada tempat itu, tetapi getaran modern Little Rock masih meresap ke seluruh ruangan. Getaran itu juga bisa disalahartikan sebagai aroma kopi yang baru diseduh atau sandwich yang dipres, karena Mugs Coffee Co. sama-sama terkenal dengan makanannya dan juga budaya kopinya.

Temple Coffee Roasters

Tentunya tidak ada tempat yang lebih berarti bagi kampung halamannya selain Temple Coffee Roasters . Bukan berarti Sacramento tidak memiliki tempat makan yang fantastis, tetapi Temple sangat enak sehingga menawarkan klub kopi langganannya sendiri untuk mereka yang berada di luar ibu kota California.

Tentu, Los Angeles dan San Francisco memiliki beberapa tempat yang bagus, tetapi apakah mereka menuangkan Campuran Tiga Pilar dengan catatan kakao, gula, dan buah kering? Itu sebabnya Temple, lebih dari kedai kopi California lainnya, telah mengembangkan banyak pengikut di luar kota asalnya.

Thump Coffee

Meskipun Thump datang ke Mile High City dari Bend, Oregon, itu membuat dirinya menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia kopi Denver, sebagian besar berkat pilihan kopinya yang kaya dan kutipan unik di atas bar kopi.

Meskipun minuman kopi standarnya padat, bantulah diri Anda sendiri dan pesan salah satu daging panggang khusus mereka seperti North Fork, yang menawarkan sedikit rasa jeruk dan cokelat di setiap tegukannya. Apa pun pesanan Anda, Thump adalah kedai kopi kerajinan yang tidak terlalu serius. Dan untuk itu, kami akan pergi ke sini ke mana saja di Colorado.

Fussy Coffee

Anda akan menemukan menu yang dikemas di  Fussy Coffee di New Haven’s Science Park, di mana menu kopi yang menawarkan makanan seperti Tokyo flat whites dengan miso dan cappuccino kari kelapa juga menawarkan sejumlah anggur impor dan kentang goreng ala Belgia.

Dan meskipun namanya mungkin menyiratkan tempat itu menarik bagi pelanggan yang rewel, menu makanan lainnya bervariasi dan berpikiran terbuka. Jadi, jika Anda lebih suka memasangkan banh mi Korea atau semangkuk nasi kacang Thailand dengan minuman dingin kelapa chai Anda, Anda juga bisa melakukannya.

Brew HaHa!

Meski memiliki delapan lokasi di Wilmington dan sekitarnya, Brew HaHa!  masih berhasil membuat setiap toko terasa seperti pemanggang roti kota kecil, di mana barista menyapa Anda dengan nama dan bahkan tidak perlu bertanya apakah Anda makan seperti biasa.

Itu karena orang-orang yang mendirikan tempat ini beberapa dekade lalu mendasarkan konsep pada kafe yang mereka temukan di sebuah kota kecil di pedesaan Italia, dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang sama di setiap lokasi. Formulanya berhasil, karena dinobatkan sebagai kedai kopi terbaik di Delaware selama 23 tahun berjalan oleh Delaware Today .

Bar Anggur Terbaik Perth
Makanan & Minuman restoran

Bar Anggur Terbaik Perth

Bar Anggur Terbaik Perth – Anggur, anggur yang mulia. Kami mendambakan segelas setelah seminggu (hari) yang berat di tempat kerja, kami menyeruput kelezatannya dengan (hampir) setiap kali makan dan kami memimpikannya di sebagian besar akhir pekan (sebelum mandi di Sabtu malam).

Bar Anggur Terbaik Perth

a10hydepark – Meskipun tidak ada yang salah dengan membuka botol dengan sahabat Anda di arvo hari Minggu, tetap menyenangkan untuk menukar pakaian Anda yang nyaman dengan bar anggur yang remang-remang di kehidupan nyata.

Dan untungnya, Perth dipenuhi dengan tempat-tempat teratas dari lingkungan lingkungan yang sejuk dan santai hingga tempat ‘berdandan untuk’ yang primo.

Fremantle

Dipersembahkan oleh tim berbakat yang sama di belakang Foxtrot Unicorn , Nieuw Ruin dengan cepat menjadi bar anggur favorit Freo berkat daftar 250+ botol yang ditawarkan dan menu makanan tak terduga dari Kepala Koki Blaze Young.

Baca Juga : Anggur Merah Terbaik Untuk Diminum Pada Tahun 2022

Terletak di dalam sebuah pondok warisan tua dengan langit-langit tinggi yang indah dan beranda depan yang berangin, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri begitu banyak sehingga agak sulit untuk menarik diri.

Gunung Hawthorn

Diresapi dengan DNA Si Paradiso, tidak mengherankan melihat bar anggur, restoran, dan toko botol bergaya Italia baru yang keren ini sudah terbukti populer di kalangan pecinta kuliner di Mount Hawthorn.

Anda dapat dengan mudah mengisi camilan punchy seperti roti panggang gurita al pastor dengan chutney nanas dan lardo atau kentang kerang epik dengan krim yuzu dan kaviar, atau memilih untuk puas dengan semangkuk pasta buatan tangan yang layak. Either way, kami sarankan Anda mencucinya dengan beberapa gelas dari daftar anggur yang terinspirasi Eropa sambil menyerap dekorasi estetika.

Bar Rogue

Gunung Lawley

Menyelinap ke dalam hati kami sebelum kami menutup buku pada tahun 2021, Bar Rogue adalah bar anggur dua tingkat baru yang baru saja dibuka di Beaufort Street.

Dipersembahkan oleh duo pembangkit tenaga listrik di belakang Le Rebelle, tidak mengherankan melihat daftar anggur dikemas dengan beberapa permata mutlak, dengan botol dari Aussie dan kebun anggur internasional, magnum dituangkan oleh gelas dan temuan langka yang akan memiliki semua anggur yang serius kutu buku pingsan belum lagi, beberapa koktail yang luar biasa dan minuman alc rendah juga ditawarkan.

Willi’s

Perth

Tepat ketika Anda mengira Royal tidak bisa menjadi jauh lebih baik, mereka melanjutkan dan mengubah sepotong pub warisan mereka yang sangat dicintai menjadi bar sudut baru yang cantik.

Dengan permukaan meja marmer yang indah, dekorasi warna permata, lantai kayu, dan jumlah emas yang pas, suasananya adalah bistrot Paris berpadu dengan bar anggur New York, dan semuanya sangat chic.

Tetapi seperti semua hal di dalam The Royal, itu lebih dari sekadar wajah cantik. Harapkan daftar anggur terbaik, koktail bintang, dan menu makanan yang akan memanjakan Anda baik saat Anda ingin makan siang sambil mabuk atau camilan larut malam.

Bar Madalena

Fremantle Selatan

Matahari terbenam, hidangan laut, dan sauvignon apa lagi yang Anda inginkan? Madalena’s Wine and Seafood Bar di Freo Selatan adalah tempat yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan arvo hari Minggu Anda.

Jika Anda ingin berkelanjutan, ini pasti tempat untuk Anda—Madalena bekerja langsung dengan nelayan lokal untuk berbagi cinta. Ayo, ambil tiram segar sambil menyesap anggur organik.

North Bird

Northbridge

Di jantung Northbridge di William Street adalah North Bird bar anggur trendi dan toko botol yang berfokus pada penyediaan anggur ekspresif berkualitas tinggi dari produsen lokal.

Menawarkan daftar ekstensif tetes intervensi alami dan minimum yang funky, yang semuanya dapat Anda coba atau beli sebotol untuk dibawa pulang, Anda tidak pernah kekurangan pilihan menarik di sini. Mereka juga memiliki menu makanan lezat yang sempurna untuk merumput sehingga Anda dapat bertahan sampai malam.

Bar Anggur Pep

Hutan Peppermint

Benamkan diri Anda dalam dunia anggur Pep yang lezat . Baru-baru ini dibuka di Peppermint Grove, tempat cantik ini sederhana namun sangat berkelas, dengan bata ekspos, halaman yang lapang, dan perabotan kontemporer. Produk lokal dikirim setiap hari untuk menyediakan semua kebutuhan charcuterie Anda, dan jangan mengabaikan daftar anggur MASSIVE lebih dari 160 botol, yang tentu saja dapat Anda cicipi gratis di bar. Anda perlu minum di sini sebelum.

Vincent Wine

Northbridge

Katakan oui ke bar anggur Paris terbaru di Perth yang terletak di tepi Northbridge, Vincent Wine . Mulailah sore Anda dengan cara yang benar dengan membaca daftar anggur yang lengkap (petunjuk, ada banyak tetes Prancis, Italia, dan Australia yang ditawarkan), dan bersantai di halaman dengan segelas anggur yang indah sampai matahari terbenam.

Lalla Rookhu

Lalla Rookh adalah salah satu favorit kami untuk malam dengan makanan lezat dan suasana luar biasa, tetapi apakah kami menyebutkan bahwa mereka juga memiliki ruang anggur yang luar biasa? Oke, kita akan berhenti mengatakan hebat. Tapi serius, pergilah ke ruang anggur mereka yang dipenuhi dengan botol-botol dari seluruh dunia dan makanlah sendiri dari menu Italia mereka yang lezat.

Anggur Merah Terbaik Untuk Diminum Pada Tahun 2022
Info

Anggur Merah Terbaik Untuk Diminum Pada Tahun 2022

Anggur Merah Terbaik Untuk Diminum Pada Tahun 2022 – Untuk anggur merah, ada berbagai jenis anggur klasik yang bisa dipilih, termasuk cabernet sauvignon dan pinot noir. Namun, gaya setiap merah klasik sangat bervariasi dari pembuat ke pembuat.

Anggur Merah Terbaik Untuk Diminum Pada Tahun 2022

a10hydepark – Ambil pinot noir , misalnya: anggur yang sulit dibudidayakan karena kulitnya yang halus dan sulit matang di daerah yang kekurangan sinar matahari. Gaya pinot dari California biasanya matang, kuat dan buah-maju.

Anggur yang sama yang ditanam di berbagai desa Burgundy di Prancis menghasilkan gaya yang jauh berbeda: goyah dalam tingkat kematangan, dengan beberapa buah lebih maju daripada yang lain, tetapi sangat bersahaja dan dipenuhi dengan keasaman yang cukup dan tanin yang kencang dan kencang.

Baca Juga : Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Anggur Merah

Dengan mempertimbangkan semua varietas anggur anggur merah, berikut adalah beberapa anggur merah terbaik dari seluruh dunia jadi siapkan pembuka botol itu.

Louis Latour Château Corton Gracey

Wilayah: Côte de Beaune, Burgundy, Prancis | ABV: 14% | Catatan Rasa: Kismis merah, Oranye darah, Raspberry kering, Bumbu kue

Salah satu nama teratas di seluruh Burgundy adalah Louis Latour, dan salah satu anggur paling unik yang dihasilkannya adalah Château Corton Grancey ini perpaduan empat kebun anggur Grand Cru (Bressandes, Perrières, Grèves, dan Clos du Roi).

Menghadirkan nada mendalam dari kismis hitam dan merah, buah blackberry, jeruk darah jeruk, dan raspberry kering yang digarisbawahi oleh rempah-rempah panggang dan bunga merah kering, pinot noir ini juga merupakan mahakarya tekstur dengan keasaman yang menggugah selera dan tanin seperti cedar yang mencekam.

Berbicara tentang anggur merah, keseimbangan adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi bagi Alexandra Neverov, sommelier di Topping Rose House di Bridgehampton, New York.

“Bagi saya, harus ada keseimbangan tak terucapkan dalam anggur merah yang hebat, dari tanin hingga alkohol hingga keseimbangan asam dan buah,” katanya. Neverov juga menggunakan warna merah dengan aromatik yang diucapkan. “Jika saya menemukan diri saya terpesona, maka saya merasa bahwa anggur bisa benar-benar mempesona.”

Charles Krug Cabernet Sauvignon 2017

Wilayah: Lembah Napa, California | ABV: 14,1% | Catatan Rasa: Blackberry, Rempah-rempah Coklat, Vanilla Bean

Hari ini, berkat kepemimpinan salah satu pemilik Peter Mondavi Jr., kilang anggur Charles Krug menjadi pilar Lembah Napa . Dengan pembuat anggur lama Stacy Clark di pucuk pimpinan, anggurnya benar-benar menyenangkan, terstruktur secara klasik dan jelas sesuai dengan usia.

Bersumber dari lima situs perkebunan di Yountville, vintage 2017 ini memiliki harga yang sangat sederhana dan silsilah yang sempurna. Buah blackberry yang sangat kaya bercampur dengan rempah-rempah cokelat, tembakau, dan kacang vanila. Cabernet sauvignon penuh dengan ceri hitam, kolak blackberry, dan kismis hitam semuanya didukung oleh tanin berbutir halus yang indah.

Larkmead 2016 Napa Valley Cabernet Sauvignon

Wilayah: Lembah Napa, California | ABV: 14,7% | Catatan Rasa: Buah hitam, Tembakau, Tanah segar, Cokelat hitam

Pabrik anggur ini, di bawah pengawasan pembuat anggur Dan Petroski, tidak hanya fokus pada pembuatan anggur kelas dunia. Petroski membantu menjelaskan pekerjaan yang diperlukan untuk mempelajari perubahan iklim, dan pada tahun 2015, Larkmead beralih ke praktik pertanian organik.

Kolektor Cabernet harus menimbun anggur dari vintage 2016, yang memiliki keasaman alami yang tinggi karena musim tanam yang moderat. Penanda ciri khas adalah buah yang dalam, gelap, dan kesegaran yang berbeda, yang semuanya dimiliki Larkmead 2016 dalam sekop.

Ditambah dengan rempah-rempah cokelat yang sangat memikat, tanah segar dan tembakau yang dibungkus dengan cokelat hitam, dengan nada ungu ungu yang menggiurkan dan tanin yang kuat dan berdebu.

Ini adalah anggur untuk direnungkan selama berjam-jam dan, idealnya, selama dekade berikutnya, dengan satu atau dua botol setiap tahun.

Frank Carneros Pinot Noir 2018

Wilayah: Carneros, California | ABV: 14,5% | Catatan Rasa: Ceri merah, Bramble, rempah-rempah Coklat

Pemilik Rich Frank, mantan eksekutif Disney, membeli kilang anggur eponimnya pada tahun 1992 dan merilis anggur pertamanya setahun kemudian.

Rilisan 2018 ini adalah pinot noir bertubuh penuh dengan buah-buahan merah yang hidup, konsentrasi yang dalam, keasaman yang kuat, dan tanin yang kokoh, yang akan membantunya berkembang selama beberapa dekade di ruang bawah tanah yang sejuk dan gelap.

Pada Mei 2018, pencicipan vertikal dengan Todd Graff , pembuat anggur di Frank Family, menegaskan bahwa pinot noirnya bertahan dalam ujian waktu. Yang tertua disajikan adalah tahun 1999 pinot, yang hidup, segar dan kompleks.

Felton Road Pinot Noir Calvert 2018

Wilayah: Otago Tengah, Selandia Baru | ABV: 13,5% | Catatan Rasa: Berry merah, Ceri kering, Mocha

Dengan daerah penghasil anggurnya yang sejuk, Selandia Baru adalah rumah bagi beberapa pinot noir terbaik dunia. Anggur yang benar-benar menakjubkan, dalam, berbuah gelap, segar, dan hidup sedang dibuat di tempat-tempat seperti Central Otago. Dan di jantung kawasan ini terletak Felton Road, pembuat beberapa pinot yang kompleks.

Penampilan Calvert Vineyard mereka mengambil pesona dari tanah Bannockburn, yang pada dasarnya adalah lempung berlumpur dasar danau, kerikil dan sekis. Tanah ini menahan sedikit air, dan pada ketinggian yang lebih rendah, membantu anggur matang secara merata dan penuh.

Digabungkan dengan pertanian biodinamik 2 , hasilnya adalah anggur yang sangat kental dengan rasa buah beri merah yang berdaging, ceri kering, tanin yang sedikit berdebu, dan hasil akhir yang diwarnai moka. Semuanya didukung oleh keasaman yang berair dan asin.

