Restoran Khas Italia yang Dapat Anda Kunjungi Saat Berada Di Hyde Park Amerika

Hyde park menjadi salah satu kawasan tempat anda bisa menemukan berbagai macam restoran serta cafe, salah satunya adalah Italian restoran yang dapat anda temukan di kawasan hyde park, adalah hyde park menjadi kawasan Restoran Italia yang dapat dengan mudah anda temui anda juga dapat mencoba pengalaman dari menu Italia klasik dan juga menu Italiaa terkini di kawasan hyde park.

Berbagai Italiaan restoran di hyde park memang di kepaliai oleh chef ahli masakan Italia, sehingga rasa dari restoran tersebut terasa seperti dibuat langsung di negara asalnya. jadi anda tak perlu lagi meragukan soal rasa yang di tawarkan pada Italian restoran yang ada di hyde park. Restoran ini. Selain itu tak hanya terdapat berbagai menu Italia yang enak anda juga akan disuguhi pengalaman pelayanan terbaik.

Selain makanan memang pelayanan menjadi fokus utama kebanyakan Italian restoran untuk menjalankan bisnisnya, bahkan soal keterlambatan reservasi, restoran masih memberikan pelayanan yang terbaik, jika ternyata anda telat datang di jam reservasi, tentu pihak restoran akan memberikan meja anda pada pelanggan lain jika sebelumnya anda tidak memberitahu keterlambatan kedatangan kepada pihak restoran, namun ada berbagai restoran yang mencoba memberi pelayanan terbaik agar anda bisa mendapatkan tempat untuk makan.

Selain itu anda juga dapat dengan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga maupun kekasih di kawasan ini, karena tempat restoran begitu nyaman, serta bersih, bahkan kamar mandinya jauh dari kata kotor, ada banyak sekali restoran di hyde park, yang dapat memberi anda pengalaman menyenangkan. Salah satu contoh Italian restoran yang dapat anda kunjungi saat berada di kawasan hyde park adalah Ascione Bistro.

Tak hanya itu, bagi anggota yang ingin menghabiskan waktu dengan teman atau menghabiskan waktu dengan kekasih, maka banyak tempat restoran Italia di hyde park dapat menjadi pilihan yang cocok untuk anda menghabiskan waktu bersama teman maupun kekasih anda.
Bagi anda penyuka wine, anda juga dapat menikmatinya di restoran Italia, terutama anggur yang berasal dari produksi Italia, bagi anda penggemar minuman anggur tentu berkunjung ke Italian restoran menjadi salah satu pengalaman menyenangkan dalam hidup anda.

Karena restoran ini di kawasan ini terbilang cukup ramai, anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, sehingga anda tidak perlu takut jika tidak bisa makan di tempat ini karena banyaknya jumlah pelanggan. Untuk melakukan reservasi, anda bisa melakukannya lewat website restoran Italian yang hendak anda kunjungi, untuk melakukan reservasi, selain itu saat anda mengunjungi website, anda bisa melihat berbagai menu yang ditawarkan pada restoran, sehingga pada saat datang anda tak perlu lagi repot memilih menu.

Memahami Persepsi Mineralitas dalam Wine
Makanan & Minuman

Memahami Persepsi Mineralitas dalam Wine

a10hydepark – Ilmuwan sensorik dan ahli wine mempertimbangkan mineralitas dan pengaruhnya terhadap wine.

Memahami Persepsi Mineralitas dalam Wine – Saat Anda dengan santai membaca label wine dan label rak, terkadang sulit untuk menemukan deskripsi yang tidak menyebutkan jenis tanah tempat wine itu tumbuh. “Tanahnya mengandung batu serpentin.” “Campuran mika, sekis, dan gneiss.” “wine ini menempatkan pengecapnya di atas tanahnya yang gembur.”

Implikasi yang jelas namun jarang dipertanyakan adalah bahwa jenis tanah di kebun wine dapat terlihat jelas di kaca dan tidak hanya jelas tetapi sangat penting, untuk menilai dari penyebutan tanah yang menonjol dalam uraian wine, ulasan wine, dan bahkan dalam branding pembuat wine, seperti Silex (“batu api”) karya Didier Dagueneau, Magma karya Frank Cornelissen , dan Chalk Hill karya Bill Foley .

Memahami Persepsi Mineralitas dalam Wine

Memahami Persepsi Mineralitas dalam Wine

Banyak dari label tidak memberikan informasi tentang bagaimana tanah dapat mempengaruhi wine atau pemahaman tentang bagaimana hal itu dapat diekspresikan. Yang lain menentukan secara samar beberapa jenis koneksi: “situs tersebut menyumbangkan aroma batu api dan yodium” atau “tanah vulkanik menunjukkan profil mineral terkonsentrasi.”

Sally Easton seorang jurnalis, pendidik, dan Master of wine yang berbasis di Inggris, menunjukkan ketidakjelasan dan keberadaan mineral di mana-mana dalam publikasi Drinks Business pada tahun 2009. “Seolah-olah konsep mineralitas adalah wine baru yang ‘seksi’. istilah,” katanya sekarang, “dan taburan debu bintangnya akan menghasilkan keajaiban untuk apresiasi wine.”

Asumsi umum yang masuk akal adalah bahwa sejumlah kecil bahan dari tanah ditarik melalui akar selentingan dan disimpan dalam buah dan jusnya, di mana ia tetap ada selama vinifikasi. Gagasan populer adalah bahwa molekul batu atau kapur ini dapat dicicipi saat kita meminum wine ini ekspresi literal tempat, dibawa melalui wine langsung ke indera pengecap kita.

Penelitian ilmiah telah menetapkan bahwa ini bukan masalahnya.

Bagaimana Tanaman Merambat dan Mineral Berinteraksi

Dalam bukunya tahun 2018, Vineyards, Rocks, and Soils , Alex Maltman seorang ahli geologi dan profesor emeritus ilmu bumi di Aberystwyth University di Wales dengan susah payah meneliti kimia tanaman merambat dan mineral, dan bagaimana mereka berinteraksi. Dalam bukunya, ia menyebutkan beberapa alasan mengapa kita tidak mungkin merasakan mineral dari tanah saat kita minum wine.

Untuk memulai, akar hanya minum air. Agar tanaman dapat menarik zat apa pun dari tanah ke akarnya, zat tersebut harus dilarutkan dalam air. Ini berarti bahwa apa yang masuk ke root bukanlah batu tulis atau mika; jika itu berasal dari batu-batu itu, pertama-tama direduksi menjadi ion unsur seperti kalium atau kalsium. Unsur-unsur tersebut merupakan bahan mentah sederhana dari batuan, dan makhluk hidup, sehingga digunakan sebagai nutrisi oleh tanaman, tetapi tidak memiliki “karakter” mineral batuan.

Meskipun unsur-unsur yang membentuk batu termasuk beberapa unsur yang sama yang diambil wine sebagai nutrisi, di batu mereka terikat erat dalam struktur kristal material. Saat permukaan batuan mengalami cuaca, mereka memecah dan melepaskan zat-zatnya ke tanah di sekitarnya, tetapi proses itu sangat bertahap jauh terlalu bertahap untuk kebutuhan tanaman. Sebagian besar nutrisi mineral yang diambil oleh tanaman merambat, tulis Maltman, berasal dari humus, materi biologis yang membusuk yang membentuk sekitar 4 persen tanah kebun wine. Petani melengkapi ini dengan pupuk tambahan, yang terdiri dari nutrisi yang sama.

Keseimbangan khusus nutrisi mineral yang masuk ke pokok wine ditentukan terutama oleh kebutuhan tanaman, bukan oleh kandungan tanah. Sederhananya, tanaman hanya menyerap apa yang mereka butuhkan, sangat selektif. “Saat air memasuki akar pohon wine,” tulis Maltman, “ia menghadapi serangkaian gradien kimia, mekanisme metabolisme, dan ‘layar’ biologis yang memilih ion terlarut mana yang dapat melewati dan diangkut ke dalam sistem wine.”

Pada akhirnya, mineral tidak terlalu terasa, tulis Maltman. “Bahan geologis umumnya tidak berasa dan tidak berbau,” jadi bahkan jika mereka ada dalam segelas wine, bagaimana mereka bisa membumbuinya? Memang benar bahwa menjilati dan mengendus batu yang bersih dan tidak lapuk tidak memberikan banyak rasa, tetapi tidak bisakah sejumlah kecil kandungan mineral terlarut dalam wine terasa enak?

Baca Juga : 3 Jenis Wine Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Wine

Pertanyaan Rasa

Michael Tordoff , anggota Monell Chemical Senses Center di Philadelphia, meneliti fenomena rasa mineral. Orang pasti bisa merasakan mineral, katanya, “semua yang memiliki signifikansi biologis, pasti misalnya, natrium, kalsium, magnesium, dan seng. Tidak ada yang tahu bagaimana, atau apakah ada semacam mekanisme umum yang mendeteksi ‘mineralitas’.” Eksperimen menunjukkan bahwa mineral yang berbeda memiliki rasa yang berbeda, dan mereka dapat dirasakan dalam konsentrasi yang sangat rendah.

Kata Tordoff, “Beberapa orang yang saya uji dapat mendeteksi kalsium yang larut dalam air dalam konsentrasi mikromolar jauh lebih rendah daripada kadar dalam wine,” diperkirakan 2 milimol per liter (satu mol adalah ukuran jumlah zat yang sangat kecil). “Tidak akan mengejutkan saya jika rasa kalsium mengubah rasa wine lainnya.” Tetapi rasa wine sangat kompleks, dan apakah mineral ini benar-benar dapat dirasakan dalam wine belum diuji.

Pada tahun 2003, Randall Grahm, pendiri Bonny Doon Vineyard , ingin tahu tentang hubungan potensial antara substansi dan rasa, jadi dia langsung memasukkan batu ke dalam wine di dalam tong, melewati pokok wine. Meskipun efek utamanya adalah “bencana”, perubahan pH yang cepat secara tak terduga dalam wine, “paparan sebenarnya terhadap mineral pasti menciptakan sensasi ‘mineralitas,’ untuk apa nilainya,” kata Grahm. “Dengan semua perhitungan, tampaknya tidak ada mekanisme transfer mineral langsung dari tanah ke wine. Tapi saya pikir masih ada beberapa mekanisme okultisme yang kami tidak mengerti.”

Maltman mencurahkan epilog bukunya yang panjang untuk eksplorasi berbagai mekanisme, baik yang diketahui maupun potensial, yang dengannya geologi dapat memengaruhi rasa wine cara tanah tertentu mengalirkan atau menjebak air, misalnya, dan bagaimana ia mempertahankan atau memantulkan panas matahari. Mekanisme baru dapat ditemukan, katanya, di mana kandungan tanah mempengaruhi mikrobiota atau ekspresi gen selentingan.

Jadi Apa Mineralitas dalam wine?

Intinya, kata mineral digunakan dalam dunia wine untuk merujuk pada tiga hal, dan kebingungan secara alami muncul ketika kita memikirkannya secara tunggal. Pertama, kata tersebut merujuk pada mineral geologis sebenarnya yang membentuk batuan di tanah: sepotong kuarsa, katakanlah, atau satu hektar batuan dasar vulkanik. Dalam penggunaan lain, “mineralitas” juga dapat merujuk pada mineral nutrisi, seperti potasium, yang diserap tanaman merambat melalui akarnya dan digunakan dalam proses vital. Akhirnya, kata tersebut adalah deskriptor rasa. Ketika kita membaca bahwa Vouvray “penuh dengan mineral yang tidak berbahaya, plum kuning, dan madu”, kita mendapatkan gambaran mental tentang wine, dan kita memahami bahwa plum dan madu hanyalah bahan metaforis seperti juga mineralnya.

Apa yang dibicarakan orang ketika mereka berbicara tentang mengalami mineralitas dalam wine? “Ketika saya mendiskusikan wine dengan seseorang dan mereka menggunakan istilah itu, saya biasanya bertanya apakah mereka dapat menggambarkan atribut itu secara berbeda,” kata Anna Katharine Mansfield , profesor enologi di Cornell. “Tanyakan kepada beberapa ‘pakar’ wine yang berbeda apa pun itu apa yang mereka gambarkan ketika mereka mengatakan ‘mineralitas’ dan Anda akan mendapatkan berbagai jawaban: ‘Ini bau, rasanya, kombinasi baunya. dan rasa. Ini adalah kombinasi dari karakteristik rasa di mulut, tingkat asam, dan aroma!’”

Grahm menyebut kata “sangat sangat ambigu” tetapi menggambarkan persepsi sebagai “sensasi panjang yang lebih besar di langit-langit mulut dan keengganan aromatik tertentu saat membuka atau sesak atau kualitas tertutup tampaknya menunjukkan selera yang jauh lebih besar untuk oksigen.” Dan meskipun mekanisme bagaimana ia bisa sampai ke sana tidak jelas, ia mengaitkan karakter reduktif ini dengan “ekspresi kuat dari karakteristik tanah.”