Zwann Grays, direktur anggur di Olmsted dan Maison Yaki yang berbasis di Brooklyn , mengutip pembuat anggur dengan reputasi buruk, serta praktik kebun anggur yang buruk dan kondisi kerja yang tidak diinginkan, sebagai beberapa hal yang tidak dapat dinegosiasikan saat mencari anggur merah yang enak.

“Selain itu, anggur merah pertama-tama harus berbau harum dan menyenangkan hidung saya,” katanya, juga menyarankan untuk menjauh dari anggur merah yang terlalu ek. “Itu tidak mungkin selimut basah yang tergeletak begitu saja di mulutku!”

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Anggur Merah
Info

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Anggur Merah

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Anggur Merah – Berapa kali Anda menemukan diri Anda tanpa berpikir membaca menu anggur dengan sedikit keringat muncul di alis Anda?

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Anggur Merah

a10hydepark – Berbagai macam anggur dan anggur yang belum pernah Anda dengar sebelumnya menari di halaman seperti kode rahasia.

Apa sebenarnya Sangiovese itu? Atau Nebbiolo? Tunggu, apakah Shiraz dan Syrah itu sama?

aku mendengarmu. Saya suka anggur, tetapi saya berjuang untuk membicarakannya karena takut terdengar seperti orang idiot. Tapi kenapa harus seperti itu?

Baca Juga : Botol Anggur Tertua Yang Belum Dibuka Sejak Abad ke-4 

Itu sebabnya saya meminta bantuan penulis anggur ahli dan salah satu pendiri LITTLEWINE , Christina Rasmussen, untuk mendapatkan semua hal tentang anggur merah.

Bagaimana Anggur Merah Dibuat?

Ketika datang untuk membuat anggur merah , ada banyak hal yang ikut bermain. Tetapi salah satu faktor terpenting adalah sesuatu yang disebut proses maserasi. Ini pada dasarnya adalah proses berapa lama jus anggur tetap bersentuhan dengan kulit.

Rasmussen berkata, “Anggap saja seperti teh semakin lama Anda meninggalkan kantong teh di dalam cangkir, teh Anda akan semakin gelap dan pekat. Semakin Anda memeras kantong teh, semakin banyak tanin yang akan Anda lepaskan ke dalam teh, dan itu persis sama untuk anggur. Seolah-olah wadah fermentasi untuk anggur merah adalah cangkir raksasa, dan anggurnya berisi banyak kantong teh.”

Periode maserasi dapat berlangsung antara 10 dan 40 hari, dan ini membantu menentukan struktur anggur.

Tunggu! Apa artinya?

Nah, lihatlah seperti ini. Anggur yang terstruktur dengan baik akan memiliki keseimbangan buah, alkohol, dan tanin, dan keasaman yang cukup untuk membuat Anda menginginkan seteguk lagi. Sedangkan anggur yang tidak memiliki struktur, mungkin lebih asam, atau rasanya sedikit terlalu mabuk. Ini pada dasarnya tentang hubungan dan keseimbangan antara bahan-bahan yang berbeda.

Rasmussen memberi tahu kita bahwa strukturnya juga bergantung pada seberapa sering anggur dipindahkan atau ‘diekstraksi’ selama maserasi. Dia berkata, “ini dapat dilakukan melalui beberapa metode seperti injakan kaki atau pukulan mekanis, yang melepaskan tanin, atau ‘pump overs’ (memindahkan jus dari dasar tong kembali ke atas).”

Tanin Dalam Anggur: Apa Itu Dan Dari Mana Mereka Berasal?

Pertanyaan yang sangat penting. Tanin adalah senyawa kimia pahit yang hidup di alam. Anda akan menemukannya dalam segala hal mulai dari kayu, tanaman, kenari, hingga anggur.

Dalam anggur, tanin berasal dari kulit anggur, pips (biji), batang, atau bahkan tong kayu yang digunakan selama penuaan. Dan merekalah yang memberi tekstur pada anggur.

“Tannis adalah elemen anggur yang bertekstur, hampir berdebu atau berpasir yang dapat Anda rasakan di bagian dalam mulut Anda,” jelas Christina.

Beberapa anggur akan memiliki tanin lebih sedikit daripada yang lain. Misalnya, anggur putih cenderung memiliki lebih sedikit tanin daripada anggur merah. Ini karena proses pembuatan anggur berbeda untuk setiap gaya anggur. Selama produksi anggur merah, ada banyak kontak antara jus dan kulit dan biji anggur yang dihancurkan (ingat proses maserasi?). Tetapi untuk anggur putih, jus dipisahkan dari kulit dan biji anggur segera setelah anggur dihancurkan, yang berarti lebih sedikit tanin yang dilepaskan.

Apa Jenis Anggur Merah Paling Umum?

“Rasa terkait erat dengan ingatan pribadi kita sendiri, jadi jangan terintimidasi oleh catatan mencicipi anggur, tetapi rangkul perasaan, ingatan, dan budaya Anda sendiri,” rekomendasi Christina. “Mungkin anggur mengingatkan Anda pada parfum nenek Anda, atau mungkin rasanya seperti bumbu tertentu yang Anda gunakan dalam memasak. Bahasa anggur harus dirayakan karena individualitas dan keunikannya.”

Tapi dunia anggur itu luas; lebih dari 1.000 varietas anggur digunakan untuk produksi anggur, dan seperti yang mungkin sudah Anda duga, kami tidak akan mencantumkan setiap varietas anggur (ayolah, itu tidak masuk akal).

Sebagai gantinya, inilah delapan varietas anggur merah yang semakin populer, Anda mungkin pernah atau mungkin belum pernah mendengarnya.

Malbec

Malbec adalah merah kering dan bertubuh penuh sebagian besar diproduksi di Argentina. Dibuat menggunakan tong kayu ek, ia memiliki aroma cokelat bakar yang dalam di samping rasa buah gelap seperti plum dan blackberry.

Cocok dipadukan dengan makanan manis dan pedas apa pun. Terutama BBQ, babi yang ditarik atau Sandung lamur.

Cabernet Sauvignon

Tahukah Anda bahwa ini adalah varietas anggur yang paling banyak ditanam di dunia? Bervariasi dalam rasa tergantung di mana itu tumbuh (US Cab Savs cenderung lebih berbuah daripada rekan Prancis mereka), varietas anggur ini sering penuh dengan catatan berry yang kaya, bersama dengan rasa kayu seperti cedar, oak dan rempah-rempah.

Merlot

Merlot adalah salah satu anggur paling serbaguna karena beradaptasi dan berubah ke wilayah tempat ia tumbuh. Itu bisa apa saja mulai dari yang kaya dan oat, hingga lembut dan kenyal. Misalnya, Merlot Bordeaux Dunia Lama dapat berkisar dari yang sederhana dan buah-buahan hingga Merlot yang kompleks, tua (dan mahal) yang ditemukan di Saint-Emilion.

Merlot Dunia Baru dari Chili cenderung lebih pedas dan kenyal, sementara Merlot Australia yang tumbuh di iklim yang lebih dingin di Margaret River bertubuh sedang dan lebih asam.

Paling baik dipasangkan dengan ayam dan daging putih lainnya, bersama dengan daging dan sayuran gelap yang dibumbui ringan.

Kedai Kopi Terbaik Di Amerika
Cafe Info

Kedai Kopi Terbaik Di Amerika

Kedai Kopi Terbaik Di Amerika – Kedai kopi lebih dari sekadar tempat untuk menikmati kafein dan bagel saat bepergian. Mereka adalah tempat pertemuan umum.

Kedai Kopi Terbaik Di Amerika

a10hydepark – Sejak sebelum berdirinya negara kita, mereka telah berfungsi sebagai tempat pertemuan untuk berbicara, bekerja, dan bermain. Namun itu tampaknya menjadi satu-satunya hal yang benar-benar konsisten tentang kafe.

Karena budaya, politik, dan selera kita pasti berubah, tempat-tempat di mana orang-orang berkumpul ditakdirkan untuk beradaptasi juga.

Baca Juga : Restoran Italia Terbaik di Boston Saat Ini

Dalam arti yang sangat berarti, kafe adalah cerminan budaya kita baik dalam skala besar maupun kecil. Dalam menyusun daftar kedai kopi terbaik di Amerika ini, kami paling tertarik dengan cara-cara kecil di mana kafe mencerminkan kehidupan kami.

Kami mencoba memilih kedai kopi yang dalam beberapa hal mencerminkan tidak hanya tren yang lebih luas seperti kopi ‘gelombang ketiga’ yang ditulis besar tetapi menampilkan kebiasaan lokal yang lebih kecil.

Setiap kota memiliki beberapa kedai kopi terbaik, dan selalu ada kekurangan baik disengaja atau tidak tetapi menurut kami ini adalah beberapa kafe terbaik di Amerika Serikat.

The West Coast

Bagian paling menyakitkan dari menyusun daftar seperti ini adalah mengetahui bahwa Anda meninggalkan beberapa kafe yang sangat istimewa dari campuran.

Kedai kopi di Pantai Barat, khususnya, telah melakukan banyak hal untuk benar-benar mendorong kerajinan itu ke depan. Seluruh pantai penuh dengan toko-toko yang sama pentingnya dan menarik.

Apa yang disebut sebagai kopi ‘gelombang kedua’ dimulai di Berkeley di Peet’s Coffee and Tea (yang akhirnya memperoleh pionir cold brew dan Stumptown).

Gelombang Ketiga adalah istilah yang diciptakan oleh seorang pria yang sekarang menjalankan toko roti dan kafe di San Francisco. Adapun prevalensi roti panggang mahal di kafe?

Anda dapat berterima kasih kepada Trouble Coffee Company untuk itu. Anda benar-benar tidak bisa salah tetapi inilah beberapa favorit kami sepanjang masa.

Bird Rock Coffee

Dimulai di San Diego pada tahun 2007, pemanggang kopi muda ini telah tumbuh menjadi kekuatan untuk bersaing di dunia kopi kerajinan . Mereka secara teratur memproduksi kopi yang dinilai tinggi 90-an oleh Coffee Review dan bahkan memenangkan kopi terbaik tahun 2016.

Kafe mereka di Little Italy, meskipun bukan yang pertama, adalah yang terbaik di mana Anda dapat menikmati tuang atau ahli cortado yang ditarik diseduh dengan kacang pertanian-ke-cangkir.

Wrecking Ball Roasters

Terletak di antara Pacific Heights dan Distrik Marina, kedai kopi kecil ini menawarkan kacang panggang rumahan dalam suasana yang bersih dan sederhana.

Perhatian mereka terhadap detail pada setiap bagian dari proses pemanggangan dan pembuatan bir berarti Anda akan mendapatkan kopi terbaik di luar sana.

Namun, jangan berharap untuk bersembunyi di sana selama berjam-jam. Tokonya kecil, dengan sebagian besar tempat duduknya terletak di luar.

Sightglass Coffee

Berbasis di San Francisco, toko utama kopi Sightglass di distrik SoMa berfungsi sebagai toko utama dan pemanggang roti utama mereka. Berusia lebih dari satu abad, bangunan ini memiliki lantai kedua terbuka yang besar yang menghadap ke bawah ke kafe dan pemanggang roti yang luas di mana Anda dapat melihat kopi diproses dan diubah dari hijau menjadi kopi.

Dimulai pada tahun 2009 oleh beberapa bersaudara, Sight Glass telah berkembang menjadi grosir besar yang memasok kafe baik di seluruh negeri maupun internasional.

G&B Coffee

Terletak di Grand Central Market di pusat kota LA, kopi G&B menawarkan cangkir yang benar-benar berkualitas tinggi dan espresso yang ditarik tanpa pretensi atau keributan yang terlalu sering datang dengan kafe lain.

Toko ini dimulai dengan awal yang sederhana – anak cinta dari beberapa pemanggang roti yang ingin mencoba sendiri tetapi telah mendapatkan penghargaan pemenang reputasi kelas dunia baik secara lokal maupun internasional.

Blacktop Coffee

Sebuah bar espresso berbasis di Los Angeles di Arts District, Blacktop dimulai dengan misi untuk menjadi kedai kopi lingkungan dengan layanan kelas dunia.

Puas dengan menjadi kecil, toko itu sendiri lebih longgar daripada kebanyakan kafe gelombang ketiga – senang menyajikan cangkir dengan cokelat, gula, dan hanya menawarkan tempat duduk di luar. Hei, ini LA jadi kenapa tidak?

Salt Lake Coffee Roasting Co

Terletak di pusat kota Salt Lake City, Salt Lake Roasting Co menghindari gaya kafe yang hampir jarang secara klinis untuk suasana gila yang lebih tradisional. Bukan berarti kopi mereka tidak enak.

Jauh dari itu. Pemilik kafe dibimbing di bawah Alfred Peet (ya, Peet itu) dan memiliki pengalaman puluhan tahun di bawah binaannya. Kopi dipanggang di rumah seperti juga kue-kue yang dijual di sampingnya.

Restoran Italia Terbaik di Boston Saat Ini
Info restoran

Restoran Italia Terbaik di Boston Saat Ini

Restoran Italia Terbaik di Boston Saat Ini – Semangkuk besar pasta, saus yang kaya, bahan-bahan segar, anggur yang selalu mengalir ada banyak alasan mengapa pengunjung tidak bisa mendapatkan cukup makanan Italia.

Restoran Italia Terbaik di Boston Saat Ini

a10hydepark – Masakan klasiknya luas, berkat keragaman regional Italia dan pengaruh luar biasa negara itu pada budaya makan di AS Dari North End ke Southie, Somerville ke Dorchester, dan Chelsea ke Allston.

Inilah panduan kami untuk restoran Italia terbaik yang andal di Boston diperbarui dengan status operasi mereka untuk era COVID-19 serta beberapa tempat baru dan lama yang kebetulan menghantam kita dengan cara yang benar saat ini.

Gepetto

Restoran Italia milik koki pemilik Will Gilson di Cambridge adalah salah satu pembukaan yang paling dinanti-nantikan di tahun baru dan meskipun restoran itu hanya menawarkan layanan bawa pulang dan pesan antar, sejauh ini bakso yang luar biasa, pizza pan ala Sisilia (tersedia sebagai kerajinan kombo yang disertai bir)

Baca Juga : Botol Anggur Tertua Yang Belum Dibuka Sejak Abad ke-4 

Dan interpretasi koki tentang makanan klasik yang menenangkan (seperti lasagna dengan porcini béchamel) memenuhi hype. Hemat ruang untuk salah satu camilan manis dari koki pastry Brian Mercury, seperti cherry stracciatella.

Ristorante Giacomo

Dahulu kala, antrean di luar landmark North End ini adalah ritus peralihan bagi setiap pecinta pasta Boston yang ingin merasakan suasana nyaman dan nyaman untuk linguini dengan kerang atau cumi, lobster ravioli, dan hidangan utama yang condong ke makanan laut lainnya.

Seperti zuppa di pesce, hidangan udang, scallop, remis, dan lebih banyak lagi untuk pasta. Saat ini Anda mungkin akan merasa sedikit lebih mudah untuk masuk ke dalam, tetapi ada juga layanan bawa pulang dan pesan antar tersedia jika Anda lebih suka menunggu sampai semuanya (termasuk antrean terkenal itu) kembali normal.

Pammy’s

Mengapa kita menyukai Pammy’s? Mari kita menghitung caranya: Pertama, ada menu prix fixe yang luar biasa dari koki Chris Willis, yang ditawarkan untuk bersantap di tempat, yang penuh dengan gagasan Italia kontemporer yang canggih seperti piadina perut domba dengan yogurt dan pepaya yang difermentasi, atau pasta chitarra dengan karamel, cuka tomat umamimaju.

Lalu ada seri Sunday Supper, ala carte array yang mencakup beberapa hidangan yang lebih familiar, seperti terong parm dan bakso sub (masih disajikan dengan halus dan berkembang, tentu saja).

Akhirnya, program takeout adalah yang terbaik, dari paket pasta hingga saus kalengan hingga koktail botolan. Ah, milik Pammy itu lebih.

Table Mercato

Kabar baik untuk penggemar pemilik koki (dan kehadiran Twitter yang selalu penuh warna) Jen Royle: Dia telah membuka kembali restoran North End-nya untuk layanan di tempat, menyajikan set, makan malam delapan menu pada Jumat dan Sabtu malam, ditambah sedikit lebih ramping turun “Sunday Suppers” pada jam-jam awal.

Namun, jangan khawatir, Anda masih dapat memesan ala carte takeout kapan pun Anda mendambakan ricotta gnocchi gulung tangan, ayam lemon, pistachio pesto penne, atau piring iga lainnya yang cocok untuk malam musim dingin.

Juga cocok untuk a hunkered pod: olesan charcuterie yang dapat dibagikan dari daging dan keju Italia, atau kumpulan bahan makanan artisan lainnya dari pasar restoran yang baru dibuka, Table Mercato.

Aqua Pazza

Sebagai tambahan pada tahun 2017 untuk kerajaan veteran pemilik restoran North End Frank DePasquale, Aqua Pazza adalah tempat yang ramping dan akrab untuk pilihan bar mentah super segar, ditambah lebih banyak lagi hidangan Mediterania yang berorientasi pada makanan laut, hidangan Mediterania yang condong ke Italia: pikirkan arancini seafood dengan safron buatan sendiri aioli, kepiting carbonara dengan fettuccini lada hitam yang dibuat sendiri, dan makanan pembuka musiman seperti ikan todak bakar dengan tomat dan pure pommes tinta cumi.

Bar Mezzana

Persiapan crudo Chef Colin Lynch yang sering berubah seperti hiramasa dengan gerimis minyak grapefruit dan sedikit cabai Fresno, atau scallop akhir musim semi yang dilengkapi dengan rhubarb dan mint adalah tempat untuk memulai hidangan cantik yang terinspirasi dari pesisir Italia ini.

Tapi pasta buatan rumah, salad yang hidup, dan bahkan roti panggang mewah yang dibuat dengan baik juga merupakan karya kesempurnaan yang sederhana.

Carlo’s Cucina Italiana

Dua karyawan lama baru-baru ini mengambil alih kepemilikan jangkar lingkungan Allston ini, tetapi untungnya tidak ada yang berubah: Ini telah menjadi favorit keluarga yang ramah, segar, selama lebih dari 45 tahun berkat hidangan rumahan seperti cumi Veneziana (ditumis dengan paprika merah panggang, hati artichoke, paprika ceri, dan zaitun dan disiram saus tomat manis), dan fusilli buatan rumah dengan rabe brokoli berbau bawang putin.

Ciao! Pizza dan Pasta

Jika Anda dapat menolak pizza gaya Neapolitan chef Marvin Posada, Anda akan menemukan riff menarik yang nikmat pada hidangan pasta, seperti chorizo ​​bolognese, dan scampi udang berduri serrano dengan spageti buatan sendiri.

Tapi pai itu terkenal, dan bukan hanya karena mereka dinyalakan di tempat delapan kursi di bawah Jembatan Tobin. Koki yang kenyal, kulitnya yang melepuh, dan topping segar menyaingi toko kue mana pun di kota. Sebelumnya dari Mistral dan L’Andana, Posada dan mitra bisnisnya, Edson Coimbra, juga memiliki keramahan di kunci.

Delfino

Bukan karena terbatasnya pilihan restoran di Roslindale sehingga trattoria yang nyaman ini ramai setiap malam. Ini semua berkaitan dengan layanan yang hangat dan ramah, dan porsi masakan Italia yang berlimpah, seperti pita tebal pappardelle dengan udang dan arugula, dan bruschetta yang lezat, yang atasnya penghuni pertama panggang dengan tapenade terong, keju kambing, dan tomat ceri .

La Familia Giorgio’s

Keluarga Giorgio memastikan semua orang di keluarga Anda pergi dengan bahagia dan kenyang dengan menu besar yang menampilkan porsi besar.

Cobalah bolognese yang gemuk, fra diavolo yang pedas, atau saus pesto yang creamy dan ketahuilah bahwa biaya tambahan $3 untuk salah satu pilihan pasta buatan rumah selalu sepadan. Ada juga pasta dan pizza bebas gluten.

Botol Anggur Tertua Yang Belum Dibuka Sejak Abad ke-4
Info Makanan & Minuman

Botol Anggur Tertua Yang Belum Dibuka Sejak Abad ke-4

Botol Anggur Tertua Yang Belum Dibuka Sejak Abad ke-4 – Anggur memiliki sejarah panjang dan kaya dalam keberadaan manusia yang bahkan mendahului catatan tertulis tetapi cukup untuk mengatakan bahwa hubungan cinta kita dengan minuman itu sudah kuno.

Botol Anggur Tertua Yang Belum Dibuka Sejak Abad ke-4

a10hydepark – Satu teori mendalilkan bahwa fermentasi alkohol terjadi antara 10.000 hingga 8.000 SM, berkat pergeseran dari budaya nomaden ke budaya yang lebih menetap.

Karena orang-orang tinggal di satu tempat, mereka mulai bercocok tanam yang akhirnya mengarah pada produksi anggur.

Kami tidak memiliki botol yang tersisa dari era awal itu, tetapi ada satu varietas yang berasal lebih jauh daripada yang pernah ada di antara kita yang hidup.

Jadi, berapa umur sebotol anggur tertua? Dikenal sebagai Römerwein , atau botol anggur Speyer, setidaknya berusia 1.650 tahun.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Minuman Rakı

Ini tanggal kembali ke abad ke-4, kadang-kadang antara 325 dan 359 Masehi. Kapal kaca 1,5 liter ditemukan selama penggalian makam bangsawan Romawi di Jerman modern.

Jika Anda bertanya-tanya seperti apa bau atau bahkan rasa anggur tua ini, para ahli masih belum tahu. Mereka tidak yakin apa yang akan terjadi pada cairan itu jika terkena udara, jadi cairan itu tetap disegel dengan sumbat lilin dan minyak zaitun yang tebal. Pada titik ini, alkohol apa pun yang ada di sana mungkin sudah lama hilang.

Sepotong sejarah yang luar biasa ini sekarang dipajang di Museum Sejarah Palatinate di Speyer, Jerman, di mana hanya satu orang yang akan memegang botol karena semua orang “terlalu takut.”

Sebotol anggur tertua di dunia mungkin lebih tua dari yang Anda kira. Setidaknya berusia 1.650 tahun!

Disebut sebagai botol anggur Römerwein, atau Speyer, berasal dari abad ke-4.

Botol anggur Speyer kemungkinan besar menyimpan anggur, dan awalnya ditemukan pada tahun 1867, di tempat yang sekarang menjadi wilayah Rhineland-Palatinate di Jerman dekat Speyer, salah satu pemukiman tertua di daerah tersebut.

Artefak tersebut kemudian dikenal sebagai “botol anggur tertua di dunia”. Botol tersebut berumur antara 325 dan 350 M dan merupakan botol anggur tertua yang belum dibuka di dunia.

Sejak penemuannya, telah dipamerkan di bagian Museum Anggur dari Museum Sejarah Palatinate di Speyer, selalu ditampilkan di lokasi yang sama di dalam museum. “Römerwein” ditempatkan di Ruang Menara museum.

Ini adalah bejana kaca 1,5 liter (51 US fl oz) dengan “bahu” seperti bejana , berwarna kuning-hijau, dengan pegangan berbentuk lumba-lumba.

Botol itu ditemukan selama penggalian di sebuah makam bangsawan Romawi abad ke-4 M. Makam itu berisi dua sarkofagus , satu memegang tubuh seorang pria dan satu lagi seorang wanita.

Salah satu sumber mengatakan pria itu adalah seorang legiun Romawi dan anggur adalah bekal untuk perjalanan surgawinya. Dari enam botol kaca di sarkofagus wanita dan sepuluh botol di sarkofagus pria, hanya satu yang masih berisi cairan. Ada cairan bening di sepertiga bagian bawah, dan campurannya mirip dengan damar di atas.

Meskipun dilaporkan telah kehilangan kandungan etanolnya , analisis konsisten dengan setidaknya sebagian dari cairan tersebut adalah anggur . Anggur itu diresapi dengan campuran herbal.

Pengawetan anggur dikaitkan dengan sejumlah besar minyak zaitun kental , ditambahkan ke botol untuk menutup anggur dari udara, bersama dengan segel lilin panas.

Petronius (c. 27-66 M), dalam karyanya, Satyricon , menulis tentang botol-botol yang disegel plester, dan yang satu ini analog. Namun, penggunaan kaca dalam botol tidak biasa, seperti biasanya gelas Romawiterlalu rapuh untuk bisa diandalkan dari waktu ke waktu.

Sementara para ilmuwan telah mempertimbangkan untuk mengakses cairan untuk menganalisis lebih lanjut isinya, pada 2018 botol itu tetap tidak dibuka, karena kekhawatiran tentang bagaimana cairan akan bereaksi ketika terkena udara. Kurator museum, Ludger Tekampe, telah menyatakan bahwa dia tidak melihat variasi dalam botol dalam 25 tahun terakhir.

Mencicipi Sajian Khas Italia di Hyde Park Sambil Tetap Main Slot Online
Cafe

Mencicipi Sajian Khas Italia di Hyde Park Sambil Tetap Main Slot Online

Amerika menyimpan berbagai kawasan tersembunyi yang menyimpan kekayaan kuliner yang khas. Salah satunya adalah Hyde Park. Di sini, pengunjung bisa temukan beragam jenis kafe dan restoran yang sangat nyaman untuk main slot online. Beberapa restoran Italia di sana sangat terkenal, berkat tiga kelebihan utama yang jadi ciri khas.

Restoran Italia Sajikan Menu Otentik Buat Pemain Slot Online Betah Berkunjung
Hal pertama yang jadi kelebihan dari restoran Italia yang berada di Hyde Park adalah mereka sajikan berbagai macam menu otentik yang diolah langsung oleh chef Italia. Seenak apapun makanan, pasti akan paling enak bila diolah oleh chef dari mana makanan tersebut berasal. Sama halnya dengan restoran di sini, dengan chef asli dari Italia, pemain judi yang sibuk cari cuan dan bonus pasti tak sanggup menahan lezatnya makanan olahan dari chef Italia ini. Berbagai macam menu khas Italia ditawarkan di sini, dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya makanan utama, menu camilan juga tersedia untuk teman dalam berjudi sambil tetap bisa deposit dari mana saja pemain berada. Dengan varian menu yang beragam, pastinya para pengunjung akan selalu kembali lagi untuk coba menu menu baru lainnya yang patut untuk dicoba.

Mencicipi Sajian Khas Italia di Hyde Park

Restoran Italia Miliki Pelayanan Profesional Buat Pemain Slot Online Betah Berkunjung
Hal kedua yang jadi kelebihan dari restoran Italia yang berada di Hyde Park adalah pelayanan profesional. Mengedepankan kepuasan dan kenyamanan pengunjung selama menyantap makanan, restoran ini telah melatih seluruh pekerjanya untuk memprioritaskan pengunjung. Untuk urusan reservasi, tersedia staff yang akan mengurus pengunjung tersebut dengan lebih personal. Dengan demikian, semisal terlambat karene keasyikan berjudi, pemain masih bisa tetap santap makanan di sini. Mengusung konsep restoran yang nyaman, menyantap makanan di sini pasti asyik bila dilakukan bersama keluarga. Menyediakan fasilitas bagi anak anak dan lanjut usia, tak heran bahwa restoran Italia di sini benar benar memanjakan semua pengunjung tanpa terkecuali. Tidak heran, restoran ini selalu ramai pengunjung dari waktu ke waktu, bahkan banyak yang memilih reservasi. Pemain juga bisa reservasi di sini bila hendak ajak rekan rekan pemain untuk berjudi bersama.

Restoran Italia Tempat Cocok Bersantai Buat Pemain Slot Online Betah Berkunjung
Hal ketiga yang jadi kelebihan dari restoran Italia yang berada di Hyde Park adalah restoran ini merupakan tempat yang cocok untuk bersantai. Berlibur bersama teman, pasangan, ataupun keluarga di akhir pekan kadang bisa menjadi bencana kalau tidak direncanakan dengan baik. Daripada bingung bingung, kunjungi saja restoran Italia di Hyde Park. Ajak saudara, pasangan, dan keluarga untuk santap makanan Italia sambil nikmati keseruan bermain judi online dari mana saja. Bagi para pengunjung yang butuh sedikit dorongan, tersedia berbagai macam jenis anggur yang didatangkan langsung dari Italia. Tersedia berbagai macam merk dengan berbagai macam kualitas terbaik yang bisa dipilih. Dengan harga yang sebanding dengan kualitas, tentu ini jadi suatu pengalaman tak terlupakan untuk nikmati wine bersama orang orang terkasih dan pastinya terhanyut dalam asyiknya bermain judi lewat smart phone, tablet, ataupun laptop pribadi. Restoran Italia di Hyde Park memiliki berbagai macam menu otentik bagi pengunjung, termasuk para pemain slot online. Melayani secara profesional, restoran ini cocok jadi tempat bersantai habiskan akhir pekan bersama orang orang terdekat.

 

Mengulas Lebih Jauh Tentang Minuman Rakı
Cafe Info Makanan & Minuman

Mengulas Lebih Jauh Tentang Minuman Rakı

Mengulas Lebih Jauh Tentang Minuman Rakı – Rakı atau raki adalah minuman beralkohol yang terbuat dari buah anggur dua kali suling dan adas. Ini adalah minuman nasional Turki dan Kreta. Hal ini juga populer di negara-negara Balkan lainnya sebagaiminuman beralkohol serta di Kazakhstan .

Mengulas Lebih Jauh Tentang Minuman Rakı

a10hydepark – Hal ini sering juga disajikan dengan sebuah makanan laut ataupun dengan meze. Ini juga sudah sebanding dengan beberapa jenis minuman beralkohol lain yang tersedia di sekitar Mediterania dan Timur Tengah, misalnya pastis , ouzo , sambuca , arak dan aguardiente .

Baca Juga : Vermouth Wine Asal Turin Yang Sudah Diproduksi Sejak Abad ke-18

Di Kreta , tsikoudia adalah brendi pomace yang terkadang disebut rakı . Digunakan untuk membuat rakomelo , yang dibumbui dengan madu dan kayu manis. Rakomelo disajikan hangat selama bulan-bulan musim dingin.

Etimologi

Istilah raki masuk dalam bahasa Inggris dari bahasa Turki rak . Kata Arab Arak (minuman) ( bahasa Arab : عرق[ʕaraq] ), berarti “suling”, varian lain yang Araka , Araki , ariki . The Teleuts , yang merupakankelompok etnis Turki yang tinggal di Siberia , menggunakan istilah arak untuk anggur dan minuman beralkohol lainnya.

Sejarah

Di mana atau kapan raki pertama kali diproduksi tidak diketahui. Raki ini pertama kali disebutkan oleh penjelajah Utsmaniyah Evliya elebi selama perjalanannya pada tahun 1630. Dalam Book of Travels, ia melaporkan bahwa orang-orang kuno membuat raki mereka sendiri di kota-kota kecil.

Sampai dekade terakhir pada sebuah abad yang ke-20, produksi raki ini juga sudah dilakukan secara eksklusif pada “di rumah”, yaitu tidak ada produksi industri massal. Untuk waktu yang lama, minuman beralkohol tidak berwarna telah diproduksi dan diminum setiap tahun di seluruh Mediterania . Dikenal dengan berbagai nama: tsipouro, raki, arak, grappa.

Di Imperium Ottoman, sampai era ke- 19, meyhanes yang dijalani oleh Rûm( Yunani) serta Albania paling utama menyuguhkan anggur bersama dengan meze, sebab pemisahan agama yang diberlakukan oleh bermacam baginda. Walaupun terdapat banyak Orang islam di antara para abdi meyhane, pihak berhak sering- kali bisa menuntut mereka.

Dengan atmosfer Tanzimat. yang relatif liberalperiode( 1839–1876), kedatangan meyhane di golongan Orang islam bertambah cepat, serta raki jadi kesukaan di antara wisatawan meyhane. Pada akhir era ini, raki mengutip wujud standarnya dikala ini serta konsumsinya melewati anggur.