Karena mineralitas sangat sulit dipahami, sejumlah ilmuwan sensorik internasional dari Universitas Lincoln di Christchurch, Selandia Baru, Universitas Burgundy Franche-Comté di Besançon, Prancis, dan Institut Ilmu wine dan wine di Universitas Bordeaux, antara lain , telah melakukan penelitian di mana para profesional wine diberi wine untuk dicicipi dan diminta untuk menunjukkan mana yang memiliki karakteristik subjektif yang mereka sebut mineralitas. wine kemudian dianalisis dalam upaya untuk mengidentifikasi aspek komposisi kimianya yang mungkin berkorelasi dengan mineralitas yang dirasakan.

Hasil penelitian tersebut telah dicampur, dengan satu penelitian bertentangan dengan yang lain. Penelitian seperti yang dilakukan oleh Departemen Vitikultur dan Oenologi di Universitas Mendel di Brno, Republik Ceko dan Departemen Kimia Fermentasi dan Bioteknologi di Universitas Teknologi Kimia di Praha, menemukan bahwa jenis asamdapat menyebabkan wine digambarkan sebagai pencicip mineral; penelitian lain menemukan sebaliknya. Dari korelasi yang tidak terbantahkan, bagaimanapun, mineralitas telah ditemukan terjadi bersamaan dengan sulfur dioksida, karakteristik senyawa wine gaya reduktif, serta dengan beberapa senyawa sulfur lainnya. “Saya menganggap senyawa yang mengandung belerang, atau reduktif, ini sebagai semacam bendungan kecil dalam aliran rasa wine,” kata Grahm, “memperlambat aliran [rasa] tetapi pada akhirnya berkontribusi pada kualitas dimensi dan panjangnya. ”

Apakah Mineralitas Masih Konsep yang Berguna?

“Di luar wine, kami biasanya cukup senang menggambarkan hal-hal dengan cara metaforis atau idiomatik,” kata Easton. “Jadi mengapa tidak dengan wine juga? Apakah rasa wine [atau] terasa seperti batu, batu tulis, gunflint, kapur, yodium apa saja? Kami tahu kami tidak mencicipi mineral dari hal-hal seperti itu, tetapi kami dapat mengaitkan citra dalam deskripsi. ”

Penulis wine Alice Feiring setuju. “Saya pikir kebanyakan orang yang mencicipi wine dan mengidentifikasi rasa atau tekstur sebagai ‘mineralitas’ berbicara dalam arti puitis,” katanya. Dalam bukunya tahun 2017, The Dirty Guide to wine , dia menghindari kata itu hampir seluruhnya karena dia tidak menganggapnya berguna dan menganggapnya, katanya, “manusia jerami.” Menurut Feiring, fokus panas ilmu wine pada fakta bahwa tidak ada penyerapan literal mineral yang enak dari bumi cenderung menutupi cara-cara di mana tanah masih sangat relevan dengan wine.

“Apa yang lebih menarik” daripada mencantumkan nama tanah pada label wine, kata Feiring, “adalah meminum wine yang ditanam di tempat yang sangat berbatu sehingga hampir tidak mungkin untuk dibudidayakan, dan betapa [winenya] jauh dari buah sejenis dari penyintas yang tangguh. Itu memungkinkan Anda menemukan tempat di wine. ”

3 Jenis Wine Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Wine
Makanan & Minuman

3 Jenis Wine Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Wine

a10hydepark – Ada ribuan jenis Wine yang berbeda. Meskipun Anda mungkin terbiasa melihat beberapa pilihan yang sama di menu dan rak belanja, ada beragam varietas Wine untuk Anda pilih.

3 Jenis Wine Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Wine – Wine berasal dari berbagai varietas Wine, dan semuanya memiliki rasa yang sangat berbeda. Terlebih lagi, wilayah tempat buah Wine tumbuh akan secara dramatis memengaruhi rasa sebotol Wine yang diproduksinya.Beberapa daerah penting yang harus diwaspadai termasuk Lembah Napa di California, Bordeaux dan Rhône di Prancis, dan Mendoza di Argentina.

3 Jenis Wine Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Wine

3 Jenis Wine Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Wine

Untuk menambah kerumitan pilihan Anda, teknik pembuatan Wine tertentu seperti menambahkan pemanis dan aditif ke dalam Wine saat difermentasi dapat mengubah kualitas keseluruhannya. Kami memahami bahwa memilih Wine bisa menjadi hal yang menakutkan. Itu sebabnya kami membuat panduan pemula untuk jenis Wine ini. Bergabunglah dengan kami saat kami memandu Anda melalui tiga jenis Wine yang paling umum, sehingga Anda dapat membuat pilihan terbaik yang sesuai dengan selera Anda.

1. Red Wine

Inilah sesuatu yang mungkin mengejutkan Anda: Tidak semua Wine putih berasal dari Wine putih. Namun, Wine merah selalu berasal dari Wine merah.Perbedaan utama antara Wine putih dan Wine merah bukanlah warna buahnya, tetapi bagaimana Wine itu dibuat .

Membuat Red Wine

Dengan Wine merah, pembuat Wine memfermentasi Wine dengan kulit yang tersisa. Kulit Wine kaya akan rasa, warna, dan senyawa alami yang disebut tanin. Tanin ini menambah tubuh dan tekstur pada Wine, memberikan Wine merah pengalaman minum yang sangat berbeda dari Wine putih. Wine merah biasanya difermentasi dalam wadah terbuka besar. Ini memberi pembuat Wine kesempatan lain untuk mengekstrak lebih lanjut rasa dari kulitnya. Mereka melakukan ini dengan meninju dan mendorong Wine saat berfermentasi untuk melepaskan sebanyak mungkin bahan alami.

Saat memproduksi Wine merah, Wine dibiarkan bersentuhan dengan kulit selama mungkin, yang bisa dari lima hari hingga dua minggu. Biasanya, Wine merah kemudian disimpan dalam tong kayu ek untuk melunakkan rasa Wine yang tajam dan pedas. Sebaliknya, Wine putih biasanya dimatangkan dalam tong stainless steel, menjaga aroma bunga dan buah jeruk tetap utuh.

Jenis Red Wine

Wine merah beragam dalam rasa, rasa di mulut, tubuh, dan tingkat alkohol. Maka tidak heran jika setiap varietas memiliki rasa yang berbeda satu sama lain. Ambil merlot, misalnya. Orang-orang menikmati Wine merah populer ini di seluruh dunia. Namun segelas merlot dari Lembah Loire di Prancis akan terasa sangat berbeda dari segelas merlot buatan Afrika Selatan.

Beberapa faktor penting yang membedakan satu Wine merah dari yang lain adalah varietas Wine, di mana di dunia itu ditanam, dan teknik pembuatan Wine khusus yang digunakan.Meskipun ada berbagai macam Wine merah dari Malbec hingga Grenache, mari kita fokus pada beberapa jenis Wine paling populer yang mungkin Anda temui di menu Wine:

Merlot adalah salah satu Wine paling populer di dunia, kedua setelah Cabernet Sauvignon dalam hal area kebun Wine. Ini adalah Wine bertubuh sedang, dengan tanin lembut dan nada ceri hitam dan buah merah lainnya.Cabernet Sauvignon adalah Wine yang paling banyak ditanam di dunia. Ini adalah merah kering bertubuh penuh dengan rasa berani dan nada dalam dari kismis hitam dan blackberry. Rasa Winenya yang kaya berpadu sempurna dengan daging merah. Pinot Noir adalah Wine merah ringan dengan tanin lembut dan keasaman tinggi. Ini sering di sisi pricier, karena temperamental dan sulit untuk tumbuh dibandingkan dengan jenis Wine populer lainnya.

Baca Juga : 7 Jenis Wine yang Perlu Diketahui (Bahkan Jika Anda Hanya Peminum Biasa)

2. White Wine

Lebih tajam dengan rasa buah yang lebih segar, seperti aroma jeruk, buah batu, dan bahkan rumput yang baru dipotong, Wine putih berbeda dengan Wine merah. Sering dipasangkan dengan makanan ringan seperti ikan, pasta, dan salad, Anda bisa dimaafkan jika berpikir Wine putih adalah minuman sederhana yang mudah diminum. Namun, ada beberapa Wine putih yang sangat kompleks di pasaran.

Membuat White Wine

Seperti yang telah kita bahas, Wine putih dibuat berbeda dari Wine merah. Sebelum Wine putih difermentasi, kulit dan bijinya dibuang, dan Wine diperas menjadi jus bening. Jus ini kemudian difermentasi. Sementara sebagian besar Wine putih disimpan dalam tong baja tahan karat, beberapa Wine, seperti Chardonnay, dimatangkan dalam tong kayu ek, seperti halnya Wine merah. Ini memberi Wine ini profil rasa yang unik dengan tekstur mentega dan nada pedas.

Jenis White Wine

Wine putih sangat beragam dalam rasa. Misalnya, Wine putih yang dibuat di iklim yang lebih dingin , seperti wilayah Wine di Jerman atau Austria, sering kali memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi dan alkohol yang lebih rendah daripada Wine putih dari iklim yang lebih hangat, seperti Australia atau Cile. Meskipun kita dapat membahas tentang Wine putih yang berbeda, berikut adalah beberapa jenis Wine putih yang paling populer untuk Anda pertimbangkan:

Sauvignon Blanc dianggap sebagai Wine yang mudah diminum karena kemampuannya untuk dipasangkan dengan berbagai macam makanan. Biasanya zesty dengan nada jeruk dan buah-buahan tropis. Riesling aromatik dan serbaguna. Mulai dari Wine yang sangat manis hingga Wine kering yang menggugah selera. Ini sangat asam dengan berbagai rasa buah. Pinot Gris atau Pinot Grigio berasal dari Italia dan merupakan Wine lain yang mudah diminum. Ini berpasangan dengan berbagai hidangan, termasuk keju artisanal. Ini dikenal karena keasamannya dan nada apel hijau dan jeruk.

4. Rosé Wine

Rosé telah mengalami lonjakan popularitas dalam beberapa dekade terakhir. Dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya ini adalah Wine yang beragam dan lezat. Ini akan sering memiliki profil rasa yang mirip dengan Wine merah, namun dengan tekstur Wine putih yang lebih renyah. Rosé biasanya adalah Wine campuran, artinya dibuat dari beberapa jenis varietas Wine, bukan satu varietas.

Membuat Rosé Wine

Berlawanan dengan kepercayaan populer, rosé bukanlah campuran Wine Wine merah dan Wine Wine putih. Rosé dibuat dengan cara yang sama seperti Wine putih dibuat, difermentasi dalam tong baja tahan karat besar. Namun, apa yang memberi rosé rona merah muda yang terkenal adalah waktu yang singkat agar Wine rosé bersentuhan dengan kulitnya di mana saja dari dua hingga 24 jam.

Penting untuk disebutkan di sini bahwa jenis teknik pembuatan Wine yang kita diskusikan adalah teknik Dunia Lama tradisional, yang sama digunakan dalam membuat Wine Biasa. Berkaitan dengan Wine yang diproduksi secara massal, pembuat Wine sering menambahkan langkah ekstra, biasanya berupa penambahan pengawet dan pemanis buatan. Meskipun bahan-bahan ini umum, mereka dapat mempengaruhi rasa secara negatif, membuatnya terasa terlalu manis dan bahkan terasa seperti logam.Sebaliknya, pembuatan Wine dalam jumlah kecil mengabaikan bahan-bahan buatan, memperoleh rasa manis dan rasa dari buah Wine itu sendiri.

Jenis Rosé Wine

Orang sering berasumsi bahwa rosé selalu manis dan buah, tetapi ada banyak varietas kering yang memiliki profil rasa yang kompleks: White Zinfandel sering mendapat rap buruk, tapi itu bisa menjadi pintu gerbang untuk menjadi peminum rosé. Ini manis, serbaguna, dan sangat populer, terutama di California. Harapkan nada stroberi, raspberry, dan melon.

Syrah (atau Shiraz) Rosé(masing-masing konvensi penamaan Prancis dan Australia) memiliki warna yang lebih dalam daripada banyak mawar populer lainnya. Kecantikan Spanyol ini memiliki nada ceri, persik, dan bahkan rasa gurih, seperti zaitun hijau. Tempranillo Rosé adalah herba dengan nada lada hijau, semangka, dan stroberi.

Begitu Banyak Jenis Wine Yang Berbeda, Begitu Sedikit Waktu

Seperti yang Anda lihat, dunia penuh dengan Wine yang berbeda untuk dicoba dan kami hanya menggaruk permukaannya. Kami bahkan belum menyentuh Wine bersoda, seperti cava, prosecco, dan Champagne, belum lagi berbagai Wine pencuci mulut yang lezat. Meskipun demikian, memahami dasar-dasar dari tiga jenis Wine paling populer merah, putih, dan mawar tentu saja merupakan awal yang baik. Gunakan panduan pemula ini sebagai titik awal yang berkualitas untuk membantu menginformasikan keputusan Anda saat berikutnya Anda membaca daftar Wine atau memulai petualangan mencicipi Wine.