Sepanjang rentang waktu ini, rak dibuat dengan desalinasi anggur pomace( cibre) yang didapat sepanjang peragian anggur. Kala jumlah pomace tidak memenuhi, alkohol yang diimpor dari Eropa hendak ditambahkan. Bila adas manis tidak ditambahkan, itu hendak mengutip julukan duz rakı( rakı lurus), sebaliknya rakı disiapkan dengan akumulasi karet damar harum bernama rakısı Sakiz( karet rakı) ataupun mastikha( Yunani:μαστίχη).

Dengan runtuhnya Kerajaan Utsmaniyah serta berdirinya Republik Turki modern, rak berbahan bawah anggur mulai disuling oleh industri minuman beralkohol kepunyaan negeri Tekel, dengan penciptaan pabrik awal berjalan pada tahun 1944 di Izmir. Dengan melonjaknya penciptaan gula bit, Tekel pula mulai menyortir alkohol dari molase, serta merk terkini raki yang dibuat dari alkohol gula bit dipublikasikan dengan julukan Yeni Rakı( rak terkini). Molase berikan Yeni Rakı rasa getir yang khas serta menolong tingkatkan ketenaran minuman itu.

Baca Juga : 13 Bar Terbaik di Cape Town

Dikala ini, dengan melonjaknya kompetisi dari zona swasta, serta swastanisasi Tekel pada tahun 2004, sebagian merk serta tipe raki terkini sudah timbul, tiap- tiap dengan aransemen serta tata cara penciptaan yang berlainan, walaupun mutu minuman dengan cara totalitas biasanya senantiasa tidak berubah- ubah.. Ini tercantum Efe Rak, ilingir Rak, Mercan Rak, Fasl Rak, Burgaz Rak, Ata Rak, serta Anadolu Rak. Sarı Zeybek Rakıs, merk terkini yang lain, dewasa dalam tong kusen ek, yang membagikan warna kencana yang khas.

Produksi

Raki ini secara tradisional juga sudah diproduksi dari spirit kismis/anggur yang disebut suma yang sudah disuling hingga titik maksimum 94,55% abv, spirit ini bukanlah spirit yang sangat diperbaiki dan tidak seperti spirit rasa lainnya, produsen Raki menganggap bahwa suma memiliki peran penting dalam rasa Raki sendiri. The suma , atau suma dicampur dengan semangat yang sangat diperbaiki, diencerkan dengan air re-suling dengan adas manis dan semangat yang dikumpulkan di sekitar 79-80% ABV . Distilat rasa diencerkan dan dimaniskan dan diistirahatkan selama minimal 30 hari sebelum dijual untuk memungkinkan rasa selaras.

Melayani dan minum

Di Turki , rak adalah minuman nasional dan secara tradisional dikonsumsi dengan air dingin di samping atau sebagian dicampur dengan air dingin, sesuai dengan preferensi pribadi. Rakı jarang dikonsumsi tanpa penambahan air. Es batu sering ditambahkan. Pengenceran dengan penyebab air Raki untuk mengubah warna putih susu, mirip dengan louche dari absinthe . Fenomena ini menyebabkan minuman tersebut populer disebut aslan sütü (‘susu singa’). Karena aslan (‘singa’) adalah metafora sehari-hari Turki untuk pria yang kuat dan berani, ini memberi istilah ini arti yang dekat dengan ‘susu untuk yang kuat’.

Rakı biasanya dikonsumsi bersama meze , pilihan makanan pembuka panas dan dingin, serta di rakı sofrası (‘meja rakı’), baik sebelum makan malam lengkap atau sebagai gantinya. Ini sangat populer dengan makanan laut, bersama dengan arugula segar , beyaz peynir, dan melon. Ini adalah pelengkap yang sama populernya untuk berbagai hidangan daging merah seperti kebab , yang terkadang disajikan dengan segelas algam .

Pendiri dan Presiden pertama Republik Turki , Mustafa Kemal Atatürk , sangat menyukai rak, minum hingga setengah liter setiap hari (perlu dicatat bahwa ia meninggal karena sirosis hati ), dan larut malam. sesi rakı sofras adalah tempat favoritnya untuk memperdebatkan masalah dengan teman dan penasihat terdekatnya.

Vermouth Wine Asal Turin Yang Sudah Diproduksi Sejak Abad ke-18
Cafe Info Makanan & Minuman

Vermouth Wine Asal Turin Yang Sudah Diproduksi Sejak Abad ke-18

Vermouth Wine Asal Turin Yang Sudah Diproduksi Sejak Abad ke-18 – Vermouth ini merupakan sebuah aromatized yang dibentengi anggur, dan juga sudah dibumbui dengan berbagai macam jenis tumbuhan ( akar, biji, bunga,kulit kayu, tumbuh-tumbuhan, dan rempah-rempah ) dan juga kadang-kadang yang berwarna. Versi yang modern minuman ini pertama kali diproduksi yang ada pada pertengahan hingga akhir abad ke-18 di Turin , Italia.

Vermouth Wine Asal Turin Yang Sudah Diproduksi Sejak Abad ke-18

a10hydepark – Meskipun vermouth secara tradisional digunakan untuk tujuan pengobatan, vermouth kemudian disajikan sebagai minuman beralkohol , dengan kafe-kafe modis di Turin yang menyajikannya kepada para tamu sepanjang waktu. Pada akhir abad ke-19, ini juga sudah menjadi salah satu yang populer dengan bartender sebagai bahan utama untuk koktail, seperti martini , Manhattan, Rob Roy , dan Negroni . Selain dikonsumsi sebagai makanan pembuka ataubahan koktail.

Baca Juga : Mengulas Wine Bordeaux Asal Prancis

Secara historis, ada dua jenis utama vermouth: manis dan kering. Menanggapi permintaan dan persaingan, produsen vermouth telah menciptakan gaya tambahan, termasuk putih ekstra-kering, putih manis (blanc atau bianco), merah, kuning (ambre atau rosso), dan mawar.

Vermouth ini juga akan diproduksi dengan cara memulai dengan sebuah dasar dari anggur netral anggur ataupun tidak juga difermentasi anggur keharusan . Setiap produsen menambahkan alkohol tambahan dan campuran eksklusif bahan kering, yang terdiri dari herba aromatik , akar , dan kulit kayu , ke anggur dasar, anggur dasar ditambah roh, atau hanya roh – yang dapat disuling ulang sebelum ditambahkan ke anggur atau anggur yang tidak difermentasi harus . Setelah anggur diberi aroma dan diperkaya, vermouth dimaniskan dengan gula tebu atau gula karamel, tergantung pada gayanya.

Etimologi dan sejarah

Konsumsi anggur yang diperkaya dengan rempah-rempah atau akar diyakini telah dimulai di Cina setidaknya pada awal Dinasti Shang dan Zhou Barat (1250–1000 SM). Bahan tambahan ditambahkan ke anggur untuk membuatnya menjadi minuman obat. Minuman obat yang dibuat dengan fermentasi alkohol dari tumbuhan dan juga gula disebutkan dalam teks-teks pengobatan India awal, meskipun ini tidak berarti bahwa vermouth Eropa berasal dari minuman Cina dan India kuno. Resep untuk memasukkan anggur putih berasal dari Yunani kuno sekitar 400 SM . Bahan yang populer adalah apsintus , berdasarkan kepercayaan bahwa itu efektif untuk mengobati gangguan perut danparasit usus .

Nama “vermouth” adalah pengucapan Perancis dari kata Jerman Wermut untuk wormwood yang telah digunakan sebagai bahan dalam minuman selama sejarahnya. Anggur yang diperkaya yang mengandung apsintus sebagai bahan utama ada di Jerman sekitar abad ke-16. Sekitar waktu ini seorang pedagang Italia bernama D’Alessio mulai memproduksi produk serupa di Piedmont sebagai “anggur apsintus”.

Versi libation D’Alessio mengandung bahan botani lainnya selain apsintus. Merek-merek pesaing berkembang tak lama kemudian di Prancis timur dan tenggara, yang mengandung campuran bahan-bahan milik mereka sendiri, termasuk herbal, akar, kulit kayu, dan rempah-rempah. Pada pertengahan abad ke-17, minuman tersebut dikonsumsi di Inggris dengan nama “vermouth” yang juga sudah menjadi nama umum untuk sebuah produk minuman tersebut hingga saat ini.

Baca Juga : 8 Bar Baru Teratas di Dubai

Penggunaan wine jenis vermouth ini sebagai minuman keras obat yang berkurang pada akhir abad yang ke-18, namun penggunaannya sebagai Aperitif meningkat di Italia dan Perancis. Pada akhir abad ke-19, vermouth digunakan dalam koktail. Bartender menemukan bahwa itu adalah mixer yang ideal untuk banyak koktail, termasuk Manhattan (dimulai sekitar tahun 1880) dan pendahulu Martini. Selain itu, koktail Vermouth yang populer, pertama kali muncul pada tahun 1868, terdiri dari vermouth dingin dan sentuhan kulit lemon dengan sedikit tambahan pahit atau maraschino.

Popularitas koktail vermouth-berat di Amerika, sering menggunakan vermouth dua kali lebih banyak daripada gin atau wiski, berlanjut hingga tahun 1880-an dan 1890-an. Meskipun jumlah vermouth yang digunakan dalam resep koktail agak menurun, baru-baru ini telah mengalami peningkatan sebagai favorit di antara generasi baru bartender, sebagai bahan utama dalam banyak koktail.

Vermouth mendapatkan popularitas pada 1950-an dengan bantuan dari Martini , yang dipasarkan oleh perusahaan minuman keras. Penempatan produk dan dukungan selebriti dari tokoh seperti Ernest Hemingway dan Humphrey Bogartmembantu meningkatkan profil Martini. Namun, pengiklan Martini yang paling sukses adalah karakter fiksi James Bond .

Popularitas vermouth di Amerika Serikat dan juga diInggris Raya ini menurun setelah pada pertengahan dari abad yang ke-20, tetapi masih digunakan di negara-negara tersebut dalam banyak koktail klasik seperti Manhattan, meskipun dalam jumlah yang lebih kecil. Minuman ini lebih populer di bagian lain Eropa, seperti Italia, Prancis dan Spanyol, di mana yang sering juga untuk dikonsumsi sendiri sebagai sebuah minuman yang mengandung beralkohol. Pada tahun-tahun sejak 2013, ada minat baru pada vermouth di AS.

Produksi, bahan, dan rasa

Beberapa anggur anggur, termasuk Clairette blanche , Piquepoul , Bianchetta Trevigiana , Catarratto dan Trebbiano , umumnya digunakan sebagai bahan dasar untuk vermouth. Dari anggur ini, anggur putih rendah alkohol diproduksi oleh produsen vermouth. Untuk vermouth manis, sirup gula yang akan ditambahkan sebelum anggur ini akan diperkaya dengan alkohol ekstra. Alkohol yang ditambahkan biasanya adalah minuman anggur netral , tetapi juga dapat berasal dari sumber nabati seperti gula bit.

Anggur kemudian ditempatkan dalam tong atau tangki besar yang bahan keringnya telah ditambahkan. Campuran diaduk secara berkala sampai bahan kering terserap dan minuman siap untuk dibotolkan. Vermouth merah dapat memperoleh warnanya dari tumbuhan, menambahkan anggur merah, atau terkadang dari warna karamel . Vermouth berwarna mawar menggunakan anggur merah dan putih sebagai dasarnya. Kebanyakan vermouth dibotolkan dengan ABV antara 16% dan 18% , dibandingkan dengan ABV 9-14% dari kebanyakan anggur yang tidak diperkaya.

Bahan rempah-rempah yang sering digunakan dalam vermouth antara lain cengkeh , kayu manis , kina , kulit jeruk , kapulaga , marjoram , chamomile , ketumbar , juniper , hisop , jahe , dan labdanum . Larangan apsintus sebagai bahan minuman di awal abad ke-20 di beberapa negara secara tajam mengurangi penggunaannya di vermouth, tetapi ramuan dalam jumlah kecil kadang-kadang masih termasuk dalam produk pengrajin .

Resep merek Vermouth bervariasi, dengan sebagian besar produsen memasarkan rasa dan versi minuman mereka sendiri yang unik. Produsen Vermouth merahasiakan resep minuman mereka. Vermouth manis biasanya mengandung gula 10-15%. Kandungan gula dalam vermouth kering umumnya tidak melebihi 4%. Vermouth kering biasanya lebih ringan di tubuh daripada vermouth manis.

Selain vermouth pucat dan merah, ada versi emas dan mawar, tetapi ini tidak begitu populer secara internasional. Wilayah Chambéry di Prancis telah menerima appellation d’origine contrôlée untuk vermouthnya, yang merupakan asal mula gaya blanc dan juga termasuk versi rasa stroberi yang disebut Chambéryzette. Lillet , St. Raphael dan Dubonnet adalah anggur yang diperkaya mirip dengan vermouth, tetapi biasanya dianggap sebagai produk terpisah. Dua gaya utama vermouth—rosso merah Italia dan vermouth putih kering dari Prancis—diciptakan dan dikomersialkan lebih dari dua abad yang lalu.

Istilah “vermouth Italia” sering digunakan untuk merujuk pada vermouth berwarna merah, agak pahit, dan sedikit manis. Jenis vermouth ini juga disebut “rosso.” Label “Vermouth Prancis” umumnya mengacu pada vermouth pucat dan kering yang lebih pahit daripada vermouth manis. Kepahitan ekstra sering diperoleh dengan menggunakan pala atau kulit jeruk pahit dalam resep minuman. Blanc atau Bianco adalah nama yang diberikan untuk jenis vermouth pucat dan manis. Menurut Stuart Walton dan Brian Glover, vermouth “jauh dijauhkan dari produk alami anggur seperti yang mungkin didapat oleh anggur yang diperkaya.”

Mengulas Wine Bordeaux Asal Prancis
Cafe Info Makanan & Minuman

Mengulas Wine Bordeaux Asal Prancis

Mengulas Wine Bordeaux Asal Prancis – Anggur Bordeaux diproduksi di wilayah Bordeaux di barat daya Prancis , di sekitar kota Bordeaux , di Sungai Garonne . Di sebelah utara kota, Sungai Dordogne bergabung dengan Garonne membentuk muara luas yang disebut Gironde ; yang Gironde departemen , dengan total luas kebun anggur lebih dari 120.000 hektar, adalah anggur tumbuh daerah terbesar di Perancis.

Mengulas Wine Bordeaux Asal Prancis

a10hydepark – Rata-rata anggur menghasilkan lebih dari 700 juta botol anggur, mulai dari anggur meja sehari-hari dalam jumlah besar , hingga beberapa anggur paling mahal dan bergengsi di dunia.

Baca Juga : Vermouth Salah Satu Jenis Wine Yang Berasal Dari Turin

Sebagian besar anggur yang diproduksi di Bordeaux berwarna merah (kadang-kadang disebut “claret” di Inggris), dengan anggur putih yang manis (terutama Sauternes ), putih kering, dan (dalam jumlah yang jauh lebih kecil) rosé dan anggur bersoda ( Crémant de Bordeaux) secara kolektif menyusun sisanya. Anggur Bordeaux dibuat oleh lebih dari 8.500 produsen atau châteaux . Ada 54 sebutan anggur Bordeaux.

Sejarah

Anggur diperkenalkan ke wilayah Bordeaux oleh orang Romawi , mungkin pada pertengahan abad ke-1, untuk menyediakan anggur untuk konsumsi lokal, dan produksi anggur terus berlanjut di wilayah tersebut sejak saat itu.

Pada abad ke-12, popularitas anggur Bordeaux di Inggris meningkat secara dramatis setelah pernikahan Henry Plantagenet dan Eleanor dari Aquitaine. Pernikahan tersebut menjadikan provinsi Aquitaine bagian dari Kekaisaran Angevin , dan sejak saat itu anggur Bordeaux diekspor ke Inggris.

Pada saat ini, Graves adalah wilayah anggur utama Bordeaux, dan gaya utamanya adalah clairet . Ini menjelaskan keberadaan claret di Inggris, meskipun ini sekarang digunakan untuk merujuk pada semua anggur merah daripada gaya claret secara khusus. Ekspor Bordeaux terganggu oleh pecahnyaPerang Seratus Tahun antara Prancis dan Inggris pada tahun 1337.