7 Jenis Wine yang Perlu Diketahui (Bahkan Jika Anda Hanya Peminum Biasa)
Makanan & Minuman

7 Jenis Wine yang Perlu Diketahui (Bahkan Jika Anda Hanya Peminum Biasa)

a10hydepark – Anda tahu apa yang luar biasa? Belanja anggur . Toko anggur mana pun dapat membawa ratusan botol, jadi bagaimana Anda harus memilih? (Petunjuk: Ini tidak ada hubungannya dengan betapa cantiknya label itu, meskipun, bersalah.)

7 Jenis Wine yang Perlu Diketahui (Bahkan Jika Anda Hanya Peminum Biasa) – Kami tidak mungkin menjelaskan setiap varietas di luar sana, jadi kami akan menyimpannya untuk TED Talk kami. Sebagai gantinya, inilah kursus kilat tentang tujuh jenis anggur utama, termasuk anggur merah dan putih dasar, tetapi juga pilihan yang lebih menantang seperti anggur yang diperkaya dan *oranye*.Kami mungkin tidak perlu memberi tahu Anda bahwa anggur dibuat dengan memfermentasi jus anggur tetapi ini bukan anggur camilan standar Anda. Anggur dibuat dari anggur putih, yang terlihat berwarna hijau, atau anggur hitam, yang terlihat kemerahan atau ungu. Faktor-faktor lain yang mempengaruhi hasil akhir dari sebuah botol adalah kompleks dan termasuk berapa lama umurnya, jenis wadah apa yang digunakan, iklim tempat anggur ditanam, berapa lama jus berada di kulitnya, dan banyak lagi.

7 Jenis Wine yang Perlu Diketahui (Bahkan Jika Anda Hanya Peminum Biasa)

7 Jenis Wine yang Perlu Diketahui (Bahkan Jika Anda Hanya Peminum Biasa)

1. RED WINE

Anggur merah dibuat dari anggur hitam, dan mendapatkan rona (yang dapat berkisar dari merah delima hingga darah sapi yang dalam) dari fermentasi dengan kulit anggur. Ini juga menanamkan tanin, yang dapat Anda syukuri karena rasa mulut yang kering dan astringen saat Anda menyesap anggur merah yang sangat berani.Memasangkan anggur merah (dan semua anggur, dalam hal ini) sebagian besar merupakan masalah preferensi, tetapi ada beberapa panduan yang harus diikuti jika Anda baru memulai. Merah yang berani dan bertubuh penuh cocok dengan makanan hangat (seperti daging merah atau hidangan kaya yang dimasak dengan lambat). Warna merah yang lebih terang bersifat serbaguna dan dapat dipadukan dengan pasta, pizza, dan bahkan unggas.

Sekali lagi, bagaimana Anda menyajikan anggur tergantung pada spesifikasinya, tetapi secara umum, Anda harus menyajikan anggur merah tepat di bawah suhu kamar, sekitar 62 hingga 68 derajat Fahrenheit, terutama jika itu adalah botol dengan tanin tinggi (jika tidak, akan terasa pahit). Tapi merah yang lebih ringan dan lebih tinggi keasamannya bisa lezat dengan dingin . Pro (dan toko rumah) akan memberi tahu Anda bahwa Anda memerlukan gelas “anggur merah” untuk disajikan, tetapi menurut pendapat kami, gelas anggur apa pun bisa digunakan.

2. WHITE WINE

Di sisi lain, anggur putih dapat dibuat dari anggur putih dan hitam—membingungkan, bukan? Kuncinya di sini adalah bahwa anggur putih difermentasi tanpa kulitnya, itulah sebabnya warnanya pucat dan rendah tanin. Ini dapat berkisar dari renyah hingga mentega, tergantung pada anggurnya.Sama seperti anggur merah, Anda secara teknis dapat memasangkan anggur putih dengan apa pun yang Anda suka, tetapi anggur ini cocok untuk makanan laut dan ikan, unggas, dan camilan asin atau hidangan pedas.Anggur putih akan terasa paling enak saat dingin, sekitar 49 hingga 55 derajat Fahrenheit. Itu karena, seperti yang dijelaskan oleh pendidik anggur dan penulis The Wine Bible Karen MacNeil , suhu yang sejuk (tidak membekukan) menonjolkan keasaman anggur putih dan membuatnya terasa segar dan ringan.

3. ROSÉ WINE

Rosé dimulai seperti anggur merah dengan jus anggur hitam dan kulitnya, tetapi kulitnya dihilangkan setelah beberapa saat. Hasil? Warna blush on, tanin rendah dan rasa yang disukai banyak orang, mudah dipasangkan. Rosé dapat dibuat dari semua jenis anggur hitam, dan rasanya yang tepat akan bergantung pada varietas dan tempat pembuatannya.Rosé dapat dipasangkan dengan berbagai macam makanan tergantung pada gayanya. Rosé yang ringan dan renyah cocok dipadukan dengan makanan asin atau pedas, keju, dan seafood, sedangkan rosé yang lebih segar dapat bertahan saat dipasangkan dengan pizza, pasta, dan unggas.Seperti anggur putih, rosé paling baik disajikan dengan dingin untuk meningkatkan faktor menyegarkannya.

Baca Juga : Semua Tentang Wine Prancis: 9 Daerah Wine Terkenal di Prancis

4. “ORANGE” WINE

Oranye agak keliru, karena anggur ini dapat berkisar dari emas tua hingga warna jerami muda (dan tidak ada hubungannya dengan buah jeruk). Menurut penulis anggur Marissa Ross , Anda dapat menganggapnya seperti anggur putih yang dibuat dengan gaya mawar atau anggur merah, tetapi dengan anggur putih: Jus berfermentasi dengan kulit untuk waktu yang singkat, memberikan tanin seperti merah, tetapi mempertahankan rasa putih yang renyah dan kering.Karena lebih nuttier, lebih berani dan lebih tannic, kulit yang bersentuhan dengan kulit dapat dipasangkan dengan hidangan unggas, babi atau bahkan daging sapi yang lebih lezat, tetapi juga terasa enak di samping makanan yang lebih ringan.Karena setiap botol sedikit berbeda, Anda harus bereksperimen untuk menemukan titik manis untuk suhu penyajian, tetapi secara umum, anggur jeruk dapat disajikan sedikit lebih hangat daripada anggur putih (tetapi tidak hangat ).

5. SPARKLING WINE

Anggur bersoda adalah anggur apa pun yang mengandung karbonasi. Warnanya bisa putih, rosé atau bahkan merah, dan gelembungnya (biasanya) merupakan hasil fermentasi alami.Keju, makanan laut, buah segar, dan salad adalah pasangan alami untuk makanan berbuih, serta pedas dan berlemak, karena gelembung-gelembung itu menggosok langit-langit mulut Anda.Anggur bersoda harus selalu disajikan dingin, sebagian karena meningkatkan efek karbonasi dan sebagian karena jika Anda mencoba membuka sebotol anggur bersoda hangat, hampir pasti akan meledak. (Pelajaran sains yang keren: Karena, seperti yang dijelaskan oleh University of California, Santa Barbara Science Line , cairan dingin dapat menahan lebih banyak karbon dioksida.) Untuk cara paling aman dan termudah untuk membuka botol, baca di sini .

6. DESSERT WINE

Di sinilah garis mulai kabur: Anggur pencuci mulut dan anggur yang diperkaya (lebih banyak lagi dalam hitungan detik) sering disatukan karena keduanya sama-sama manis. Anggur pencuci mulut secara luas didefinisikan sebagai anggur manis, biasanya disajikan setelah makan.Anggur manis ini cocok dengan makanan manis lainnya, karena itulah namanya.Karena sangat manis dan lebih tinggi alkohol, anggur penutup biasanya disajikan dalam gelas anggur yang lebih kecil. Anggur pencuci mulut berwarna putih biasanya disajikan dalam keadaan dingin, sedangkan anggur penutup berwarna merah disajikan lebih dekat dengan suhu kamar.

7. FORTIFIED WINE

Anggur yang diperkaya adalah anggur apa pun yang diperkaya dengan tambahan alkohol suling (biasanya brendi). Ini tinggi alkohol dan biasanya gula, dan paling sering disajikan di akhir makan.Anggur yang diperkaya tidak harus dipasangkan dengan makanan, tetapi karena manis, biasanya disajikan dengan cokelat, keju, kacang, dan makanan penutup lainnya.Beberapa anggur yang diperkaya, seperti Sherry, harus disajikan sedikit lebih dingin, sementara yang lain, seperti port, dapat disajikan lebih dekat ke suhu kamar. Seringkali tergantung pada apakah itu merah atau putih.

Semua Tentang Wine Prancis: 9 Daerah Wine Terkenal di Prancis
Bar

Semua Tentang Wine Prancis: 9 Daerah Wine Terkenal di Prancis

a10hydepark – Reputasi Prancis sebagai pemimpin dunia dalam Wine berkualitas diperoleh karena pembuat Wine Prancis telah menghabiskan berabad-abad mengolah selentingan dan memperhatikan perbedaan kecil antara Wine yang dibuat dari berbagai bidang tanah. Prancis tetap menjadi salah satu produsen Wine teratas, dengan Wine dari setiap gaya dan tingkat kualitas berasal dari ratusan sebutan unik di seluruh negeri.

Semua Tentang Wine Prancis: 9 Daerah Wine Terkenal di Prancis

Semua Tentang Wine Prancis: 9 Daerah Wine Terkenal di Prancis

Sejarah dan Asal-usul Wine Prancis

Semua Tentang Wine Prancis: 9 Daerah Wine Terkenal di Prancis – Pembuatan Wine sudah ada di Prancis selama berabad-abad sebelum penaklukan Romawi, tetapi orang Romawi bertanggung jawab menanam Wine di seluruh Prancis di wilayah Wine yang kita kenal sekarang. Prancis memiliki lusinan varietas Wine asli, banyak di antaranya telah menjadi populer di seluruh dunia, seperti cabernet sauvignon , chardonnay, pinot noir , dan sauvignon blanc.

Gereja Katolik Roma adalah pemain utama dalam menjaga tradisi pembuatan Wine tetap hidup selama Abad Pertengahan. Para biksu di Burgundy memperhatikan bahwa tanah, iklim, medan, dan teknik pembuatan Wine yang berbeda semuanya bekerja sama untuk membuat Wine yang rasanya berbeda, dan ide terroir Prancis pun lahir. Para biarawan ini bereksperimen untuk mengetahui situs kebun Wine mana yang membuat Wine terbaik, yang meletakkan dasar awal untuk sistem sebutan Prancis.

Kualitas Wine di Prancis terus meningkat selama berabad-abad setelah pembuat Wine dan ilmuwan belajar lebih banyak tentang manajemen dan fermentasi kebun Wine, dan produksi meningkat untuk memenuhi permintaan internasional akan Wine Prancis . Kemajuan ini terhenti pada pertengahan 1800-an ketika hama kebun Wine kecil yang disebut Phylloxera tiba di Eropa dari Amerika. Kutu daun menghancurkan lebih dari setengah tanaman Wine di daerah bergengsi seperti Bordeaux, dan satu-satunya solusi adalah merobek seluruh kebun Wine dan menanamnya kembali dengan tanaman merambat baru yang dicangkokkan ke batang bawah pohon Wine Amerika yang tahan terhadap Phylloxera.

Setelah membangun kembali dari Phylloxera, langkah maju yang besar untuk Wine Prancis adalah pembentukan sistem Appellation d’origine contrôlée (AOC) pada tahun 1935. Pemerintah Prancis memberlakukan aturan tentang Wine apa yang dapat ditanam di daerah tertentu, serta bagaimana Wine bisa dibuat jika mereka ingin memakai nama sebutan yang diberikan. Sistem AOC memberi konsumen lebih banyak informasi tentang Wine yang mereka beli dan meningkatkan tingkat kualitas Wine Prancis secara menyeluruh. Negara-negara penghasil Wine di seluruh Eropa dan Dunia Baru telah mengadopsi sistem serupa.

9 Wilayah Wine Utama di Prancis

Wilayah Wine Prancis tersebar di seluruh sudut peta Prancis.

Bordeaux adalah wilayah terbesar dalam hal produksi Wine berkualitas, di mana banyak Wine termahal di dunia dibuat.
Wilayah Burgundy (Bourgogne) juga membuat beberapa Wine yang paling banyak dicari, tetapi ini dibuat dalam jumlah yang sangat kecil dibandingkan dengan Bordeaux, jadi kelangkaannya juga menambah nilainya.
Sampanye melengkapi tiga wilayah teratas, membuat Wine bersoda acara khusus yang mahal karena jumlah tenaga kerja yang digunakan untuk produksinya.
Wilayah Languedoc-Roussillon di tenggara Prancis adalah wilayah Wine terbesar, tetapi sebagian besar produksinya adalah Wine curah yang tidak diekspor.
Wilayah Lembah Loire (Val de Loire) yang terletak di pusat menghasilkan sebagian besar Wine putih Prancis, selain Wine dari banyak Wine asli yang menarik yang tidak ditemukan di tempat lain.
Lembah Rhône (Ctes du Rhône) terkenal dengan Wine merah, dari syrah di utara hingga granache di selatan.
Prancis berbatasan dengan negara pembuat Wine lainnya termasuk Jerman, Spanyol, Italia, dan Swiss.
Wilayah Wine Alsace , di masa lalu, telah menjadi bagian dari Jerman, dan Wine yang dibuat di sana mencerminkan sejarah itu.
Daerah yang lebih kecil seperti Savoie dan Jura memiliki pengaruh Swiss alpine.

Wine Prancis Barat Daya yang kurang dihargai tumpang tindih dengan negara tetangga Spanyol, dan pulau Corsica menggabungkan tradisi Prancis dan Italia terbaik.

Dasar-dasar Wine Bordeaux

Bordeaux, di barat daya Prancis, terutama dikenal dengan Wine merah campuran yang digerakkan oleh cabernet sauvignon di tepi kiri Sungai Gironde dan merlot dan cabernet franc di tepi kanan.Bordeaux ditentukan oleh châteaux penghasil Wine bersejarahnya, yang diklasifikasikan pada tahun 1855 menjadi lima tingkat kualitas, atau “pertumbuhan”, yang masih memengaruhi pasar Bordeaux hingga saat ini. Lima perkebunan pertumbuhan pertama (juga disebut premier crus ) memiliki harga tertinggi, dengan Wine mereka sering dijual sebagai futures bahkan sebelum vintage dirilis. Semua 61 châteaux diklasifikasikan berada di wilayah Médoc di tepi kiri Sungai Gironde. Sebutan tepi kanan Pomerol dan Saint-Émilion, meskipun tidak termasuk dalam klasifikasi 1855, adalah rumah bagi segelintir produsen yang sama-sama terkenal.

Baca Juga : Cara Terbaik Untuk Mengawetkan Wine Setelah Dibuka

Campuran Bordeaux yang dipimpin oleh Cabernet sauvignon memiliki aroma blackcurrant dan oak baru dengan rasa herbal yang bersahaja, dan tanin yang kuat. Campuran yang dipimpin merlot cenderung lebih lembut dan kenyal, dan lebih mudah diminum tanpa penuaan yang lama. Wine White Bordeaux adalah campuran tuang sauvignon blanc dan sémillon. Sebutan Wine manis dari Sauternes menghasilkan Wine pencuci mulut lezat yang terbuat dari Wine yang terkena botrytis, yang berarti jamur yang baik membusuk Wine sedikit membuatnya lebih manis dan memiliki kandungan alkohol yang lebih tinggi.

Dasar-dasar Wine Burgundy

Burgundy, terletak di antara pusat gastronomi Dijon dan Lyon di Prancis timur, didominasi oleh pinot noir dan chardonnay. Tidak seperti di Bordeaux, situs kebun Wine terbaik dapat dibagi di antara banyak pembuat Wine kecil. Perkebunan pembuatan Wine di sini disebut domain. Perkebunan Wine grand cru berkerumun di utara wilayah ini, di sepanjang Côte d’Or. Bagian atas dari “pantai emas” disebut Côte de Nuits, di mana kebun Wine pinot noir terbaik di kawasan itu ditanam. Pinot noir Burgundi bersahaja dan elegan, dengan tanin lembut dan rasa buah ceri pedas. Di selatan Côte de Nuits, Côte de Beaune dikenal dengan situs chardonnay terbaik, di mana Winenya kaya dan kaya akan mineral, namun tetap mineral.

Lebih jauh ke selatan, sub-wilayah Côte Chalonnaise dan Mâconnaise menghasilkan lebih banyak Wine chardonnay yang didorong oleh nilai. Chablis, sebuah wilayah di barat laut Côte d’Or, membuat Wine chardonnay berkapur dan asam tinggi.Beaujolais, wilayah yang dikenal dengan Beaujolais Nouveau dan Beaujolais Crus , secara teknis merupakan bagian dari Burgundy. Tetapi karena wilayah ini menanam Wine gamay hampir secara eksklusif, itu sering dianggap sebagai wilayah yang terpisah. Wine Beaujolais lebih segar daripada Wine merah Bourgogne, dengan buah ungu berduri dan terkadang kayu manis atau pisang dari maserasi karbonat.

Dasar-dasar Wine Dari Lembah Loire

Wilayah Loire didefinisikan oleh Sungai Loire, yang mengalir dari pusat negara ke Samudra Atlantik. Wilayah yang luas ini menumbuhkan lusinan varietas Wine di berbagai jenis tanah. Dari timur ke barat, empat sub-wilayah berada di sepanjang lembah sungai: Central Vineyards, Touraine, Anjou-Saumur, dan Pays Nantais. Sub-wilayah Central Vineyards adalah rumah bagi Sancerre dan Pouilly-Fumé, sebutan terkenal untuk sauvignon blanc yang berumput dan berbatu. Touraine memiliki penanaman Wine merah termasuk cabernet franc, gamay, dan malbec. Chenin blanc adalah Wine putih yang paling umum, tetapi sauvignon blanc dan chardonnay juga populer. AOC ikonik di wilayah ini termasuk Vouvray, yang terkenal dengan Wine putih lezat yang terbuat dari chenin blanc; dan Chinon, di mana cabernet franc adalah rajanya.

Anjou-Saumur memproduksi Wine rosé dari cabernet dan Wine grolleau asli, dan sejumlah besar Wine bersoda metode tradisional yang dibuat dari chenin blanc. Pays Nantes adalah wilayah yang paling dekat dengan laut, dan Wine yang dibuat di sini, yang disebut Muscadet, memiliki mineralitas garam yang berbeda. Mereka adalah putih jeruk bertubuh ringan yang terbuat dari Wine melon de bourgogne.

Dasar-dasar Sampanye

Champagne adalah wilayah Wine paling utara Prancis, terletak tepat di sebelah timur Paris di sepanjang Sungai Marne. Di garis lintang utara ini, Wine berjuang untuk matang, jadi gaya Wine yang dominan adalah berkilau, di mana keasaman adalah kebajikan. Sampanye dibuat menggunakan méthode Champenoise , di mana Wine mengalami fermentasi kedua di dalam botol. Ini menjebak karbon dioksida dalam Wine, menciptakan gelembung yang kuat namun halus. Wine juga mendapatkan nada brioche seperti kacang yang kompleks dari kontak yang lama dengan ampas (ragi bekas) di dalam botol.

Wine utama Champagne adalah chardonnay, pinot noir, dan pinot meunier, dua yang terakhir digunakan untuk membuat blanc de noirs , Wine putih dari Wine hitam. Lima subregional, Aube, Côte des Blancs, Côte de Sézanne, Montagne de Reims, dan Vallée de la Marne, masing-masing berspesialisasi dalam salah satu Wine utama. Sampanye dapat dibuat dari salah satu varietas saja atau campuran dari dua varietas atau lebih. Rasa sampanye tidak bergantung pada vintage seperti Wine lain di Prancis. Kebanyakan Champagne adalah campuran Wine dari berbagai vintages, yang memungkinkan profil rasa yang lebih konsisten. Sampanye tersedia dengan kadar gula mulai dari tulang kering, hingga ekstra kasar dan kasar, hingga gaya manis yang kurang umum.

Dasar-dasar Wine Dari Alsace

Alsace terletak di sebelah timur Champagne antara Pegunungan Vosges dan Sungai Rhine di perbatasan Jerman. 90% Wine Alsatian berwarna putih, dengan Wine varietas dari riesling , pinot gris , pinot blanc, dan gewürztraminer yang paling umum. Wine merah langka dibuat dari pinot noir dalam gaya merah muda atau mawar. Sekitar seperempat dari produksi Alsatian adalah Crémant d’Alsace, metode tradisional Wine bersoda putih atau rosé.

Alsace adalah wilayah Wine terkering di Prancis dan mendapat banyak sinar matahari, sehingga Winenya cenderung kaya dan mengutamakan buah. Riesling di sini kering dan kuat, dengan alkohol lebih tinggi daripada contoh Jerman. Alsace pinot gris dan gewürztraminer biasanya memiliki sedikit sisa gula. Pinot gris pedas dan manis, sementara gewürztraminer sangat aromatik dengan nada tropis dan bunga.

Dasar-dasar Wine Dari Rhône

Lembah Rhône membentang dari utara ke selatan di sepanjang Sungai Rhône di tenggara Prancis. Ini mencakup dua wilayah yang cukup berbeda, masing-masing dengan iklim dan Wine yang berbeda. Rhône Utara lebih kecil, dengan iklim kontinental yang lebih dingin dan tanah granit. Ia dikenal dengan merah berbasis syrah dari sebutan terkenal Côte-Rôtie, Cornas, Hermitage, dan St-Joseph. Wine ini berasap dan gemuk, dengan nada zaitun dan ungu. Putih dari Rhône Utara dibuat dari viognier, yang berminyak dan buah tropis, dan marsanne dan roussanne, Wine yang sering dicampur bersama dalam Wine rendah asam yang luas dengan aroma buah kebun. Northern Rhône menghasilkan sekitar 5% Wine Rhône, sebagian besar berkualitas sangat tinggi.

Rhône Selatan hampir sepuluh kali ukuran tetangga utaranya, dan memiliki iklim Mediterania yang lebih hangat dan medan yang lebih bervariasi. Châteauneuf-du-Pape adalah sebutan paling terkenal di Rhône Selatan, yang dikenal dengan warna merah alkohol tinggi yang berani yang terbuat dari hingga tiga belas varietas Wine yang berbeda. Wine merah Côtes du Rhône dasar, yang menyumbang lebih dari setengah produksi Wine Rhône, didasarkan pada grenache, syrah, dan mourvèdre, dengan cinsault dan carignan memainkan peran yang lebih kecil. Merah campuran ini adalah Wine bistro bertubuh sedang klasik, penuh dengan buah merah matang dan catatan herbal. Wine putih dari Rhône Selatan biasanya merupakan campuran dari Wine putih buah yang lembut seperti grenache blanc, roussanne, clairette, dan picpoul.

Tepi selatan wilayah Rhône menyentuh Provence di timur dan wilayah Languedoc-Roussillon di barat. Provence dikenal dengan Wine rosé dari varietas Wine Rhône Selatan, sementara Languedoc memproduksi Wine merah dalam jumlah besar dari varietas yang sama.

Cara Terbaik Untuk Mengawetkan Wine Setelah Dibuka
Makanan & Minuman

Cara Terbaik Untuk Mengawetkan Wine Setelah Dibuka

a10hydeparkLockdown adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan keterampilan mencicipi Anda. Jika Anda membuka lebih dari satu botol sekaligus, bagaimana Anda bisa mempertahankan kesegaran wine Anda selama mungkin?

Cara Terbaik Untuk Mengawetkan Wine Setelah Dibuka – Berlatih mencicipi wine tanpa kelompok belajar selalu menantang. Ini juga lebih mahal, karena Anda tidak dapat membagi biaya antara Anda dan kemudian Anda pergi dengan wine yang Anda tidak ingin menyia-nyiakannya. Dari saat Anda membuka botol, jam terus berdetak, dan wine Anda mulai kehilangan aroma dan karakteristik rasanya. Kami telah mengumpulkan tips pengawetan wine terbaik untuk membantu Anda menjaga wine Anda tetap dalam kondisi terbaiknya untuk sedikit lebih lama. Di WSETPenghargaan Level 1 dalam wine, Anda akan belajar cara menyimpan dan menyajikan wine serta beberapa dasar untuk memasangkan makanan dan wine.

Cara Terbaik Untuk Mengawetkan Wine Setelah Dibuka

Cara Terbaik Untuk Mengawetkan Wine Setelah Dibuka

Mengapa wine pada awalnya meledak?

wine memiliki beberapa musuh ringan dan panas di antara mereka. Tapi paparan oksigen adalah ancaman terbesar yang dihadapinya. Oksigen mengubah wine menjadi cuka. Jadi, ketika mempertimbangkan cara mengawetkan wine, penting untuk memastikan bahwa wine Anda terlindung dari paparan udara sebanyak mungkin. Awal yang baik adalah mengingat untuk menutup botol setelah setiap penuangan, tetapi ini tidak cukup.

1. Simpan botol wine yang terbuka dalam posisi tegak

Setelah dibuka semua botol wine (baik tutup ulir atau gabus) harus disimpan dalam posisi tegak untuk mengurangi luas permukaan yang terpapar oksigen.

2. Simpan wine Anda di lemari es

Karena biasanya paling enak dinikmati dalam keadaan dingin, memasukkan white wine yang sudah dibuka ke dalam lemari es terasa naluriah. Ketika berbicara tentang wine merah, karena karakteristiknya lebih baik diekspresikan dalam suhu yang lebih hangat, segala bentuk pendinginan mungkin tampak seperti kecerobohan.

Tetapi Anda tidak perlu takut menyimpan wine merah yang sudah dibuka di lemari es. Suhu yang lebih dingin memperlambat proses kimia, termasuk oksidasi. Sebotol wine merah atau putih yang ditutup kembali di lemari es dapat tetap relatif segar hingga lima hari.Beberapa merah ringan sebenarnya bisa sangat menyenangkan saat disajikan sedikit dingin.