Pada akhir konflik pada tahun 1453, Prancis telah merebut kembali provinsi tersebut, sehingga mengambil kendali atas produksi anggur di wilayah tersebut. Sebagai bagian dari Aliansi Auld , Prancis memberikan pedagang Skotlandia posisi istimewa dalam perdagangan claret—posisi yang sebagian besar terus tidak berubah setelah Perjanjian Edinburgh mengakhiri aliansi militer antara Prancis dan Skotlandia.

Bahkan ketika kerajaan Protestan Inggris dan Skotlandia pada saat itu, keduanya diperintah oleh raja Stuart yang sama pada saat itu, mencoba membantu secara militer pemberontak Huguenot dalam perjuangan mereka melawan Prancis Katolik diLa Rochelle , kapal dagang Skotlandia tidak hanya diizinkan memasuki Gironde , tetapi angkatan laut Prancis mengawal mereka dengan aman ke pelabuhan Bordeaux untuk melindungi mereka dari privateers Huguenot.

Pada abad ketujuh belas, pedagang Belanda mengeringkan tanah rawa Médoc sehingga bisa ditanami tanaman merambat, dan ini secara bertahap melampaui Kuburan sebagai wilayah paling bergengsi di Bordeaux. Malbec adalah anggur yang dominan di sini, hingga awal abad ke-19, ketika digantikan oleh Cabernet Sauvignon.

Baca Juga : 10 Minuman Anggur Rose Terbaik 

Pada tahun 1855, puri Bordeaux diklasifikasikan ; klasifikasi ini tetap banyak digunakan sampai sekarang. Dari tahun 1875 hingga 1892 hampir semua kebun anggur Bordeaux dirusak oleh serangan phylloxera. Industri anggur di kawasan itu diselamatkan dengan mencangkok tanaman merambat asli ke batang bawah Amerika yang tahan hama .

Iklim dan geografi

Alasan utama keberhasilan pembuatan anggur di wilayah Bordeaux adalah lingkungan yang sangat baik untuk menanam anggur. Fondasi geologis wilayah ini adalah batu kapur, yang mengarah ke struktur tanah yang kaya akan kalsium. The Gironde muara mendominasi daerah beserta anak-anak sungainya , yang Garonne dan Dordogne sungai, dan bersama-sama mengairi tanah dan memberikan Atlantik Iklim, juga dikenal sebagai iklim laut , untuk daerah. Bordeaux terletak di tengah pertemuan Sungai Dordogne dan Garonne, yang mengalir ke Gironde.

  • Sungai-sungai ini menentukan subdivisi geografis utama wilayah ini:
  • “Tepi kanan”, terletak di tepi kanan Dordogne, di bagian utara wilayah itu, di sekitar kota Libourne .
  • Entre-Deux-Mers , Perancis untuk “antara dua laut”, daerah antara sungai Dordogne dan Garonne, keduanya pasang surut, di tengah wilayah.
  • “Tepi kiri”, terletak di tepi kiri Garonne, di barat dan selatan wilayah itu, di sekitar kota Bordeaux itu sendiri. Tepi kiri dibagi lagi menjadi:
  • Kuburan , daerah hulu kota Bordeaux.
  • Médoc , daerah hilir kota Bordeaux, terletak di semenanjung antara Gironde dan Atlantik di Tepi Kiri Gironde.

Di Bordeaux, konsep terroir memainkan peran penting dalam produksi anggur dengan perkebunan teratas bertujuan untuk membuat anggur berbasis terroir yang mencerminkan tempat asalnya, seringkali dari anggur yang dikumpulkan dari satu kebun anggur.

Tanah Bordeaux terdiri dari kerikil , batu berpasir , dan tanah liat. Kebun-kebun anggur terbaik di kawasan ini terletak di tanah kerikil yang dikeringkan dengan baik yang sering ditemukan di dekat sungai Gironde. Sebuah pepatah lama di Bordeaux adalah perkebunan terbaik yang dapat “melihat sungai” dari kebun anggur mereka. Sebagian besar tanah yang menghadap ke sungai ditempati oleh perkebunan rahasia .

Vermouth Salah Satu Jenis Wine Yang Berasal Dari Turin
Cafe Info Makanan & Minuman

Vermouth Salah Satu Jenis Wine Yang Berasal Dari Turin

Vermouth Salah Satu Jenis Wine Yang Berasal Dari Turin – Vermouth adalah aromatized dibentengi anggur , dibumbui dengan berbagai tumbuhan ( akar , kulit kayu , bunga , biji , tumbuh-tumbuhan , dan rempah-rempah ) dan kadang-kadang berwarna. Versi modern minuman ini adalah salah satu minuman pertama kalinya yang diproduksi pada pertengahan abad hingga akhir dari abad ke-18 yang ada di Turin , Italia.

Vermouth Salah Satu Jenis Wine Yang Berasal Dari Turin

a10hydepark – Sementara untuk vermouth secara tradisional ini juga digunakan untuk tujuan pada pengobatan, kemudian juga disajikan sebagai minuman yang beralkohol , dengan kafe-kafe modis di Turin menyajikannya kepada para tamu sepanjang waktu.

Baca Juga : Barolo Red Wine Asal Italia Yang Terkenal

Pada akhir abad ke-19 menjadi populer dengan bartender sebagai bahan utama untuk koktail, seperti martini , Manhattan , Rob Roy , dan Negroni . Selain dikonsumsi sebagai makanan pembuka ataubahan koktail , vermouth terkadang digunakan sebagai alternatif anggur putih dalam masakan .

Secara historis, ada dua jenis utama vermouth: manis dan kering. Menanggapi permintaan dan persaingan, produsen vermouth telah menciptakan gaya tambahan, termasuk putih ekstra-kering, putih manis (blanc atau bianco), merah, kuning (ambre atau rosso), dan rosé.

Vermouth diproduksi dengan memulai dengan dasar dari anggur netral anggur atau tidak difermentasi anggur keharusan . Setiap produsen menambahkan alkohol tambahan dan campuran eksklusif bahan kering, yang terdiri dari herba aromatik , akar , dan kulit kayu , ke anggur dasar, anggur dasar ditambah roh, atau hanya roh – yang dapat disuling ulang sebelum ditambahkan ke anggur atau anggur yang tidak difermentasi harus . Setelah anggur diberi aroma dan diperkaya, vermouth dimaniskan dengan gula tebu atau gula karamel, tergantung pada gayanya.

Etimologi dan sejarah

Konsumsi anggur yang diperkaya dengan rempah-rempah atau akar diyakini telah dimulai di Cina setidaknya pada awal Dinasti Shang dan Zhou Barat (1250–1000 SM). Bahan tambahan ditambahkan ke anggur untuk membuatnya menjadi minuman obat.

Minuman obat yang dibuat dengan fermentasi alkohol dari tumbuh-tumbuhan dan gula disebutkan dalam teks-teks pengobatan India awal, meskipun ini tidak berarti bahwa vermouth Eropa berasal dari minuman Cina dan India kuno. Resep untuk memasukkan anggur putih berasal dari Yunani kuno sekitar 400 SM . Bahan yang populer adalah apsintus , berdasarkan kepercayaan bahwa itu efektif untuk mengobati gangguan perut danparasit usus.

Nama “vermouth” adalah pengucapan Perancis dari kata Jerman Wermut untuk wormwood yang telah digunakan sebagai bahan dalam minuman selama sejarahnya. Anggur yang diperkaya yang mengandung apsintus sebagai bahan utama ada di Jerman sekitar abad ke-16. Sekitar waktu ini seorang pedagang Italia bernama D’Alessio mulai memproduksi produk serupa di Piedmont sebagai “anggur apsintus”.

Versi libation D’Alessio mengandung bahan botani lainnya selain apsintus. Merek-merek pesaing berkembang tak lama kemudian di Prancis timur dan tenggara, yang mengandung campuran bahan-bahan milik mereka sendiri, termasuk herbal, akar, kulit kayu, dan rempah-rempah. Pada pertengahan abad ke-17, minuman tersebut dikonsumsi di Inggris dengan nama “vermouth” yang telah menjadi nama umum untuk minuman tersebut hingga saat ini.

Seiring waktu, dua versi berbeda dari vermouth menjadi mapan, satu pucat, kering, dan pahit, dan yang lainnya merah dan lebih manis. Pedagang Antonio Benedetto Carpano memperkenalkan vermouth manis pertama pada tahun 1786 di Turin , Italia . Minuman itu kabarnya dengan cepat menjadi populer di kalangan istana kerajaan Turin. Sekitar 1800 hingga 1813, vermouth pucat dan kering pertama diproduksi di Prancis oleh Joseph Noilly. Namun, tidak semua vermouth pucat yang dihasilkan dari waktu ke waktu kering, dan tidak semua vermouth merah manis.

Penggunaan vermouth sebagai minuman keras obat berkurang pada akhir abad ke-18, namun penggunaannya sebagai Aperitif meningkat di Italia dan Perancis. Pada akhir abad ke-19, vermouth digunakan dalam koktail. Bartender menemukan bahwa itu adalah mixer yang ideal untuk banyak koktail, termasuk Manhattan (dimulai sekitar tahun 1880) dan pendahulu Martini . Selain itu, koktail Vermouth yang populer, pertama kali muncul pada tahun 1868, terdiri dari vermouth dingin dan sentuhan kulit lemon dengan sedikit tambahan pahit atau maraschino.

Baca Juga : 10 Bar Terbaik di Debrecen Hongaria

Popularitas koktail vermouth-berat di Amerika, sering menggunakan vermouth dua kali lebih banyak daripada gin atau wiski, berlanjut hingga tahun 1880-an dan 1890-an. Meskipun jumlah vermouth yang digunakan dalam resep koktail agak menurun, baru-baru ini telah mengalami peningkatan sebagai favorit di antara generasi baru bartender, sebagai bahan utama dalam banyak koktail.

Vermouth mendapatkan popularitas pada 1950-an dengan bantuan dari Martini , yang dipasarkan oleh perusahaan minuman keras. Penempatan produk dan dukungan selebriti dari tokoh seperti Ernest Hemingway dan Humphrey Bogartmembantu meningkatkan profil Martini. Namun, pengiklan Martini yang paling sukses adalah karakter fiksi James Bond .

Popularitas vermouth di Amerika Serikat dan Inggris Raya menurun setelah pertengahan abad ke-20, tetapi masih digunakan di negara-negara tersebut dalam banyak koktail klasik seperti Manhattan, meskipun dalam jumlah yang lebih kecil. Minuman ini lebih populer di bagian lain Eropa, seperti Italia, Prancis dan Spanyol, di mana sering dikonsumsi sendiri sebagai minuman beralkohol.

Pada tahun-tahun sejak 2013, ada minat baru pada vermouth di AS. Pembuat artisanal telah menciptakan merek vermouth baru yang tidak berusaha meniru gaya Eropa, dan vermouth telah menjadi kategori yang berkembang pesat dalam perdagangan anggur.

Produksi, bahan, dan rasa

Beberapa anggur anggur, termasuk Clairette blanche , Piquepoul , Bianchetta Trevigiana , Catarratto dan Trebbiano , umumnya digunakan sebagai bahan dasar untuk vermouth. Dari anggur ini, anggur putih rendah alkohol diproduksi oleh produsen vermouth. Anggur mungkin berumur beberapa saat sebelum penambahan bahan lainnya. Untuk vermouth manis, sirup gula ditambahkan sebelum anggur diperkaya dengan alkohol ekstra. Alkohol yang ditambahkan biasanya adalah minuman anggur netral , tetapi juga dapat berasal dari sumber nabati seperti gula bit.

Anggur kemudian ditempatkan dalam tong atau tangki besar yang bahan keringnya telah ditambahkan. Campuran diaduk secara berkala sampai bahan kering terserap dan minuman siap untuk dibotolkan. Vermouth merah dapat memperoleh warnanya dari tumbuhan, menambahkan anggur merah, atau terkadang dari warna karamel . Vermouth berwarna mawar menggunakan anggur merah dan putih sebagai dasarnya. Kebanyakan vermouth dibotolkan antara 16% dan 18% ABV , dibandingkan dengan 9-14% ABV dari kebanyakan anggur yang tidak diperkaya.

Bahan rempah-rempah yang sering digunakan dalam vermouth antara lain cengkeh , kayu manis , kina , kulit jeruk , kapulaga , marjoram , chamomile , ketumbar , juniper , hisop , jahe , dan labdanum . Larangan apsintus sebagai bahan minuman di awal abad ke-20 di beberapa negara secara tajam mengurangi penggunaannya di vermouth, tetapi ramuan dalam jumlah kecil kadang-kadang masih termasuk dalam produk pengrajin . Resep merek Vermouth bervariasi, dengan sebagian besar produsen memasarkan rasa dan versi minuman mereka sendiri yang unik. Produsen Vermouth merahasiakan resep minuman mereka.

Vermouth manis biasanya mengandung gula 10-15%. Kandungan gula dalam vermouth kering umumnya tidak melebihi 4%. Vermouth kering biasanya lebih ringan di tubuh daripada vermouth manis.

Selain vermouth pucat dan merah, ada versi emas dan mawar, tetapi ini tidak begitu populer secara internasional. Wilayah Chambéry di Prancis telah menerima appellation d’origine contrôlée untuk vermouthnya, yang merupakan asal mula gaya blanc dan juga termasuk versi rasa stroberi yang disebut Chambéryzette. Lillet , St. Raphael dan Dubonnet adalah anggur yang diperkaya mirip dengan vermouth, tetapi biasanya dianggap sebagai produk terpisah. Dua gaya utama vermouth—rosso merah Italia dan vermouth putih kering dari Prancis—diciptakan dan dikomersialkan lebih dari dua abad yang lalu.

Istilah “vermouth Italia” sering digunakan untuk merujuk pada vermouth berwarna merah, agak pahit, dan sedikit manis. Jenis vermouth ini juga disebut “rosso.” Label “Vermouth Prancis” umumnya mengacu pada vermouth pucat dan kering yang lebih pahit daripada vermouth manis. Kepahitan ekstra sering diperoleh dengan menggunakan pala atau kulit jeruk pahit dalam resep minuman. Blanc atau Bianco adalah nama yang diberikan untuk jenis vermouth pucat dan manis. Menurut Stuart Walton dan Brian Glover, vermouth “jauh dijauhkan dari produk alami anggur seperti yang mungkin didapat oleh anggur yang diperkaya.”

Barolo Red Wine Asal Italia Yang Terkenal
Cafe Info Makanan & Minuman

Barolo Red Wine Asal Italia Yang Terkenal

Barolo Red Wine Asal Italia Yang Terkenal – Barolo adalah anggur merah Denominazione di Origine Controllata e Garantita (DOCG) yang diproduksi diwilayah Piedmont, Italia utara . Itu dibuat darianggur nebbiolo dan sering digambarkan sebagai salah satu anggur terbesar di Italia.

Barolo Red Wine Asal Italia Yang Terkenal

a10hydepark – Zona produksi meluas ke komune dari Barolo , Castiglione Falletto , Serralunga d’Alba dan bagian dari komune Cherasco , Diano d’Alba , Grinzane Cavour , La Morra , Monforte d’Alba , Novello , Roddi , Verduno , semua dalam provinsi Cuneo , barat daya Alba. Meskipun kode produksi selalu menetapkan bahwa kebun anggur harus berlokasi di lereng bukit, revisi terbaru dari kode produksi yang dirilis pada tahun 2010 melangkah lebih jauh, secara kategoris mengecualikan lantai lembah, area lembab dan datar, area tanpa sinar matahari yang cukup, dan area dengan utara penuh. eksposur.

Baca Juga : Orange Wine, Minuman Masa Lalu yang Kembali Digemari

Barolo sering digambarkan sebagai memiliki aroma dari tar dan mawar , dan anggur yang terkenal karena kemampuan mereka untuk usia dan biasanya mengambil semburat merah karat pada saat jatuh tempo. Barolo harus berumur minimal 36 bulan setelah panen sebelum dilepasliarkan, di mana minimal 18 bulan harus dalam bentuk kayu. Ketika mengalami penuaan setidaknya lima tahun sebelum rilis, anggur dapat diberi label sebagai Riserva .