3. Gunakan sistem pengawetan wine

Jika Anda tidak keberatan membayar, pemelihara wine profesional dapat membantu Anda menjaga wine tetap segar lebih lama. Meskipun ada banyak gadget dan perangkat yang tersedia, dua sistem pengawetan wine tampaknya paling populer dan efektif. Pompa vakum menyedot udara dari botol yang terbuka sehingga dapat disegel kembali secara kedap udara tanpa oksigen mempengaruhi wine. Ini adalah pilihan terjangkau yang biasa digunakan di restoran dan bar.

Vacu Vinadalah merek paling terkenal perusahaan ini menemukan sistem pengawetan wine pompa vakum. Mereka menjanjikan kehidupan ekstra hingga dua minggu untuk sebotol wine yang dibuka. Sistem pengawetan gas wine lembam dapat membuat wine Anda tetap segar lebih lama, tetapi ini biasanya lebih merupakan pilihan yang antusias karena harganya bisa sangat mahal. Sistem ini didasarkan pada memasukkan gas inert biasanya argon ke dalam botol. Gas ini, yang lebih berat dari oksigen, menciptakan lapisan pelindung pada permukaan wine.

Merek yang paling terkenal adalahCoravin. Merek ini menawarkan perangkat dengan jarum yang melubangi gabus untuk mengekstrak wine tanpa menarik gabus keluar sehingga menghindari kontak dengan oksigen. wine kemudian diganti dengan gas argon dan gabus secara alami menyegel kembali seolah-olah botolnya belum pernah dibuka. Ada juga pilihan untuk wine screwcap yang, menurut Coravin, dapat membuat wine tetap segar hingga tiga bulan.

Solusi yang lebih terjangkau adalah sistem tabung gas, seperti:Cagar Alam Pribadi. Ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Coravin. Anda memasukkan campuran gas ke dalam botol untuk melindungi wine dari oksigen. Dengan sistem ini, Anda harus membuka tutup botol dan menggunakan gas saat menyegelnya kembali, sehingga akan ada sedikit paparan oksigen. Private Preserve berjanji bahwa wine akan bertahan “selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun”.

Baca Juga : 10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Wine

4. Manfaatkan botol yang lebih kecil

Botol wine datang dalam setidaknya dua belas ukuran berbeda (Baca kami Panduan definitif untuk bentuk dan ukuran botol wine) . Jika Anda tidak ingin berinvestasi dalam sistem pengawetan wine yang mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menuangkan sisa wine Anda ke dalam botol yang lebih kecil dan menyimpannya di lemari es di bawah tutup sekrup. Ada lebih sedikit ruang untuk udara dalam botol kecil sehingga lebih sedikit paparan oksigen.

Atau, Anda dapat membeli wine dalam ukuran yang lebih kecil. Meskipun setengah botol atau pecahan lebih jarang tersedia di supermarket, Anda dapat dengan mudah membelinya secara online.

Cara menyimpan Champagne, Prosecco, dan wine bersoda lainnya setelah dibuka

Cahaya langsung berbahaya untuk semua wine dan harus selalu disimpan di tempat gelap. Cahaya yang kuat dapat merusak rasa dan aroma wine serta menyebabkan perubahan warna. wine bersoda sangat rentan terhadap efek negatif cahaya. Itulah mengapa Anda akan menemukan Champagnes atau Cavas hampir selalu dijual dalam botol gelap.

Sayangnya, sistem pengawetan wine tidak berfungsi untuk wine bersoda. Sistem berbasis gas inert hanya cocok untuk wine diam, sedangkan pompa vakum akan menyedot gelembung, meninggalkan wine datar.

5. Gunakan stopper wine bersoda

Jika Anda ingin menjaga wine bersoda tetap segar, taruhan terbaik Anda adalah stopper Champagne. Mereka tidak mahal dan dapat membuat gelembung Anda bertahan hingga lima hari. wine bersoda metode tradisional seperti Champagne dan Cava akan bertahan lebih lama daripada wine metode tangki seperti Prosecco. Jangan tergoda untuk menaruh satu sendok teh di leher botol Anda ini terbukti tidak efektif.

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Wine
Cafe

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Wine

a10hydepark – Berjalanlah ke toko anggur lokal Anda akhir-akhir ini , dengan botol-botol yang melapisi dinding, rak, dan rak, dan Anda kemungkinan akan pingsan karena terlalu bersemangat. Dengan begitu banyak variasi dan tidak ada kekurangan orang yang berbagi pandangan mereka tentang “anggur terbaik”, mungkin sulit untuk membedakan fakta dari fiksi. Jangan takut: In Good Taste ada di sini untuk membantu para pemula anggur dan virtuoso untuk menavigasi dunia anggur dengan mudah Berikut adalah sepuluh hal yang menurut kami semua orang harus tahu tentang anggur.

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Wine

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Wine

1. Label dapat memberi tahu Anda BANYAK!

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Wine – Label pada botol anggur Anda dapat memberi tahu Anda lebih dari sekadar konten vintage dan alkohol (meskipun hal-hal itu pasti sangat penting).

Misalnya, meskipun keduanya dibuat dari anggur chardonnay, Anda mungkin akan terkejut dengan perbedaan rasa antara Chardonnay Lembah Napa dan Chablis (diucapkan “shah-BLEE”). Yang pertama akan dikemas dengan aroma apel panggang dan lemon yang dimasak, sedangkan Chablis yang belum diolah akan dirayakan karena kemurniannya dalam aroma dan rasanya, dan tidak akan ada catatan klasik mentega dan oak California. Saat mencari Riesling , perlu diingat bahwa Riesling dengan persentase alkohol yang lebih rendah akan digantikan dengan jenis anggur yang lebih manis daripada Riesling dengan kandungan alkohol yang lebih tinggi.

Aturan umum adalah bahwa anggur “Dunia Lama” yang berasal dari Eropa mungkin secara signifikan lebih berbasis bumi, dengan aroma jamur, tembakau, atau lumbung yang memikat, dibandingkan dengan lebih banyak anggur yang berpusat pada buah yang berasal dari wilayah Dunia Baru, seperti Selatan Amerika atau AS.

2. Harga tidak selalu menunjukkan kualitas

Anda tidak perlu menghabiskan $200 untuk menikmati sebotol anggur yang enak. Tiga faktor utama yang perlu dipertimbangkan ketika melihat harga anggur adalah vintage, oak, dan asalnya.

Misalnya, Barolo padat mungkin berharga antara $75 – 100. Berumur dalam tong kayu ek setidaknya selama tiga tahun, anggur ini masih memiliki “ruang untuk tumbuh,” sehingga untuk berbicara. Anggur Barolo sangat bagus untuk disimpan untuk acara-acara khusus karena anggur ini dapat terus menua selama 10 tahun atau lebih di dalam botol setelah dikeluarkan.

Sebaliknya, In Good Taste menawarkan dua anggur Cabernet Sauvignon dari California , dengan harga $25 – 35; mereka menghadirkan banyak kualitas dan karakteristik yang sama yang ditemukan di cabernet, yang sangat bagus untuk diminum saat Anda membelinya, dengan tubuh yang sedikit lebih ringan. Berani, berani, dan mengedepankan buah, Cabernet Sauvignon dari Alexander Valley dan Cabernet Sauvignon dari Paso Robles mempersembahkan anggur cabernet yang diresapi dengan elemen daerah masing-masing.

3. Sebagian besar anggur yang dijual di pasar dimaksudkan untuk dinikmati segera

Ini mungkin terdengar mengejutkan, tetapi itu benar: sekitar 90% dari anggur yang dijual setiap hari diproduksi bukan untuk disimpan dan disimpan, tetapi untuk dinikmati dalam waktu 18 bulan setelah produksi. Dan sementara anggur muda biasanya memiliki lebih banyak zat tanin, hanya dengan menganginkan atau menuangkan anggur Anda dapat membantu melembutkan atau melunakkannya dan membantu meningkatkan aroma dan rasa lain yang mungkin telah ditekan dalam botol.

Tidak perlu terlalu memikirkan apakah Anda harus menyimpan sebotol Riesling itu sampai hari jadi Anda yang ke-10; Anda mungkin harus pergi ke depan dan meminumnya. Ini termasuk sebagian besar anggur Anda yang paling populer secara komersial. Pesan, minum, dan restock!

4. Cara terbaik untuk belajar adalah dengan menyesap!

Ada begitu banyak jenis anggur di pasaran, dengan berbagai daerah, varietas, gaya pembuatan anggur, dll. Cara terbaik untuk mempelajari dan mengenal anggur yang Anda sukai adalah dengan mencicipinya!

Salah satu hal hebat tentang kit pencicip In Good Taste adalah bahwa mereka membantu Anda menikmati dan mempelajari banyak varietas berbeda yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Penerbangan pencicipan anggur kami menampilkan delapan botol enam ons sehingga Anda dapat mencoba anggur baru dengan komitmen minimal. Mungkin Anda akan mencicipi sesuatu yang membuat Anda terpesona dan ingin mencicipi dan mempelajari lebih lanjut tentang anggur itu. Di sisi lain, Anda mungkin mencicipi sesuatu yang sebenarnya tidak Anda sukai, yang juga bagus! Ini semua tentang mempelajari apa yang menyenangkan selera Anda!

Sommelier berpengalaman melakukan perjalanan untuk mencicipi anggur yang berbeda di berbagai daerah. W terus-menerus mencoba untuk mengeksplorasi dan belajar. Tetapi Anda tidak harus menjadi seorang ahli anggur untuk melakukan ini, hanya seorang pecinta anggur. Jelajahi dunia anggur dari ruang tamu Anda dengan Mencicipi Penerbangan dari In Good Taste.

5. Anggur akan terasa berbeda yang berasal dari daerah yang berbeda.

Berasal dari Prancis, anggur cabernet sauvignon sekarang ditanam di seluruh dunia, dan terroir (“tear-wah”) topografi geografis, tanah, dan iklim di setiap wilayah memberikan sentuhan uniknya sendiri pada anggur yang dapat beradaptasi ini.

Anggur Bordeaux berbasis Cabernet adalah anggur bertubuh penuh yang berbau seperti kismis dan mineralitas batuan basah. Sementara Cabernet dari Lembah Sonoma kaya dan bertubuh penuh, dengan nada buah dan rempah-rempah gelap jammy, Cabernet dari Chili cenderung lebih bertubuh sedang, dengan nada herbal dan cokelat.

Jika Anda telah menjelajahi In Good Taste’s California Wine Mixer, kami membandingkan dan menjelajahi dua Cabernet Sauvignon, yang ditanam di dua wilayah California yang sangat berbeda: Cabernet Sauvignon yang ditanam di Paso Robles, dan Cabernet Sauvignon yang ditanam di Alexander Valley. Jika Anda belum pernah mencicipi California Wine Mixer kami, sekarang Anda punya alasan untuk itu!

Baca Juga : 10 Botol Wine Alami Terbaik untuk Diminum pada tahun 2022

6. Anggur “Bersih” bukanlah apa-apa

Anda mungkin pernah mendengarnya: anggur “bersih” atau “bebas bahan kimia”. Meskipun istilah-istilah ini mungkin tampak transparan, banyak di industri anggur melihatnya hanya sebagai taktik pemasaran untuk menyusup ke pasar kesehatan yang sedang booming dan menghabiskan lebih banyak uang hasil jerih payah Anda.

Semua anggur (dan bir dan keju) memiliki sulfit. Sulfit ini, atau garam berbasis sulfur, adalah produk alami dari proses fermentasi. Sulfit membantu melestarikan anggur dan melindungi dari oksidasi dini, bakteri, dan ragi.

Banyak pembuat anggur komersial besar menambahkan sulfit tambahan, bersama dengan aditif lain yang disetujui FDA, untuk menstabilkan anggur dan membatasi variasi vintage sehingga setiap batch rasanya sama. Jika Anda ingin menghindari zat aditif ini, carilah anggur organik yang tidak mengandung sulfit tambahan.

Selanjutnya, anggur tidak mengandung perasa buatan. Meskipun Anda mungkin mencicipi apel panggang, vanila, dan mentega di gelas Chardonnay Anda, ini terjadi secara alami menggunakan metode fermentasi, penuaan, dan kayu ek yang berusia berabad-abad. Anggur tidak dapat dibuat hanya dengan menuangkan jus anggur ke dalam tong dan membiarkannya berfermentasi. Ada ilmu yang masuk ke pembuatan anggur.

7. Anggur itu subjektif

Meskipun ada karakteristik umum yang harus dicari dalam anggur dari daerah tertentu, secara keseluruhan, aroma dan rasa anggur bersifat subjektif. Dari botol yang sama, saya mungkin mencium bau jeruk bali yang bernas, dan Anda mungkin mencium bau jeruk. Saya mungkin merasakan selai, buah yang dimasak, dan Anda mungkin merasakan kulit dan asap. Perbedaannya tampak luas, tetapi kebenarannya tetap ada: anggur adalah elemen subjektif.

Kita mengenali rasa dan aroma yang kita kenal, yang memicu ingatan. Kita semua memiliki pengalaman yang berbeda, dan ini benar-benar mempengaruhi indera kita. Salah satu hal terbaik tentang mencicipi anggur adalah berbagi dan membandingkan aroma dan rasa yang Anda dapatkan di setiap anggur.

8. Tidak ada aturan!

Satu-satunya aturan anggur adalah tidak ada aturan! Kita semua pernah mendengar bahwa, dengan daging merah Anda harus menikmati anggur merah. Sebagian besar, itu berhasil.

Namun, jika Anda ingin mencoba anggur merah dengan ikan Anda, cobalah Red Burgundy yang elegan. Jika Anda ingin anggur putih dengan steak Anda, cobalah Chardonnay California yang lengkap.

Bagi para pemberontak yang ingin menikmati segelas anggur dingin di hari yang panas, tambahkan beberapa es batu atau anggur beku ke dalam anggur Anda. Tidak ada rasa malu dalam permainan anggur!

9. Anggur hanya serumit yang Anda buat.

Anggur itu menyenangkan dan dimaksudkan untuk dinikmati, polos dan sederhana. Tentu, Anda dapat mempelajari terminologi dan teknis jika Anda tertarik. Tetapi pada akhirnya, yang Anda butuhkan untuk menikmati anggur hanyalah pembuka anggur dan segelas. Anda tidak perlu stres sendiri tentang apakah anggur Anda akan cocok dengan makan malam Anda atau tidak.

Berikut ini tipnya: pilihlah anggur dari negara asal hidangan Anda; seperti yang mereka katakan, apa yang tumbuh bersama berjalan bersama. Sederhana. Ini adalah anggur, bukan operasi roket lidah Anda akan memberi tahu Anda jika Anda salah.

10. Anggur paling baik dipasangkan dengan teman dan orang yang dicintai.

Beberapa hal lebih menyenangkan daripada minum segelas (atau botol) dengan teman dan orang yang dicintai. Berbicara tentang apa yang Anda cicipi di gelas sambil bersantai di penghujung hari yang sibuk. Rosé memang bagus, tetapi menikmati rosé di pantai bersama teman-teman lebih baik.

Di In Good Taste, kami bangga membantu menghubungkan teman, keluarga, dan kolega yang tersebar di seluruh negeri sambil menikmati kecintaan mereka pada anggur yang enak.

a10 Botol Wine Alami Terbaik untuk Diminum pada tahun 2022
Uncategorized

a10 Botol Wine Alami Terbaik untuk Diminum pada tahun 2022

10hydepark – Pét Nat di taman sudah dekat, inilah yang harus Anda persiapkan untuk cuaca yang lebih hangat.

10 Botol Wine Alami Terbaik untuk Diminum pada tahun 2022 – Ledakan anggur alami tidak akan berakhir dalam waktu dekat, dengan isolasi paksa tahun lalu yang berarti bahwa botol-botol jeruk yang funky dan pét nat yang mendesis ada di seluruh umpan Instagram Anda . Sama seperti gaya makan bersih yang telah melihat kita menghindari makanan yang penuh dengan aditif dan bahan-bahan yang tidak dapat Anda ucapkan, gerakan anggur alami adalah tentang meminum jus anggur fermentasi yang dibuat dengan sesedikit mungkin campur tangan.

a10 Botol Wine Alami Terbaik untuk Diminum pada tahun 2022

a10 Botol Wine Alami Terbaik untuk Diminum pada tahun 2022

Rasanya seperti memasang kembali palet Anda jika Anda tidak terbiasa, tetapi untuk semua jargonnya, dunia anggur yang rapi tidak mengintimidasi atau tidak dapat ditembus seperti yang terlihat.

Apa itu anggur alami?

“Cara kami menyimpulkannya adalah bahwa itu adalah anggur yang dibuat tanpa pertanian industri dan tanpa penggunaan pestisida atau bahan kimia secara ekstrem di kebun anggur,” kata Brodie Meah, pemilik restoran, toko anggur, dan bar Top Cuvée, yang berganti nama menjadi Shop Cuvée di awal penguncian untuk menawarkan takeaway dan pengiriman botol. “Ini anggur yang dibuat dengan manipulasi atau intervensi sesedikit mungkin di kilang anggur dengan cara yang alami.”

Banyak anggur alami yang berair, ringan, anggur sedikit bersoda yang paling baik dinikmati dingin. Mereka juga mudah diminum dalam jangka waktu yang lebih lama, atau ‘dapat dihancurkan’ seperti yang disebut dunia anggur alami sebagai minuman jenis ini.

“Istilah yang Anda dengar sehubungan dengan anggur alami adalah jus, atau ‘glou glou’ [bahasa Prancis untuk glug glug]. Ini adalah anggur yang dibuat dengan cara yang benar-benar segar, enak untuk diminum muda dan dengan sedikit desis,” kata Meah. “Anggur yang lebih konvensional seperti anggur merah besar atau anggur putih bertubuh penuh yang kuat cocok untuk penuaan yang bagus dalam keadaan tertentu tetapi memiliki BBQ mungkin bukan salah satunya.”

Apa jenis anggur alami yang ada?

Salah satu alasan terbesar munculnya tren anggur alami adalah ledakan anggur jeruk , sedemikian rupa sehingga bahkan supermarket pun ikut beraksi. Anggur oranye berasal dari membiarkan kulitnya bersentuhan dengan jus, sehingga anggur mengalami maserasi dan anggur memiliki rasa dan warna yang funky.

Ada juga pét nat , singkatan dari ‘pétillant naturel’, yang merupakan anggur alami bersoda yang dibuat untuk diminum di bawah sinar matahari. Banyak anggur alami memiliki sedikit karbonasi tanpa harus menjadi pét nat, tetapi ini adalah adik perempuan sampanye yang funky, dan dengan harga yang lebih bersahabat juga.

Segar, merah muda yang paling baik disajikan dingin juga membuat ombak, dan ideal untuk dinikmati di cuaca yang lebih hangat. Bukan sembarang anggur merah yang cocok disajikan dingin, jadi sebaiknya hindari makanan yang mengandung banyak tanin dan pilihlah botol yang berair dan mengutamakan buah, seperti gamay atau anggur Austria seperti zweigelt dan blaufränkisch.

Sementara Provence rosé pucat telah menjadi minuman utama musim panas selama bertahun-tahun, rosé dan anggur rosato alami yang lebih segar dan lebih gelap telah menghasilkan banyak pengikut akhir-akhir ini, dengan banyak mengaburkan garis antara merah dan rosé, dan yang lainnya dibuat dengan mencampurkan merah dan anggur putih untuk beberapa warna neon.

Mengapa semua orang tiba-tiba minum anggur alami?

Karena itu keren! Tidak juga, banyak popularitas anggur alami telah diturunkan menjadi mode trendi berikutnya yang keluar dari restoran di mana mereka menulis “burger keju, £ 24” di taplak meja kertas Anda sebagai pengganti menu. Tetapi di banyak bagian dunia, pembuatan anggur alami memiliki warisan yang kaya. Ambil contoh anggur jeruk yang telah keluar dari Georgia sejak 6000 SM.

Di kota-kota di seluruh Eropa, Inggris, Amerika dan Australia, budaya anggur alami memiliki pemandangan yang mirip dengan dunia bir kerajinan beberapa tahun yang lalu. Anggur alami dibuat oleh petani kecil yang seringkali mandiri, yang berarti produksinya terbatas dan ketersediaan botolnya langka. Sebotol yang Anda sukai mungkin tidak akan pernah bisa Anda lacak lagi, membuatnya terasa lebih mengasyikkan daripada sebotol malbec yang sama yang akan selalu terasa sama dan tersedia di dalam kotak.

Bagaimana kami menguji

Kami memilih 36 wine alami, organik, dan oranye dari berbagai jenis dan harga anggur, dan menyajikannya di hadapan panel ahli dan boozehound konsumen kami yang tepercaya. Masing-masing dinilai sepenuhnya untuk kompleksitas, panjang dan penyelesaiannya, dengan diskusi mendalam tentang cara terbaik untuk melayani.

Favorit mereka ada di bawah, diikuti oleh pilihan editor kami yang juga dianggap layak untuk disebutkan.

Baca Juga : Wine Terbaik untuk Dibeli Pada Tahun Ini

Domaine Le Roc Roc’Ambulle Pét-Nat Négrette

Le Roc ingin mempertahankan prosesnya sealami dan lokal mungkin, dan Anda dapat mencicipinya dalam négrette pét nat yang segar ini. Dengan nada raspberry dan tetes pir, ini adalah sebotol minuman bersoda yang lezat dan harganya sangat terjangkau untuk Anda dapatkan.

Tenuta di Tavignano Il Pestifero Organic Pét-Nat

Bagian dari rangkaian ‘I Love Monsters’ yang fantastis oleh Tenuta di Tavignano, pét-nat buah yang lembut dan bersoda ini dibuat menggunakan teknik pembuatan anggur tradisional. Dibuat di wilayah Le Marche yang subur di Italia, minuman ini memiliki aroma serbat lemon dan lada putih — dan merupakan minuman yang ideal untuk perayaan.

Litmus Orange Bacchus

Ini adalah pengantar yang bagus untuk anggur jeruk bagi mereka yang ingin mencelupkan kaki mereka tanpa pergi dari nol hingga 100 dengan hal-hal yang funky. Bacchus dengan warna bunga yang dibuat di Inggris, hanya menampilkan sedikit fermentasi dan semburan buah tropis — indah.

Pyramid Valley North Canterbury Orange Wine

Siap untuk lulus ke tingkat berikutnya? Pyramid Valley Selandia Baru adalah amber full-throttle dengan kepribadian yang besar. Delapan bulan di pohon ek telah memungkinkan lebih banyak nada pedas untuk berkembang, di samping buah persik yang berair, aprikot, dan tepi Negroni oranye yang terbakar.

Selfridges Selection Vegan Organic White Wine

Putih organik merek Selfridges sendiri terbuat dari anggur garnatxa blanc, ditanam tanpa pestisida untuk melindungi tanah. Hasilnya adalah warna putih alami yang kompleks, dengan aroma lemon dan brioche tetap sederhana dan sajikan dengan salad renyah dan ikan bakar.

The Unfiltered Dog Samurai Chardonnay

Mengkhususkan diri dalam anggur butik yang ditanam secara bertanggung jawab, nomor Aussie kabur dari Free Run Juice ini sangat berharga. Anda mendapatkan chardonnay yang benar-benar mentah, dengan melon segar, lemon, dan lapisan krim, yang organik, vegan, dan belerang rendah (sehingga Anda cenderung tidak sakit kepala karena anggur).

Château La Coste Le Rouge

Digambarkan sebagai tempat “tempat seni, arsitektur, dan anggur bertemu dan hidup dalam harmoni”, Château La Coste sama fantastisnya dengan kedengarannya. Selain membuat Soho House’s Lady A rosé , merek ini juga membuat campuran sauv kabin alami pertanian ini, cocok untuk makan siang santai di hari Minggu bersama teman-teman.

Ver Sacrum Geisha Dragon del Desierto

Ketika Anda memikirkan anggur Argentina, Anda mungkin membayangkan anggur merah besar untuk dipasangkan dengan steak yang berair, tetapi Ver Sacrum melakukan hal yang berbeda. Berfokus pada varietas anggur yang kurang umum, kilang anggur mengambil pendekatan kuno yang tepat, membiarkan alam memimpin seperti yang mereka miliki dengan campuran viognier yang menyegarkan ini. Difermentasi dengan ragi liar, ini adalah pembuatan anggur yang tepat.

Tindall Reserve Organic Pinot Noir

Pinot noir dari produser indy Selandia Baru Tindall, yang bekerja dengan alam untuk menciptakan anggur organik yang mencerminkan terroir. Juicy, halus dan serbaguna, ini adalah tetesan kecil yang elegan dengan nada ceri gelap, lantai hutan dan ek pedas.

Niepoort Nat’Cool Drink Me Baga

Meskipun lebih dikenal dengan punchy portnya, nat peliharaan Niepoort berwarna merah cemerlang untuk diseruput sedikit dingin selama bulan-bulan musim panas. Anggap saja seperti pinot noir segar yang segar, tanpa aturan apa pun — terdengar menyenangkan bukan?

Wine Terbaik untuk Dibeli Pada Tahun Ini
Info

Wine Terbaik untuk Dibeli Pada Tahun Ini

Wine Terbaik untuk Dibeli Pada Tahun Ini – Pakar anggur Matthew Jukes memberikan vonisnya pada minuman teratas.

Wine Terbaik untuk Dibeli Pada Tahun Ini

a10hydepark – Matthew Jukes, pemenang Piala Komunikator Tahun Ini dari Kompetisi Anggur dan Roh Internasional, memilih anggur terbaik tahun 2021.

Dia telah menjadi koresponden anggur MoneyWeek sejak 2006 dan empat laporan anggur tahunannya yang sangat terkenal, Bordeaux, Burgundy, Piemonte, dan 100 Best Australian Wines.

Dua campuran Bordeaux yang sangat halus

Jika Anda ingin mengendalikan uang sambil minum anggur kelas dunia bulan ini, maka tidak terlihat lagi dari campuran Bordeaux yang bagus ini. Pertama, Capbern 2017 yang luar biasa . Kembali pada awal 2018, selama minggu En Primeur, pembuat anggur Vincent Millet menjelaskan bahwa tidak ada masalah dengan embun beku di Saint-Estèphe, sehingga hasil panen sempurna pada tahun 2017 sementara yang lain menderita.