Di masa lalu, anggur Barolo cenderung kaya akan tanin . Diperlukan waktu lebih dari 10 tahun agar anggur melunak dan siap untuk diminum. Anggur fermentasi duduk di kulit anggur selama setidaknya tiga minggu, mengekstraksi tanin dalam jumlah besar dan kemudian disimpan dalam tong kayu besar selama bertahun-tahun. Untuk menarik selera internasional yang lebih modern, mereka yang lebih menyukai gaya anggur yang lebih berbuah dan diminum lebih awal, beberapa produsen mulai memotong waktu fermentasi hingga maksimum sepuluh hari dan menua anggur dalam pohon ek Prancis baru.barrique (barel kecil).

“Tradisionalis” berpendapat bahwa anggur yang diproduksi dengan cara ini tidak dapat dikenali sebagai Barolo dan lebih terasa seperti ek baru daripada anggur. Kontroversi antara tradisionalis dan modernis disebut “perang Barolo”, seperti yang digambarkan dalam Barolo Boys. The Story of a Revolution , sebuah film dokumenter yang dirilis pada tahun 2014.

Sejarah

Sampai saat ini diyakini bahwa hingga pertengahan abad ke-19, Barolo adalah anggur yang manis . Hal ini dikaitkan dengan fakta bahwa anggur nebbiolo matang pada akhir Oktober yang berarti bahwa suhu akan terus turun saat panen . Pada bulan November dan Desember, suhu di wilayah Piedmont akan cukup dingin untuk menghentikan fermentasi, meninggalkan sejumlah besar sisa gula yang tersisa dalam anggur.

Kepercayaan lain yang populer adalah bahwa pada pertengahan abad ke-19, Camillo Benso, conte di Cavour , walikota Grinzane Cavour diundang Perancis enologist Louis Oudartke wilayah Barolo untuk meningkatkan teknik pembuatan anggur dari produsen lokal. Menggunakan teknik yang berfokus pada peningkatan kebersihan ruang bawah tanah, Oudart mampu memfermentasi nebbiolo yang harus benar – benar kering , membuat Barolo modern pertama. Anggur merah “kering” baru ini segera menjadi favorit di kalangan bangsawan Turin dan Wangsa Savoy yang berkuasa , sehingga memunculkan deskripsi populer tentang Barolo sebagai “anggur raja, raja anggur”.

Gagasan bahwa Barolo dulunya adalah anggur manis dan bahwa dibutuhkan seorang ahli oenologi Prancis untuk mengubahnya menjadi anggur kering baru-baru ini ditentang, berdasarkan penelitian baru, oleh Kerin O’Keefe . Menurut revisi sejarah Barolo ini, Paolo Francesco Staglieno bertanggung jawab atas versi kering modern.

Dia adalah penulis manual pembuatan anggur, Istruzione intorno al miglior metodo di fare e conservare i vini di Piemonte , diterbitkan pada tahun 1835. Staglieno-lah yang dipanggil oleh Camillo Benso, conte di Cavour, yang mengangkatnya ke posisi oenologist di perkebunan Grinzane-nya antara tahun 1836 dan 1841. Tugas Staglieno adalah menghasilkan anggur berkualitas yang disesuaikan dengan penuaan dan cukup stabil untuk diekspor.

Staglieno memfermentasi anggur hingga kering, sesuatu yang pada saat itu disebut sebagai “metode Staglieno”. Oudart adalah seorang pedagang anggur dan anggur, bukan ahli oenologi, yang pada awal 1800-an pindah ke Genoa dan mendirikan kilang anggur, Maison Oudard et Bruché. Pada saat Oudart muncul di Alba, Raja Carlo Alberto dan Cavour sudah mengikuti pedoman Staglieno dan keduanya memproduksi anggur kering. Versi revisi sejarah Barolo ini diterima secara positif oleh para ahli lainnya.

Baca Juga : 9 Bar Terbaik di Singapura

Pada pertengahan abad ke-20, produksi anggur di zona Barolo didominasi oleh negosiator besar yang membeli anggur dan anggur dari seluruh zona dan memadukannya dengan gaya rumahan. Pada 1960-an, pemilik individu mulai membotolkan perkebunan dan memproduksi anggur kebun anggur tunggal dari kepemilikan mereka. Pada 1980-an, berbagai pembotolan kebun anggur tunggal tersedia, yang mengarah pada diskusi di antara produsen di kawasan itu tentang prospek pengembangan klasifikasi Cru untuk kebun anggur di daerah itu.

Pembuatan katalog kebun-kebun anggur Barolo memiliki sejarah panjang sejak karya Lorenzo Fantini pada akhir abad ke-19 dan Renato Ratti dan Luigi Veronellipada akhir abad ke-20, tetapi pada 2009 masih belum ada klasifikasi resmi di wilayah tersebut. Namun, pada tahun 1980 wilayah tersebut secara keseluruhan ditingkatkan statusnya menjadi DOCG . Bersama dengan Barbaresco dan Brunello di Montalcino , Barolo adalah salah satu daerah anggur Italia pertama yang mencapai penunjukan ini.

Iklim dan geografi

Zona Barolo terletak 3 km (1,9 mi) barat daya zona Barbaresco dengan hanya kebun anggur Diano d’Alba yang ditanami Dolcetto di antara dua benteng nebbiolo. Dibandingkan dengan zona Barbaresco, zona Barolo lebih dingin dan terletak di ketinggian yang lebih tinggi, menjulang hampir 50 m (160 kaki) di atas Barbaresco.

The panen dari akhir pematangan nebbiolo grape biasanya terjadi pada awal hingga pertengahan Oktober meskipun beberapa produsen yang bereksperimen dengan viticultural teknik yang memungkinkan untuk panen sebelumnya pada akhir September. Pada waktu panen, hujan dan penyakit bulai adalah dua bahaya utama yang perlu dikhawatirkan, bersama dengan kerusakan awal musim semi yang disebabkan oleh hujan es di awal musim.musim tanam .

Seperti kebanyakan Piedmont selatan-tengah dan tenggara, zona ini mengalami iklim kontinental yang dipengaruhi oleh sungai Tanaro dan anak – anak sungainya – Tallòria dell’Annunziata dan Tallòria di Castiglione – yang membagi wilayah tersebut menjadi tiga zona utama. Di sebelah barat Tallòria dell’Annunziata adalah komune Barolo dan La Morra. Di sebelah timur Tallòria di Castiglione adalah komune Serralunga d’Alba yang terletak di salah satu puncak bukit tertinggi di zona Barolo. Dipisahkan oleh lembah sempit di sebelah barat adalah komune Monforte d’Alba yang terletak di perbukitan Monforte. Lebih jauh ke hulu utara, terletak di taji berbentuk v antara dua anak sungai adalah komune Castiglione Falletto.

Terletak di antara perbukitan Langhe , zona Barolo adalah kumpulan berbagai mesoclimate , jenis tanah , ketinggian dan eksposisi yang dapat memiliki efek nyata pada perkembangan anggur nebbiolo dan anggur Barolo yang dihasilkan. Di dalam zona Barolo ada dua jenis tanah utama yang dipisahkan oleh jalan Alba-Barolo. Dalam komune Serralunga d’Alba dan Monforte d’Alba adalah tanah padat berbasis batu pasir yang berasal dari zaman Helvetian .

Di zona Barolo dan La Morra, tanahnya mirip dengan yang ditemukan di zona Barbaresco, berasal dari Tortonianperiode, yang terdiri dari napal berkapur yang lebih kompak dan subur. Sepanjang zona Barolo ada tanah liat deposito dan tanah dengan cukup alkalinitas untuk nebbiolo jinak yang alami tinggi keasaman . Pada Jan 2007 Filippo Bartolotta menunjukkan bagaimana pencicipan vertikal Barolo, dari tahun 1985 hingga sekarang “menunjukkan umur panjang Barolo, aromatik yang intens, kesegaran, tanin sutra dan kasmir dan juga menyoroti kontras yang cukup besar antara zona produksi”.

Menjadi tergantung pada anggur yang lambat matang, pemanasan global memiliki pengaruh yang menguntungkan di zona Barolo. Secara teoritis, peningkatan suhu musim panas diikuti oleh musim gugur ringan yang mendorong kabut berkabut yang membuat anggur tidak terbakar telah membantu meningkatkan kadar gula dan menyebabkan senyawa fenolik yang lebih matang seperti tanin. Untuk secara empiris menghubungkan ini dengan pemanasan global antropogenik adalah spekulatif. Kemungkinan besar, manajemen kebun anggur dan teknik pembuatan anggur yang lebih baik telah berkontribusi pada serangkaian vintages yang sukses untuk Barolo dalam 20 tahun terakhir.

Wilayah anggur

Zona Barolo saat ini terletak sedikit lebih dari 11 km (6,8 mil) barat daya Alba. Meskipun hampir 3 kali ukuran zona Barbaresco di dekatnya, zona ini masih relatif kecil dan lebarnya hanya 8,0 km (5 mil) pada titik terlebarnya. Pada tahun 1896, Kementerian Pertanian Italia mendemarkasi zona produksi Barolo dengan memasukkan komune Barolo, La Morra, Castiglione Falletto, Serralunga d’Alba dan bagian utara Monforte d’Alba. Pada tahun 1909, Komisi Pertanian Alba menambahkan komune Grinzane Cavour dan sebagian Novello dan Verduno ke zona tersebut.

Ketika wilayah itu ditetapkan sebagai Denominazione di origine controllata(DOC) pada tahun 1966, bagian dari Cherasco, Diano d’Alba dan Roddi dimasukkan dengan delimitasi zona Barolo ini tetap tidak berubah melalui promosi zona ke DOCG pada tahun 1980. Meskipun penambahan ini, lebih dari 87% dari Barolo diproduksi di aslinya lima komune Barolo, La Morra, Castiglione Falletto, Serralunga d’Alba dan Monforte d’Alba dengan Barolo dan Castiglione Falletto dianggap sebagai area “jantung” atau ” klasik ” tidak resmi dari zona tersebut.

Selain pembatasan hasil dan kadar alkohol, untuk diberi label DOCG, seorang Barolo harus berusia setidaknya tiga tahun (minimal 38 bulan sejak 1 November tahun panen), di mana minimal 18 bulan di kayu barel. Untuk anggur berlabel Barolo Riserva, lima tahun total penuaan diperlukan (minimal 62 bulan dari 1 November tahun panen), sekali lagi dengan minimal 18 bulan dalam barel.

Zona Barolo secara luas dapat dibagi menjadi dua lembah. Lembah Serralunga di sebelah timur meliputi komune Castiglione Falletto, Monforte d’Alba dan Serralunga d’Alba. Ditanam dengan tanah yang lebih tinggi di pasir, batu kapur , besi , fosfor dan kalium , anggur Lembah Serralunga cenderung keras dan kuat dan membutuhkan penuaan yang signifikan (setidaknya 12-15 tahun) untuk berkembang. Lembah Tengah di sebelah barat meliputi komune Barolo dan La Morra dengan tanah yang lebih tinggi kandungan liat, mangan , dan magnesium oksida. Wilayah ini cenderung menghasilkan anggur dengan aroma lebih wangi dan tekstur beludru.

Anggur ini cenderung kurang tannic dan bertubuh penuh daripada yang berasal dari Lembah Serralunga dan dapat membutuhkan lebih sedikit penuaan (8 hingga 10 tahun). Wilayah yang paling banyak ditanami dan produktif di zona Barolo adalah La Morra, yang bertanggung jawab atas hampir sepertiga dari semua anggur yang diberi label sebagai Barolo dan menghasilkan anggur dua kali lebih banyak daripada zona terdepan berikutnya di Serralunga d’Alba.

Produksi

Serangkaian vintages menguntungkan di akhir 1990-an menyebabkan kenaikan harga untuk Barolos dan, pada gilirannya, menyebabkan penanaman meningkat. Antara tahun 1990 dan 2004 ada peningkatan 47% dalam penanaman nebbiolo di zona Barolo dengan 1.734 ha (4.285 acre) di bawah pohon anggur. Produksi kemudian meningkat dari 7 juta botol pada pertengahan 1990-an menjadi 10,25 juta botol pada pertengahan 2000-an.

Dalam ketergesaan untuk meningkatkan penanaman, beberapa lokasi yang kurang ideal yang sebelumnya digunakan oleh Barbera dan Dolcetto dilahap. Masih harus dilihat apakah situs-situs ini akan cukup mematangkan nebbiolo untuk menghasilkan Barolo berkualitas yang membenarkan harga anggur yang tinggi. Beberapa ahli memperkirakan koreksi pasar serupa dengan apa yang terlihat pada 1980-an ketika tumpukan barang antik menyebabkan harga stabil.

Orange Wine, Minuman Masa Lalu yang Kembali Digemari
Uncategorized

Orange Wine, Minuman Masa Lalu yang Kembali Digemari

Orange Wine, Minuman Masa Lalu yang Kembali Digemari – Banyak orang yang mengira orange wine merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari jeruk. Padahal sebenarnya, minuman ini tidak ada hubungannya dengan jeruk. Orange wine adalah white wine yang dibuat dengan proses yang sama seperti produksi red wine.

Orange Wine, Minuman Masa Lalu yang Kembali Digemari

a10hydepark – Prosesnya yaitu dengan membiarkan kulit anggur dan biji-bijian bersentuhan dengan jus anggur. Sehingga akan menghasilkan produk jadi berwarna oranye gelap. Sedangkan untuk pembuatan anggur putih yang khas biasanya jus serta kulit dan sarinya dipisahkan.

Baca juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Sejarah Wine Prosecco

Melansir agolf.xyz, Para pembuat orange wine biasanya membiarkan jus bersentuhan dengan kulit selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Perbedaan terbesar yang akan Anda temukan dalam anggur oranye dengan anggur putih adalah rasa, isi dan struktur. Pembuatan orange wine menggunakan proses alami yang menggunakan sedikit atau bahkan tanpa zat aditif bahkan mungkin tidak menggunakan ragi. Proses ini memungkinkan oksidasi sehingga menghasilkan rasa asam atau funky (berbau busuk).

Orange wine digambarkan memiliki rasa yang kuat dan berani dengan aroma nangka, madu, kemiri, minyak biji rami, apel, pernis kayu, kacang brazil, juniper dan tanin yang memiliki rasa seperti anggur merah. Karena dikenal memiliki rasa yang berani, orange wine ini disandingkan dengan berbagai makanan bercita rasa kuat seperti kari, masakan Maroko, Ethiopia, hidangan Korea dengan kimchi dan masakan tradisional Jepang. Orange wine memiliki kandungan fenolik (tanin dan pahit) yang tinggi dan pedas, anggur ini dapat dipasangkan dengan berbagai macam hidangan daging dan ikan.

Teknik pembuatan orange wine ini sudah sangat tua, namun baru sekitar 20 tahun terakhir mulai digunakan kembali. Cara pembuatan orange wine ini diyakini telah ada sejak 5000 tahun lalu di Kaukasus (zaman sekarang adalah Georgia). Diyakini para pembuat anggur di masa lampau memfermentasikan anggur mereka dalam bejana yang dikubur di bawah tanah besar disebut Qvevri. Bejana ini kemudian ditutup dengan batu dan disegel dengan lilin. Orange wine masih tergolong langka, namun kini telah banyak negara yang tertarik dengan gaya pembuatan anggur alami ini. Berikut beberapa contoh orange wine yang belum diketahui banyak orang.

1. Doqi Kisi Qvevri 2014

Cara pembuatan anggur Georgia ini memakai anggur tipe Kisi yang ditimbun dalam tong tanah liat( qvevri) yang hendak menciptakan anggur bercorak oranye. Anggur ini kala dicium awal kali berbau semacam teh, tetapi mempunyai rasa ceri fresh yang dicampur dengan bahan panggang.

2. Domaine Glivanos Paleokerisio 2016

Anggur ini ialah suatu anggur semi sparkling dengan julukan yang berarti“ Old Fashioned” dalam bahasa Yunani( dimana anggur ini berawal). Anggur Paleokerisio mengunakan anggur debina, vlahiko serta bekari buat menghasilkan bundaran perasaan rasa apel panggang, pir matang serta bumbu.