Baca Juga : Varietas Wine Terbaik AS dalam Hal Penjualan

Campurannya adalah 55% cabernet sauvignon, 39% merlot, 3% cabernet franc dan 3% petit verdot. Ketika anggur itu “lahir”, buahnya halus, bersih dan maju dengan ciri khas Saint-Estèphe klasik dari kebumian yang seimbang dengan kesegaran buah hitam, dan saya sangat menyarankannya untuk mekar di awal kehidupannya. Hanya beberapa tahun ke depan, prediksi saya menjadi kenyataan – ini adalah anggur yang menakjubkan dengan kelembutan yang luar biasa dan kedalaman dan kemuliaan yang jarang ditemukan seharga £ 20.

Turunkan dua pon dari harga ini, terbanglah ke Bolgheri, dan Anda akan menemukan anggur dengan campuran yang sangat mirip (60% cabernet, 40% merlot): 2018 Yantra, Tenuta Sette Cieli, Monteverdi Marittimo, Tuscany, Italia (£18,28, laywheeler.com ).

Ini adalah iklim dingin “claret”, sarat dengan mineralitas luhur dan murni, buah energik. Dibuat dengan perawatan dan perhatian yang sensasional oleh Elena Pozzolini yang sangat berbakat, ini adalah anggur yang menunjukkan jalan menuju masa depan epik untuk perkebunan yang terletak sempurna ini.

Dua pinotage yang sempurna

Abrie Beeslaar membuat anggur yang luar biasa ini dari tanaman merambat berusia 25 tahun, dan difermentasi dalam tangki beton dengan pukulan-down biasa untuk mendapatkan ekstraksi sebanyak mungkin dari kulit pinotage yang kuat. Itu kemudian berumur 21 bulan di 40% barrique ek Prancis baru. Tidak ada yang istimewa dari resep ini, jadi mengapa ini adalah pinotage paling menarik yang pernah saya rasakan?

Ini luar biasa ekspresif dengan buah hitam halus dan langit-langit tengah yang sangat dekaden yang berlangsung selama beberapa menit dan kemudian terbagi menjadi hasil akhir yang menakjubkan, gurih, pedas, dan bersahaja. Tidak ada kulit, karet terbakar atau cacar dalam bentuk apa pun – bersih, segar dan terstruktur dan memiliki lebih banyak lapisan daripada millefeuille.

Terlalu sering, anggur lokal paling penting di Afrika Selatan memiliki semacam funkiness tertentu yang membuat saya benar-benar mati. Beeslaar tidak memiliki apa-apa selain buah beludru yang murni, ditata dengan indah – berbentuk seperti Tuscan super, dibangun seperti tentara salib Cape(d) dan saya tahu semua orang yang merasa seperti saya tentang anggur yang rumit ini akan menjadi gila tentang anggur ini. Bagus sekali, Abrie – Anda benar-benar pesulap.

Jika Anda ingin mencelupkan jari kaki Anda ke dalam anggur pinotage dengan harga lebih rendah, bolehkah saya mengarahkan Anda ke Radford Dale, Vinum Pinotage 2020 (£11,50, The Wine Society ) – merah bersih berderit lainnya dengan indah, dalam, gelap buah dan cambuk kakao.

Jo Locke MW, pembeli The Wine Society Afrika Selatan, telah melakukan hal yang mustahil dan menemukan bukan hanya satu tapi dua pinotage yang sempurna tahun ini! Ini adalah pinotage paling menarik yang pernah saya rasakan – bersih, segar dan terstruktur dan dengan lebih banyak lapisan daripada millefeuille.

‘Album kedua yang sulit’ Farvie adalah sebuah kemenangan

Tahun lalu, saya memberi tahu Anda tentang granache Farvie tahun 2018 perdana dan syrah saudaranya. Dengan skor masing-masing 19,5/20 dan 19/20, ini adalah dua label anggur debut terbaik yang pernah saya rasakan.

Jadi, bagaimana wine yang berani ini tampil di vintage 2019 yang lebih keren, dan apakah mereka menderita “sindrom album kedua” yang terlalu familiar? Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa mereka adalah kemenangan. Syrah Farvie mendapatkan nilai 19,5 yang hampir sempurna di buku catatan saya, dan Farvie granache harus puas dengan 19 yang luar biasa!

Dalam wine kelas atas dari iklim yang lebih hangat, seperti Barossa Valley dan McLaren Vale di Australia Selatan, serta Rhône dan Languedoc di Prancis, syrah dan grenache cenderung memunculkan nada buah hitam pekat yang hanya sesekali dibubuhi nada buah merah yang agung. Spanyol lebih beruntung dengan detail buah merah yang sebenarnya, terutama dengan garnacha anggur semak.

Tapi kebun anggur epik Matt Swinney di Sungai Frankland ditambah dengan pembuatan anggur surgawi Rob Mann berarti kedua anggur ini terasa sangat merah dan bersahaja, dan karena itu tidak seperti yang lain di bumi. Masing-masing hanya 176 kasing yang dibuat dan Anda harus memiliki beberapa di ruang bawah tanah Anda.

Benar-benar cantik di Aldi

Ini mungkin bentuk yang buruk untuk mengutip karya sendiri yang diterbitkan sebelumnya di kolom ini, tapi ini dia. Untuk mengatur adegan, kembali pada bulan April 2016 saya mencicipi anggur ini dari tong dalam persiapan untuk Laporan Bordeaux En Primeur tahunan saya.

Inilah yang saya tulis: “Ada beberapa anggota orkestra Laforge, dalam hal kompleksitas rasa, tahun ini, dan ada juga lebih banyak tanin di sini daripada yang pernah saya lihat sebelumnya. Ini berarti itu adalah anggur yang sedikit lebih besar dari yang diharapkan dan yang membutuhkan beberapa tahun sebelum seseorang dapat meminumnya. Dengan nada gelap dan hidung mewah yang indah, ini adalah kompot buah hitam dari anggur, dan bahkan ada sentuhan mint di sini untuk menyegarkannya. Ini adalah suguhan bagi pecinta anggur. 17/20.”

Terbuat dari 92% merlot dan 8% cabernet franc dan berbobot sekitar 14,7% alkohol, jelas bahwa enam tahun ke depan, 2015 Laforge benar-benar menakjubkan. Bayangkan keterkejutan saya ketika saya menemukannya di barisan Natal di Aldi.

Saya telah mencari di internet dan hanya dapat menemukannya di luar negeri dan dengan harga dua kali lipat! Meskipun mungkin tampak sedikit aneh untuk membeli claret Bank Kanan yang sangat bagus di Aldi, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah salah satu claret KO tahun ini dan hanya dengan 20 pound saya akan mencadangkan mobil real di Aldi parkir mobil dan muat sebanyak mungkin yang dimungkinkan oleh suspensi Anda. Namun, cepatlah, dan mendahului penyerbuan SUV mulai setiap menit sekarang.

Ambil pinot California yang akan segera menjadi legendaris ini

Topik pinot noir California kelas atas mungkin tampak sedikit esoteris, tetapi saya tidak dapat melewati minggu ini tanpa menandai anggur ini untuk Anda karena saya tahu ada penggemar super kutu buku di luar sana, dan mereka akan tergila-gila dengan anggur ini . The Pivot 2018 adalah pinot noir Amerika terbaik yang pernah saya rasakan.

Dibuat oleh Ted dan Heidi Lemon dari kebun anggur biodinamis seluas 2,8 hektar, ini adalah anggur merah yang paling indah dipikirkan, dinilai dengan cermat, dengan kayu ek yang terhormat dan disetel dengan baik, dan berhasil menambahkan bisikan detail keseluruhan (37%), juga – Ted dan Heidi menambahkan “bumbu” yang menggairahkan ke buah asli mereka dengan akurasi yang sempurna.

Saya sangat terpesona oleh anggur ini setelah pertama kali menemukannya, saya segera membeli tiga botol dan membukanya untuk dinikmati oleh teman-teman anggur saya yang paling forensik. Itu melewati setiap analisis dengan warna terbang, disertai dengan ooh dan aah.

Saya kemudian menuangkannya di acara perusahaan dan 25 pecinta anggur lainnya jatuh di kakinya. Silakan cari Littorai dan pelajari lebih banyak tentang Lemon dan bakat mereka karena mereka adalah pasangan yang menarik. Anggur ini belum mendapatkan daftar toko anggur, tetapi dua pedagang telah mengangkat tangan mereka dengan harga yang agak berbeda! Saran saya adalah segera masuk karena hanya 515 kotak yang dibuat dari anggur legendaris yang akan segera hadir ini.

Merah yang menakjubkan dengan hati dan jiwa

Alexandre Caso memulai agen di Rhône yang memasok tenaga kerja khusus untuk pekerjaan kebun anggur, dan karyawan pertamanya adalah Guillaume, putra pembuat anggur Hermitage legendaris Marc Sorrel. Setelah kesuksesan awal, tidak lama kemudian mereka memutuskan untuk membuka cabang dan, pada tahun 2009, mereka menyewa beberapa tanaman merambat yang terabaikan di Saint-Joseph, diikuti oleh satu hektar di Crozes-Hermitage pada tahun 2011 dan sebidang tanah lebih lanjut dari Saint-Joseph di Tournon tahun 2012.

Pada tahun yang sama Nicolas Jaboulet, dari keluarga penanam anggur generasi keenam di Tain l’Hermitage, bergabung dengan duo pemberani ini, dan mereka kemudian menciptakan Maison & Domaines Les Alexandrins. Anda akan menemukan anggur mereka di restoran dan pedagang anggur terbaik di negara ini.

Selera bijak di Wine Society tahu hal yang baik ketika mereka melihatnya. Mereka menugaskan Pameran Crozes-Hermitage yang luar biasa ini, yang menggabungkan trik luar biasa untuk mencicipi yang benar-benar sensasional sambil mengenakan label harga yang sangat kompetitif.

Saya tidak bisa memikirkan anggur merah dengan hati dan jiwa sebanyak ini. Ini adalah Crozes yang akurat secara sensasional dari sudut pandang parfum dan rasa, serta laser-sighted dengan semua resep musim gugur/musim dingin. Saya akan menyimpan ciptaan yang menakjubkan ini untuk spesial Natal saya, tetapi saya akan hancur jika terjual habis dalam dua bulan ke depan. Anda adalah orang pertama yang mendengarnya di sini.

Ciptaan kosmik ini sangat pantas untuk ditunggu

Kita semua harus menunggu selamanya untuk film Bond baru yang akan dirilis, dan saya harus menunggu untuk waktu yang sedikit lebih singkat agar Roda I favorit saya tiba di pantai kami, dan, sebenarnya, itu terasa lebih lama. dari keterlambatan 007.

Tapi, seperti kata pepatah, hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu, dan agen rahasia paling terkenal di dunia dan Rioja yang epik ini telah mencapai nada tinggi yang mustahil dengan penampilan masing-masing.

Saya telah mengikuti Bodegas Roda selama 34 tahun, dan saya telah mencicipi hampir setiap anggur yang dibuat oleh perkebunan kekaisaran ini, jadi ketika saya mengatakan bahwa ini adalah Reserva Roda I paling mengesankan yang pernah saya rasakan, saya harap ini memacu Anda untuk bertindak.

Para pedagang yang terdaftar telah menunjukkan antusiasme mereka untuk menjual anggur ini, dan dengan memberi atau menerima 50 pound, sulit untuk memikirkan warna merah Spanyol untuk dibandingkan dengan ciptaan kosmik ini.

Ini dibuat dengan sangat baik dan semuanya mulai dari hidung epik hingga langit-langit yang dalam, hingga pohon ek, buah, dan kedalaman rasa tidak kalah mencengangkan. Ini masih bayi, tetapi sangat seimbang dan dapat dinikmati sekarang. Anggur yang luar biasa ini akan bertahan selama satu dekade dengan mudah, dan ini adalah permata anggur sejati yang layak untuk meletakkan barang-barangnya di atas meja ruang makan terbaik di negeri ini.

Varietas Wine Terbaik AS dalam Hal Penjualan
Info

Varietas Wine Terbaik AS dalam Hal Penjualan

Varietas Wine Terbaik AS dalam Hal Penjualan – Statistik menunjukkan bahwa konsumsi anggur di pasar AS melambat, sehingga mencatat penurunan setelah 24 tahun pertumbuhan berkelanjutan.

Varietas Wine Terbaik AS dalam Hal Penjualan

a10hydepark – Meskipun banyak tantangan, AS tetap menjadi negara konsumen anggur terbesar di dunia dan oleh karena itu menjadi target bagi banyak produsen anggur asing.

Berikut adalah ikhtisar dari 10 varietas terlaris di AS.

Cabernet Sauvignon

Anggur Cabernet Sauvignon adalah anggur kecil dengan kulit tebal. Ini menciptakan rasio 1:12 biji pip untuk bubur buah yang tinggi. Proporsi fenol dan tanin yang tinggi dapat memiliki pengaruh besar pada struktur dan rasa anggur. Suhu fermentasi memainkan peran utama dalam hasil, dengan warna yang lebih dalam dan lebih banyak komponen rasa yang diekstraksi pada suhu yang lebih tinggi, sementara lebih banyak rasa buah dipertahankan pada suhu yang lebih rendah. Cabernet Sauvignon adalah varietas anggur yang paling banyak terjual di AS dengan penjualan bersih $2,575 juta.