3. La Stoppa Ageno Blend 2012

Anggur oranye La Stoppa Ageno Blend ini dibuat dari anggur tipe Malavasia di Candia Aromatica dicampur dengan ortugo serta trebbiano saat sebelum maserasi. Setelah itu hendak difermentasi di tong, tong serta selesai di botol. Anggur ini mempunyai rasa asam dari tannin serta kulit sitrus.

Baca juga : Mengenal Wine Commandaria, Minuman Beralkohol Tertua dengan Cita Rasa Khas

4. Gravner Pinot Grigio 2006

Gravner Pinot Grigio terbuat di Italia dengan memakai anggur pinot grigio yang difermentasi ke dalam amphorae( bocong Yunani ataupun Romawi kuno dengan 2 pegangan serta leher kecil). Alhasil menciptakan anggur dengan aroma kopi, mineral, buah sitrus, serta bahan panggang.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Sejarah Wine Prosecco
Cafe Info Makanan & Minuman

Mengulas Lebih Jauh Tentang Sejarah Wine Prosecco

Mengulas Lebih Jauh Tentang Sejarah Wine Prosecco – Prosecco adalah anggur putih DOC atau DOCG Italia yang diproduksi di area luas yang mencakup sembilan provinsi di wilayah Veneto dan Friuli Venezia Giulia , dan dinamai berdasarkan desa Prosecco yang berada di provinsi Trieste, Italia.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Sejarah Wine Prosecco

a10hydepark.com – Ini dibuat dari anggur Prosecco (berganti nama menjadi Glera pada tahun 2009 di Uni Eropa ) tetapi aturan denominasi mengizinkan hingga 15% dari anggur untuk menjadi varietas lain yang diizinkan. Prosecco hampir selalu dibuat dengan gaya berkilau atau semi berkilau ( spumante dan frizzante , masing-masing), tetapi anggur diam ( tranquillo ) juga diperbolehkan.

Baca Juga : Mengulas Dan mengenal Lebih Jauh Tentang Wine Viognier

Dalam penunjukan yang lebih besar terdapat dua area DOCG kecil, Conegliano Valdobbiadene Prosecco di perbukitan antara kota Conegliano dan Valdobbiadene , dan Asolo Prosecco di sekitar kota terdekat Asolo. Prosecco Superiore selalu spumante dan hanya berasal dari area DOCG ini. Di 2019, Le Colline del Prosecco di Conegliano e Valdobbiadene menjadi UNESCO World Heritage Site, sebagian besar karena peran daerah dalam produksi Prosecco. Sejak tahun 2020 peraturan DOC mengizinkan varietas rosé dari Prosecco yang ditunjuk sebagai spumante rosé , yang harus mengandung Glera yang dicampur dengan 10-15% Pinot Noir.

Sejarah

Di Trieste pada awal abad keenam belas, anggur lokal ” Ribolla ” dipromosikan sebagai rekreasi Pucinian yang dirayakan oleh Pliny the Elder dalam Natural History-nya dan dipuji karena kualitas obatnya oleh Livia , istri Kaisar Augustus . Kebutuhan untuk membedakan “Ribolla” dari Trieste dari anggur lain dengan nama yang sama, diproduksi di Gorizia dan dengan biaya lebih rendah di Istria, memimpin, pada akhir abad, untuk perubahan nama. Mengikuti tempat produksi yang seharusnya di zaman kuno, anggur itu disebut sebagai “castellum nobile vinum Pucinum”, setelah kastil di dekat desa Prosecco.

Penyebutan nama Prosecco pertama yang diketahui dikaitkan dengan orang Inggris Fynes Moryson , yang menggunakan ejaan Prosecho . Moryson, mengunjungi utara Italia pada tahun 1593, mencatat: ” Histria dibagi menjadi Forum Julii, dan Histria dengan tepat disebut … Di sini tumbuh anggur Pucinum, sekarang disebut Prosecho, banyak dirayakan oleh Pliny”.

Dia menempatkan Prosecco di antara anggur terkenal Italia: “Ini adalah Anggur Italia yang paling terkenal. La lagrima di Christo dan seperti anggur neere Cinqueterre di Liguria : La vernazza , dan Muskadine putih, terutama dari Montefiaschoni di Tuscany : Cecubum dan Falernum dalamKerajaan Napoli , dan Prosecho di Histria”. Metode vinifikasi , ciri pembeda sejati dari Prosecco asli, pertama-tama menyebar di Gorizia , kemudian – melalui Venesia – di Dalmatia , Vicenza dan Treviso .

Pada tahun 1754, ejaan Prosecco muncul untuk pertama kalinya dalam buku Il Roccolo Ditirambo , yang ditulis oleh Aureliano Acanti di Novoledo, di kotamadya Villaverla yang terletak di Provinsi Vicenza . Anggur itu kemudian dikenal oleh penduduk lokal berbahasa Slovenia sebagai Prosegker atau Prosekar dan ditanam di pantai Adriatik dekat desa Contovello , Prosecco, Santa Croce dan bekas kota vila Romawi Barcola .

Dari Monteberico prosecco favorit yang sempurna ini diberikan oleh Pendeta Kami. Tuan Pendeta Jacopo Ghellini saudara dari Tuan Pietro dan Tuan Marco. Para angkuh dari perkebunan mereka di Gunung Berico (Monte Berico) mengumpulkan Prosecco, yang memiliki kualitas paling langka, yang bisa dimiliki anggur dari tempat lain mana pun.” Monte Berico adalah bukit kota Vicenza .

Sejak itu, teknik produksi telah meningkat, menghasilkan anggur berkualitas lebih tinggi yang diproduksi hari ini. Menurut laporan New York Times 2008 , popularitas Prosecco meningkat tajam di pasar di luar Italia, dengan penjualan global tumbuh dengan persentase dua digit sejak tahun 1998, dibantu juga oleh harganya yang relatif rendah.

Itu diperkenalkan ke pasar utama AS pada tahun 2000 oleh Mionetto, sekarang importir terbesar Prosecco, yang juga melaporkan “tren pertumbuhan yang luar biasa” pada tahun 2008. Konsumsi juga menggelembung di Inggris, yang pada pertengahan 2010-an menjadi pasar ekspor terbesar bagi Prosecco, mengkonsumsi seperempat dari seluruh produksi Italia.

Sampai Prosecco vintage 2008 dilindungi sebagai DOC di Italia, sebagai Prosecco di Conegliano-Valdobbiadene , Prosecco di Conegliano , Prosecco di Valdobbiadene , dan Prosecco di Colli Asolani . Mulai tahun 2009, kedua wilayah ini dipromosikan menjadi status DOCG. Untuk lebih melindungi nama tersebut, sebuah asosiasi petani Prosecco tradisional menganjurkan penunjukan status asal yang dilindungi untuk Prosecco Italia Utara di bawah hukum Eropa.

Oleh karena itu, sejak 1 Januari 2010, Prosecco, menurut perintah Menteri Pertanian Italia tanggal 17 Juli 2009, bukan lagi nama varietas anggur (sekarang disebut Glera), tetapi secara eksklusif merupakan indikasi geografis . Hal ini ditegaskan oleh EG-Regulation Nr. 1166/2009 tanggal 30 November 2009. Colli Asolani Prosecco Superiore DOCG kemudian berubah nama menjadi Asolo Prosecco Superiore DOCG pada tahun 2014.

Produksi

Tidak seperti Champagne dan Franciacorta DOCG , Prosecco biasanya diproduksi menggunakan metode Charmat-Martinotti alternatif, di mana fermentasi sekunder berlangsung di tangki baja tahan karat besar daripada di setiap botol individu, membuat anggur lebih murah untuk diproduksi, dan waktu produksi minimum adalah 30 hari.

Prosecco kualitas lebih tinggi menggunakan metode ini akan memfermentasi anggur dalam waktu yang lebih lama, hingga sekitar 9 bulan (Charmat Lungo). Namun demikian, aturan produksi untuk kedua DOCG juga memungkinkan penggunaan metode tradisionalfermentasi sekunder dalam botol, yang dikenal di Italia sebagai Metodo Classico. Aturan DOC dan DOCG mengizinkan hingga 15% anggur Prosecco untuk menjadi campuran Verdiso, Bianchetta Trevigiana, Perera, Chardonnay , Pinot Bianco, Pinot Grigio , atau Pinot Noir (vinified white).

Sekitar 150 juta botol Prosecco diproduksi pada tahun 2008. Sejak itu, pertumbuhan besar berarti angka ini sekarang mendekati 600 juta botol pada tahun 2018. Sejak tahun 2000-an, anggur Glera dibudidayakan dan anggur diproduksi di negara lain termasuk Brasil , Rumania , Argentina , dan Australia

Baca Juga : Beragam Variasi Wine yang Harus Kamu Ketahui

Di wilayah Conegliano dan Valdobbiadene DOCG, terdapat lebih dari 150 produsen, dan bersama-sama mereka membentuk Konsorsium untuk Perlindungan Prosecco dari Conegliano dan Valdobbiadene (Consorzio per la Tutela del Prosecco di Conegliano e Valdobbiadene). Asolo DOCG memiliki Consorzio sendiri, dengan 94 produser.

DOC Prosecco

Sebagian besar Prosecco, baik DOC atau DOCG, dibuat sebagai anggur bersoda Spumante atau Frizzante (semi-sparkling). Prosecco DOC Spumante adalah varietas paling terkenal dan populer, dengan gelembung yang tahan lebih lama. Prosecco DOC Frizzante memiliki gelembung yang lebih sedikit. Sebagian kecil dibuat sebagai Tranquillo (anggur tetap), tanpa gelembung. Jumlah Tranquillo hanya sekitar lima persen dari produksi, dan anggur ini jarang diekspor.

Tergantung pada rasa manisnya, sesuai dengan EU Sweetness of wine Regulations for Terms yang digunakan untuk menunjukkan manisnya anggur bersoda, Proseccos diberi label “Brut” (hingga 12 gram per liter sisa gula), “Extra Dry” (12–17 g/l) atau “Kering” (17–32 g/l). Extra-Dry telah menjadi gaya dominan yang dibuat, tetapi jumlah Brut sekarang meningkat.

Anggur glera yang dibuat dengan gaya Prosecco di luar DOC/DOCG memiliki sebutan yang tidak dilindungi, seperti “IGT Veneto”, umumnya lebih murah dan kualitasnya lebih bervariasi dan tidak dapat disebut Prosecco. Sementara semua Prosecco saat ini vinified putih, versi rosé telah diusulkan, tetapi hanya untuk DOC, karena ditolak oleh DOCG. Kemungkinan mawar seperti itu, yang akan mencakup sebagian kecil Pinot Noir vinified red, akan diadopsi hanya pada tingkat DOC dari panen 2019 dan oleh karena itu tersedia untuk dibeli mulai awal Januari 2020.

Mengulas Dan mengenal Lebih Jauh Tentang Wine Viognier
Cafe Info Makanan & Minuman

Mengulas Dan mengenal Lebih Jauh Tentang Wine Viognier

Mengulas Dan mengenal Lebih Jauh Tentang Wine Viognier – Viognier adalah putih anggur varietas anggur . Ini adalah satu-satunya anggur yang diizinkan untuk anggur Prancis Condrieu di Lembah Rhône .

Mengulas Dan mengenal Lebih Jauh Tentang Wine Viognier

a10hydepark.com – Di luar Rhône, Viognier dapat ditemukan di wilayah Amerika Utara dan Selatan serta Australia, Selandia Baru, Cape Winelands di Afrika Selatan dan Israel . Di beberapa daerah anggur, varietas ini difermentasi bersama dengan anggur merah anggur Syrah di mana ia dapat berkontribusi pada warna dan aroma anggur.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Wine Ornellaia

Seperti Chardonnay , Viognier memiliki potensi untuk memproduksi wine full-bodied dengan karakter yang lembut dan subur. Berbeda dengan Chardonnay, varietas Viognier memiliki lebih banyak aroma alami yang mencakup nada persik, pir, violet, dan mineralitas . Namun, catatan aromatik ini dapat dengan mudah dihancurkan oleh terlalu banyak paparan oksigen, yang membuat fermentasi barel menjadi teknik pembuatan anggur yang membutuhkan keterampilan tingkat tinggi dari setiap pembuat anggur yang bekerja dengan varietas ini.

Potensi kualitas Viognier juga sangat bergantung pada praktik pemeliharaan anggur dan iklim, dengan anggur yang membutuhkan musim tanam yang panjang dan hangat untuk matang sepenuhnya.tetapi bukan iklim yang begitu panas sehingga anggur mengembangkan kadar gula dan alkohol potensial yang tinggi sebelum aroma aromatiknya dapat berkembang. Anggur secara alami merupakan varietas dengan hasil rendah , yang dapat membuatnya menjadi penanaman yang kurang ekonomis untuk beberapa kebun anggur.

Sejarah

Asal usul anggur Viognier tidak diketahui; itu dianggap sebagai anggur kuno, mungkin berasal dari Dalmatia (sekarang Kroasia ) dan kemudian dibawa ke Rhône oleh orang Romawi. Salah satu legenda menyatakan bahwa kaisar Romawi Probus membawa anggur ke wilayah tersebut pada tahun 281 M; yang lain memiliki anggur yang dikemas dengan Syrah di kapal kargo yang menavigasi sungai Rhône , dalam perjalanan ke Beaujolais ketika ditangkap, di dekat lokasi Condrieu saat ini , oleh sekelompok penjahat lokal yang dikenal sebagai culs de piaux .

Asal usul nama Viognier juga tidak jelas. Senama yang paling umum adalah kota Prancis Vienne , yang merupakan pos terdepan Romawi. Legenda lain menyebutkan namanya diambil dari pengucapan Romawi via Gehennae , yang berarti “Jalan Lembah Neraka “. Mungkin ini adalah kiasan untuk kesulitan menanam anggur.

Viognier pernah cukup umum. Pada tahun 1965, anggur hampir punah, dan sebuah sumber melaporkan hanya delapan hektar di Northern Rhône yang memproduksi hanya 1.900 liter anggur pada waktu itu. Popularitas dan harga anggur telah meningkat, dan jumlah penanaman telah meningkat. Rhône sekarang memiliki lebih dari 740 hektar (299,5 hektar) yang ditanami.

Pada tahun 2004, DNA profiling yang dilakukan di University of California, Davis menunjukkan anggur yang akan terkait erat dengan Piedmont anggur Freisa , dan menjadi genetik sepupu dari Nebbiolo .

Budidaya anggur

Viognier bisa menjadi anggur yang sulit tumbuh karena rentan terhadap embun tepung . Ini memiliki hasil yang rendah dan tidak dapat diprediksi dan harus dipetik hanya ketika sudah matang sepenuhnya . Ketika dipetik terlalu dini, anggur gagal mengembangkan aroma dan rasanya sepenuhnya . Ketika dipetik terlambat, anggur menghasilkan anggur yang berminyak dan tidak memiliki parfum.

Pembuat anggur di Condrieu sering memetik anggur dengan kadar gula yang akan menghasilkan anggur dengan alkohol dalam kisaran 13%. Ketika matang sepenuhnya, anggur memiliki warna kuning tua dan menghasilkan anggur dengan aroma yang kuat dan alkohol yang tinggi . Anggur menyukai lingkungan yang lebih hangat dan musim tanam yang panjang, tetapi juga dapat tumbuh di daerah yang lebih dingin.

Di Prancis, Mistral memiliki efek yang berbeda pada kebun anggur Viognier di Rhône Utara. Angin membuat iklim Mediterania di wilayah tersebut menjadi panas, dan mendinginkan tanaman merambat setelah panasnya musim panas yang parah.

Pakar anggur Remington Norman telah mengidentifikasi dua galur Viognier yang berbeda — galur “Dunia Lama”, paling umum di Condrieu, dan galur “Dunia Baru”, yang ditemukan di Languedoc dan daerah lain. Meskipun dibuat dari anggur yang sama, kedua jenis ini menghasilkan anggur yang sangat berbeda.

Baca Juga : 10 Minuman Anggur Rose Terbaik

Usia pokok anggur juga berpengaruh pada kualitas anggur yang dihasilkan. Tanaman merambat Viognier mulai mencapai puncaknya setelah 15-20 tahun. Di Rhône, ada tanaman merambat yang berusia setidaknya 70 tahun.

Produksi daerah

Viognier telah ditanam jauh lebih luas di seluruh dunia sejak awal 1990-an. Baik California maupun Australia sekarang memiliki sejumlah besar lahan yang dikhususkan untuk anggur Viognier. Ada juga peningkatan penanaman terkenal di daerah iklim moderat seperti Virginia ‘s Monticello AVA daerah.

Penurunan Viognier di Prancis dari puncak bersejarahnya banyak berkaitan dengan pemangsa serangga phylloxera dari Amerika Utara di Eropa pada pertengahan dan akhir abad ke-19, diikuti dengan ditinggalkannya kebun-kebun anggur karena kekacauan Dunia. perang saya . Pada tahun 1965, hanya sekitar 30 hektar (12 hektar) tanaman merambat Viognier yang tersisa di Prancis, dan varietasnya hampir punah . Bahkan hingga pertengahan 1980-an, Viognier di Prancis terancam punah.

Sejalan dengan pertumbuhan Viognier di seluruh dunia, penanaman di Prancis telah tumbuh secara dramatis sejak saat itu. Anggur telah menikmati beberapa keberhasilan Afrika Selatan , Selandia Baru , Yunani dan Jepang.

Pasangan makanan

Sifat anggur yang sangat aromatik dan mengedepankan buah memungkinkan Viognier untuk disandingkan dengan makanan pedas seperti masakan Thailand .

Mengulas Lebih Jauh Tentang Wine Ornellaia
Info Makanan & Minuman

Mengulas Lebih Jauh Tentang Wine Ornellaia

Mengulas Lebih Jauh Tentang Wine Ornellaia – Ornellaia adalah produsen anggur Italia di DOC Bolgheri di Toscana , yang dikenal sebagai produsen anggur Super Tuscan . Ornellaia dianggap sebagai salah satu anggur merah bergaya Bordeaux terkemuka di Italia.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Wine Ornellaia

a10hydepark.com – Perkebunan ini juga memproduksi anggur kedua , Le Serre Nuove, campuran Le Volte, anggur varietas berlabel Merlot Masseto, selain produksi perkebunan grappa dan minyak zaitun . Pada tahun 2012, nama kilang anggur diubah dari “Tenuta dell’Ornellaia” menjadi “Ornellaia e Masseto”, sebagai pengakuan atas semakin pentingnya anggur berbasis Merlot.

Baca Juga : Torbreck Salah Satu Wine Paling Terkenal DI Australia

Sejarah

Ornellaia didirikan oleh Marchese Lodovico Antinori dari keluarga Antinori , di belakang salah satu firma negociant paling bersejarah di Italia , dengan bantuan pembuat anggur Tibor Gál. Properti ini bersebelahan dengan Tenuta San Guido , produsen Sassicaia , yang dianggap sebagai ” Super Tuscan ” asli . Ornellaia telah digambarkan sebagai jawaban kompetitif Lodovico Antinori untuk Sassicaia sepupunya Nicolò Incisa , dan Solaia kakaknya Piero Antinori .

Kebun – kebun anggur perkebunan ditanam pada tahun 1981, menghasilkan vintage pertama pada tahun 1985. Sebuah kilang anggur modern dibangun pada tahun 1987, dan properti kedua seluas 56 ha (140-acre) kemudian ditambahkan, Bellaria, terletak di utara dari Bolgheri.

Robert Mondavi Winery mengambil kepemilikan minoritas di perkebunan pada November 1999, dan menjadi pemilik penuh pada 2002, saat memulai kemitraan dengan keluarga Frescobaldi. Pada bulan April 2005, Frescobaldi membeli setengah sisa saham Ornellaia dari Constellation Brands setelah mereka mengakuisisi kepemilikan Mondavi, datang untuk memiliki seluruh perkebunan. Axel Heinz adalah pembuat anggur saat ini dengan Michel Rolland , terlibat dengan perkebunan sejak awal, dipertahankan sebagai konsultan oenologist .

Urutan kepemilikan ditampilkan dalam Jonathan Nossiter Film ‘s Mondovino dan dokumenter seri dengan nama yang sama, yang berisi pernyataan oleh Lodovico Antinori, dan keluarga Frescobaldi dan Mondavi, pemilik kemudian bersama selama waktu produksi, yang menampilkan menentang rekening di acara. Sebuah Salmanazar (9 l botol) Ornellaia 2005 dijual seharga USD$33.600 di Christie’s of New York.

Kebun anggur

Ornellaia terletak di Pantai Tuscan, menghadap ke Laut Tyrrhenian , di bagian Maremma Utara antara Livorno dan pulau Elba . Kebun anggur membentang di atas dua area yang berdekatan yang dipisahkan oleh Cypress Avenue Bolgheri yang terkenal. Ada 99 ha kebun anggur di semua, 41 di sekitar Tenuta, dan 58 sisanya di daerah yang dikenal sebagai Bellaria , yang lebih dekat ke laut.

Kebun-kebun anggur ditanam pada ketinggian mulai dari 50 hingga 120 m di atas permukaan laut, di lereng yang berkisar antara 5 hingga 20 °. Kepadatan tanam per ha berkisar dari 5.000 tanaman merambat per ha di kebun anggur yang lebih tua di Estate hingga 7.000 tanaman merambat per ha di kebun anggur Bellaria.

Baca Juga : Kazimierz World Wine Bar Termasuk Dalam Rekomendasi Bari Terbaik

Sebagai perbandingan, beberapa kebun anggur terbaru dapat memiliki hingga 8.700 tanaman merambat per ha. Kebun anggur Ornellaia seluas 97 ha dibagi menjadi 50 persil yang ditanami empat varietas: Cabernet Sauvignon (38 ha), Cabernet Franc (12 ha), Merlot (38 ha), Petit Verdot (7 ha), dan varietas Sauvignon blanc (2, 5 ha), Viognier (0,5 ha) dan Petit Manseng (1 ha).

Produksi

Dari perkebunan seluas 91 ha (220 acre), area kebun anggur meluas 76 ha (190 acre) di dua lokasi terpisah, Ornellaia dan Bellaria. Varietas anggur yang dominan adalah Cabernet Sauvignon , Merlot dan Cabernet Franc, serta petak kecil Petit Verdot yang ditanam pada tahun 1995.

Selain Ornellaia, anggur Merlot dari kebun anggur Masseto seluas 7 ha (17 acre) sejak 1986 telah diproduksi sebagai anggur varietas , awalnya hanya sebagai “Merlot”, dan sejak vintage kedua dengan nama Masseto. Le Volte, pertama kali dirilis pada tahun 1991, adalah campuran 50% Sangiovese dan 50% Cabernet Sauvignon dan Merlot. Anggur resmi kedua , Le Serre Nuove, telah diproduksi sejak 1997.

Torbreck Salah Satu Wine Paling Terkenal DI Australia
Cafe Info Makanan & Minuman

Torbreck Salah Satu Wine Paling Terkenal DI Australia

Torbreck Salah Satu Wine Paling Terkenal DI Australia – Torbreck adalah kilang anggur Australia di Lembah Barossa , yang didirikan oleh David Powell pada tahun 1994. Kilang anggur ini dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Perkebunan Anggur Terbaik Dunia oleh Robert Parker.

Torbreck Salah Satu Wine Paling Terkenal DI Australia

a10hydepark.com – Pabrik anggur ini dinamai dari sebuah hutan di Skotlandia tempat Powell bekerja sebagai penebang pohon. Anggur dibuat dengan gaya meniru yang ada di Lembah Rhône dan dibuat dari berbagai jenis anggur termasuk anggur merah Shiraz , Grenache dan Mataró serta anggur putih Viognier , Roussanne dan Marsanne .

Sejarah

Torbreck Vintners didirikan oleh David Powell pada tahun 1994. Dia mulai bekerja untuk Robert “Rocky” O’Callaghan di Rockford Wines di Barossa Valley beberapa tahun sebelumnya dan telah menemukan beberapa bagian tanaman merambat tua yang tumbuh kering. yang telah ditinggalkan oleh pemiliknya saat ini karena hasil panen yang dianggap terlalu rendah untuk membayar perawatannya.

Baca Juga : Mengulas lebih Jauh Tentang Sparkling wine

Terinspirasi untuk membuat labelnya sendiri, tetapi kekurangan modal yang cukup untuk membeli anggur secara langsung, Powell mulai berbagi pertanian di kebun anggur, sebuah praktik yang melibatkan bekerja tanpa bayaran sampai anggur terjual, di mana pada saat itu pemiliknya dibayar persentase dari harga pasar untuk anggurnya dan petani-petani menyimpan anggur itu untuk digunakan sendiri (lihat Ekuitas Keringat ).

Prinsip berbagi pertanian memungkinkan Torbreck memperoleh buah dari kebun anggur terbaik di Lembah Barossa, sementara pada saat yang sama memberikan pengalaman praktis kepada Powell bekerja dengan tanaman anggur tua di kebun anggur dan kilang anggur.

Pada tahun 1995 Powell menghancurkan tiga ton anggur dan memfermentasinya menjadi anggur di gudang di properti Maranaga seluas 12 hektar (yang terus menjadi rumah bagi kilang anggur). Pabrik anggur itu dinamai “Torbreck” setelah hutan dekat Inverness di Skotlandia tempat Powell bekerja sebagai penebang pohon setelah studi universitasnya.

Anggur pertama yang dibuat di bawah label Torbreck adalah RunRig 1995, dengan anggur yang dirilis pada 1997. Tinjauan yang baik tentang RunRig 1996 dalam The Wine Advocate edisi Juni 1999 menciptakan minat konsumen yang kuat di komunitas pengumpul anggur internasional , sehingga rilis ini dan rilis berikutnya sangat dialokasikan.

Usaha Torbreck didasarkan pada varietas anggur klasik Lembah Barossa Shiraz , Grenache dan Mataró, dan selalu didorong oleh kecintaan Powell terhadap anggur dari Lembah Rhône Prancis. Meskipun awalnya dikenal terutama karena anggur merahnya, dalam beberapa tahun terakhir Torbreck telah mendapatkan pengakuan atas anggur yang dibuat dari anggur Viognier, Marsanne, dan Roussanne yang ditanam di Kebun Anggur Descendent di perkebunan tersebut.

Meskipun anggur dari tanaman merambat ini pada awalnya dimaksudkan untuk digunakan semata-mata sebagai bahan campuran dalam anggur merah kelas atas, buah dari kebun anggur ini sekarang digunakan dalam campuran putih Torbreck. Pabrik anggur ini juga menghasilkan patokan Barossa Semillon yang dikenal sebagai Woodcutter’s, terbuat dari tanaman merambat tiruan Madeira yang berumur hingga 100 tahun.

Pada akhir tahun 2002, warisan itu ditempatkan dalam kurator karena tekanan keuangan pada Powell dari penyelesaian perceraian. Torbreck dibeli oleh pengusaha Australia Jack Cowin dari receiver seharga 6,5 ​​juta dolar Australia, dengan Powell dipertahankan sebagai pembuat anggur dan direktur pelaksana. Pada tahun 2008 Powell memperoleh kembali perkebunan tersebut dalam kemitraan dengan Peter Kight, pemilik Pabrik Anggur Quivira di Lembah Dry Creek Sonoma County di California. Kight memaksa David Powell meninggalkan kilang anggur pada 2013.

Baca Juga : Rekomendasi 4 Wine Buatan Indonesia

Torbreck terus mengambil banyak buahnya dari petani terpilih dari seluruh Lembah Barossa tetapi telah meningkatkan kepemilikan kebun anggurnya sendiri (Kebun Anggur Hillside di Lyndoch dan Kebun Anggur Descendant yang berdekatan dengan pintu gudang anggur). Dalam sebagian besar kontrak mereka dengan petani lokal, kilang anggur mengawasi sistem pertanian, melanjutkan tradisi berbagi pertanian mereka.

Wine

Torbreck menghasilkan sekitar 70.000 kotak anggur per tahun, tergantung pada kondisi vintage. Mayoritas produksinya adalah anggur merah, tetapi sekitar 10% dari total produksinya terdiri dari anggur putih. Ketika kondisi vintage menguntungkan, sejumlah kecil saignée Mataró Rosé juga diproduksi

RunRig adalah anggur unggulan Torbreck, diproduksi dari tanaman anggur Shiraz berusia 120 hingga 160 tahun dan sedikit Viognier. RunRig disertakan dalam Langton’s Classification of Australian Wine edisi ke-4 pada tingkat “Sangat Bagus” dan dinobatkan sebagai salah satu dari 25 anggur “benchmark” Australia oleh majalah Wine Spectator .

RunRig telah memiliki serangkaian skor luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya dari The Wine Advocate, dengan tidak ada vintage yang mencetak kurang dari 95 poin sejak vintage 1995, dan tidak kurang dari tujuh vintage RunRig mencapai skor 99 poin.

The Laird adalah anggur kebun anggur tunggal yang bersumber dari kebun anggur Gnadenfrei Malcolm Seppelt antara Maranga dan Seppeltsfield. Ditanam pada tahun 1958, situs seluas lima hektar (dua hektar) ini dianggap sebagai salah satu kebun anggur terbaik di seluruh Barossa. Anggur dipanen dengan tangan dan segera dibawa ke kilang anggur Torbreck dan dibuang dengan hati-hati ke dalam fermentor kayu & beton atap terbuka.

Setelah keranjang ditekan menjadi baja tahan karat sampai fermentasi utama selesai, anggur dipindahkan ke barrique kayu ek Prancis dari pembuat anggur Burgundia Dominique Laurent. Dibuat dari kayu yang dipanen dari Forêt de Tronçais di Allier, batang kayu ek dibelah dengan tangan dan kemudian dibelah lagi dengan tangan menjadi tongkat, menghasilkan tongkat yang hampir dua kali lebih tebal dari tongkat yang dibelah mesin tradisional.

Descendant dihasilkan dari buah anggur yang ditanam di properti kilang anggur dari tanaman merambat yang ditanam pada tahun 1994 dari stek yang dipilih dari beberapa kebun anggur yang menyediakan buah untuk RunRig. Shiraz dan Viognier difermentasi bersama (campuran biasa adalah 92% Shiraz, 8% Viognier) dan anggur didiamkan dalam tong netral (ex-RunRig) selama 18 bulan sebelum pembotolan. “Keturunan” dinamai untuk menghormati tanaman merambat donor yang menyediakan stek untuk kebun anggur ini.

The Factor berbagi banyak sumber buah anggur lamanya dengan RunRig. Terbuat dari 100% Shiraz, ia menghabiskan 24 bulan dalam kombinasi kayu ek Prancis baru dan netral. Manajer di sebuah perkebunan dataran tinggi Skotlandia dikenal sebagai The Factor.

The Struie adalah Shiraz 100% yang pertama kali dirilis pada tahun 2001. Dibuat dari situs kebun anggur di Lembah Eden (tanaman merambat berusia sekitar 40 tahun) dan Lembah Barossa (tanaman anggur rata-rata berusia 60 tahun). Ketinggian Lembah Eden sekitar 200 meter lebih tinggi dari Barossa dan iklim yang lebih dingin menghasilkan musim tanam yang lebih lama dan dengan demikian lebih banyak pengembangan rasa.

Steading Blanc (sebelumnya dikenal sebagai “Rousanne Marsanne Viognier”) bersumber seluruhnya dari Descendant Vineyard yang ditanam pada tahun 1994 di Roennfeldt Road. Campuran 55% Roussanne 25% Marsanne 20% Viognier dibuat dari komponen yang dipanen secara terpisah, dengan Marsanne dan Viognier menua pada lees di barrique berpengalaman (bekas) selama tujuh bulan dan Roussanne berkembang dalam baja tahan karat. Varietas menikah sebelum pembotolan.

RVM Woodcutter adalah versi Steading Blanc yang lebih ringan dan lebih segar. Campurannya adalah 63% Roussanne 21% Viognier 16% Marsanne dan ketinggiannya mirip dengan Steading Blanc.

1 2 3