Chardonnay

Chardonnay cocok untuk hampir semua gaya pembuatan anggur; dari anggur kering, anggur bersoda hingga panen akhir yang manis dan bahkan anggur botrytized. Bergantung pada jumlah arang yang digunakan pada kayu ek, hal ini dapat menimbulkan “kekenyangan” dan rasa yang disalahartikan oleh banyak peminum anggur sebagai karakteristik anggur itu sendiri. Rasa ini bisa termasuk karamel, krim, asap, rempah-rempah, kelapa, kayu manis, cengkeh dan vanila. Chardonnay berada di urutan kedua dalam hal penjualan bersih dengan penjualan senilai $2.549 juta.

Pinot Gris

Anggur yang dibuat dari Pinot Gris memiliki banyak variasi tergantung pada wilayah dan gaya pembuatan anggurnya. Di California, Pinot Gris lebih ringan dengan rasa segar dan segar dengan sedikit lada dan nada arugula. Pinot Gris mencatat total bersih $ 1299 juta dalam hal penjualan.

Pinot Noir

Pinot Noir adalah varietas yang sulit tumbuh dan berubah menjadi anggur. Karena kulitnya yang tipis dan kandungan senyawa fenolik yang rendah, Pinots dapat menghasilkan anggur yang paling terang, bertubuh sedang, rendah tanin yang sering melalui tahap yang tidak seragam dan tidak terduga. Anggur Pinot Noir biasanya memiliki rasa buah merah cherry, raspberry dan strawberry. Seiring bertambahnya usia anggur, Pino memiliki potensi untuk mengembangkan lebih banyak rasa botani dan “gudang”, yang dapat meningkatkan kompleksitas anggur. Pada tahun 2018, $ 1,055 miliar Pinot Noir dijual di Amerika Serikat.

Sauvignon Blanc

Sauvignon blanc adalah varietas anggur berkulit hijau. Itu berasal dari wilayah Bordeaux di Perancis. Ini menghasilkan anggur putih yang renyah, kering, dan menyegarkan. Berdasarkan iklim, rasanya dapat berkisar dari rumput yang agresif hingga tropis yang manis. Pada tahun 2018, Sauvignon Blanc senilai $915 juta terjual.

Merlot

Merlot membuat anggur lembut dan lembut dengan rasa plum sebagai anggur varietas. Ada tiga gaya utama Merlot:

  • Anggur yang lembut, halus dan buah dengan sedikit tanin
  • Anggur buah dengan struktur yang lebih tannic
  • Gaya berotot dan sangat tannic dibuat dalam profil Cabernet Sauvignon.

Setelah menghabiskan banyak waktu di kayu ek, anggur merlot mungkin menunjukkan nada karamel, cokelat, kelapa, biji kopi, gulma dill, moka, molase, asap, vanila, dan kenari. Pada tahun 2018, Merlot senilai $763 juta dijual di AS.

Zinfandel Putih

White Zinfandel kering hingga anggur rosé berwarna merah muda yang manis. Itu ditemukan oleh pembuat anggur Sutter Home Family Vineyards Bob Trinchero pada tahun 1975. White Zinfandel dibuat dari anggur anggur Zinfandel, yang jika tidak akan menghasilkan anggur merah yang berani dan pedas. Pada 2018, Sutter Home White Zinfandel adalah yang no. 1 White Zinfandel, dengan pangsa 29,1% dolar dari pasar White Zinfandel senilai $290 juta.

Malbec

Malbec dari wilayah Cahors jauh lebih tannik dengan lebih banyak senyawa fenolik yang berkontribusi pada warna gelapnya. Anggur Malbec cenderung memiliki aroma buah yang berair dengan aroma ungu. Anggur Malbec yang ditanam di negara bagian Washington cenderung ditandai dengan aroma buah yang gelap dan aroma herbal. Malbec dijual sekitar. $273 juta dari penjualan bersih.

Riesling

Riesling merupakan varietas anggur putih asli Rhineland. Anggur aroma dengan aroma bunga, hampir harum dan keasaman tinggi. Ini juga digunakan dalam produksi anggur putih kering, semi-manis, manis dan berkilau. Anggur Riesling biasanya beragam dan jarang dibuat dari kayu ek. Pada 2018, Riesling dijual di Amerika Serikat seharga $ 252 juta.

Shiraz

Syrah memiliki salah satu suhu penyajian anggur tertinggi yang direkomendasikan pada 18 °C (65 °F). Penjualan Shiraz diperkirakan bernilai $ 156 juta pada tahun 2018.

Restoran Italia Terbaik yang berada Di Boston
restoran

Restoran Italia Terbaik yang berada Di Boston

a10hydepark – Semangkuk akbar pasta, saus yg kaya, bahan-bahan segar, anggur yg selalu mengalir terdapat poly alasan mengapa pengunjung nir sanggup menerima relatif kuliner Italia.

Restoran Italia Terbaik yang berada Di Boston – Masakan klasiknya luas, berkat keragaman regional Italia & impak luar biasa negara itu dalam budaya makan pada Alaihi Salam Dari North End ke Southie, Somerville ke Dorchester, & Chelsea ke Allston.

Restoran Italia Terbaik yang berada Di Boston

Restoran Italia Terbaik yang berada Di Boston

Inilah pedoman kami buat restoran Italia terbaik yg tangguh pada Boston diperbarui menggunakan status operasi mereka buat era COVID-19 dan beberapa loka baru & usang yg kebetulan menghantam kita menggunakan cara yg sahih ketika ini.

Gepetto
Restoran Italia milik koki pemilik Will Gilson pada Cambridge merupakan galat satu pembukaan yg paling dinanti-nantikan pada tahun baru & meskipun restoran itu hanya memperlihatkan layanan bawa pergi & pesan antar, sejauh ini bakso yg luar biasa, pizza pan ala Sisilia (tersedia menjadi kerajinan kombo yg disertai bir) Dan interpretasi koki mengenai kuliner klasik yg menenangkan (misalnya lasagna menggunakan porcini béchamel) memenuhi hype. Hemat ruang buat galat satu makanan ringan anggun berdasarkan koki pastry Brian Mercury, misalnya cherry stracciatella.

Ristorante Giacomo
Dahulu kala, antrean pada luar landmark North End ini merupakan ritus peralihan bagi setiap pecinta pasta Boston yg ingin mencicipi suasana nyaman & nyaman buat linguini menggunakan kerang atau cumi, lobster ravioli, & sajian primer yg condong ke kuliner bahari lainnya.

Seperti zuppa pada pesce, sajian udang, scallop, remis, & lebih poly lagi buat pasta. Saat ini Anda mungkin akan merasa sedikit lebih gampang buat masuk ke dalam, namun terdapat jua layanan bawa pergi & pesan antar tersedia bila Anda lebih senang menunggu hingga semuanya (termasuk antrean populer itu) pulang normal.

Pammy`s
Mengapa kita menyukai Pammy’s? Mari kita menghitung caranya: Pertama, terdapat hidangan prix fixe yg luar biasa berdasarkan koki Chris Willis, yg ditawarkan buat bersantap pada loka, yg penuh menggunakan gagasan Italia pada masa ini yg sophisticated misalnya piadina perut domba menggunakan yogurt & pepaya yg difermentasi, atau pasta chitarra menggunakan karamel, cuka tomat umamimaju.
Lalu terdapat seri Sunday Supper, ala carte array yg meliputi beberapa sajian yg lebih familiar, misalnya terong parm & bakso sub (masih tersaji menggunakan halus & berkembang, tentu saja).

Akhirnya, acara takeout merupakan yg terbaik, berdasarkan paket pasta sampai saus kalengan sampai koktail botolan. Ah, milik Pammy itu lebih.

Table Mercato
Kabar baik buat penggemar pemilik koki (& kehadiran Twitter yg selalu penuh warna) Jen Royle: Dia sudah membuka pulang restoran North End-nya buat layanan pada loka, menyajikan set, makan malam delapan hidangan dalam Jumat & Sabtu malam, ditambah sedikit lebih ramping turun “Sunday Suppers” dalam jam-jam awal.

Namun, jangan khawatir, Anda masih bisa memesan ala carte takeout kapan pun Anda mendambakan ricotta gnocchi rol tangan, ayam lemon, pistachio pesto penne, atau piring iga lainnya yg cocok buat malam demam isu dingin.

Juga cocok buat a hunkered pod: olesan charcuterie yg bisa dibagikan berdasarkan daging & keju Italia, atau formasi bahan kuliner artisan lainnya berdasarkan pasar restoran yg baru dibuka, Table Mercato.

Aqua Pazza
Selain Kerajaan Aqua Pazza, Aqua Pazza adalah tempat informal dengan bar super segar ramping, tempat informal, plus makanan laut, makanan laut, Mediterania, masakan Mediterania, masakan Mediterania dilengkapi. Alanynini Homemade Saffron Aioori, Carbonalankani, kepiting lada hitam, tomat, dan kepiting murni, pembuka musim untuk tomat dan pewaris murni.

Bar Mezzana
Chef Crudo Colin Lynch Persiapan.
Namun, pasta buatan sendiri, salad hidup, dan bahkan roti bakar mewah yang mapan mudah.
Carlo Cucina Italiana
Dua karyawan lama Barubaru menerima kepemilikan jangkar Lingkungan Allston, tetapi beruntung tidak ada yang berubah. Paprika merah, hati artichok, lada ceri, zaitun, dan air saus tomat manis.

Ciao! Pizza dan Pasta
Jika Anda dapat menolak gaya Neapolitan Pizza Bosch Marbin Posada, Anda adalah Chorizo ​​Bolognese, Scampi Shrimp, Serrano, Serrano, Serrano, Serrano, Serrano, Serrano, Serrano, Serrano Anda dapat menemukan Serrano, Serrano Anda dapat menemukan Serrano, Serrano Anda dapat menemukan Serrano, Serrano , Serrano, spaghetti buatan sendiri.
Tapi pai itu terkenal dan tidak hanya dinyalakan di stan delapan tempat duduk di bawah Jembatan Tobin. Kulit bakar yang renyah dan topping segar dari koki ini sebanding dengan toko kue mana pun di kota. Posada dan mitra bisnisnya Edson Coimbra, sebelumnya Mistral dan L’Andana, juga menerima keramahan.

Delfino
Trattoria yang nyaman ini ramai setiap malam, bukan karena terbatasnya pilihan restoran di Roslindale. Itu semua ada hubungannya dengan layanan yang hangat dan ramah dan dukungan yang murah hati untuk masakan Italia, termasuk pappardelle pita tebal dengan udang dan ganggang, bruschetta lezat di atasnya dengan penghuni pertama panggang dengan tapenade terong, keju kambing dan tomat ceri.

Bar Termahal Di Dunia Khusus nya Amerika Serikat
Bar

Bar Termahal Di Dunia Khusus nya Amerika Serikat

a10hydepark – apabila Anda mengendarai Countach & minum Louis XIII menurut saku Anda, penelitian ini bukan buat Anda.
Tapi kecuali bila Anda tipe mengendus, berputar & meludah, waktu tersaji menggunakan 2 gelas anggur yg kira-kira mirip, kemungkinan Anda akan memesan opsi yg lebih murah.

Bar Termahal Di Dunia Khusus nya Amerika Serikat – Itu hanya fakta: Sebagian akbar menurut kita plebian kelas menengah setidaknya relatif sensitif terhadap harga & beberapa hal naik secepat tab bar.

Bar Termahal Di Dunia Khusus nya Amerika Serikat

Bar Termahal Di Dunia Khusus nya Amerika Serikat

Banyak publikasi pada luar sana dimaksudkan buat menjelaskan kota minum terbaik pada negara ini, namun bahkan koktail paling dipesan menurut seseorang bartender berkumis Van Ness terasa asam menggunakan harga 25 dolar per pop.

Dengan pemikiran itu, kami pada Wanderu mulai mengidentifikasi kota minum termurah & termahal. Untuk tujuan studi ini, kami penekanan dalam destinasi pada Amerika Serikat (walaupun bila Anda bertanya-tanya buat memeriksa mak kota Eropa yg termurah & termahal, kami jua mempunyai studi tersebut ). Dengan liputan ini pada tangan, pada mana pun Anda menentukan buat menerima gazebo, Anda akan bisa melakukannya menggunakan mata (& dompet) terbuka lebar.

Wichita, Kansas (alias “Cowtown,” alias “The Air Capital of the World”) menempati posisi pertama, menaruh kota terbesar pada Negara Bagian Bunga Matahari menggunakan julukan ketiga yg diterima menggunakan baik namun mungkin nir diperlukan “Kota Minum Termurah pada Dunia”. Amerika Serikat.” Kekayaan loka minum berkualitas tinggi menggunakan harga yg lumrah buat anggur & koktail & bir, astaga! membuatnya sangat siap buat menerima pukulan terbaik buat uang Anda.

Pada 1800-an, Cincinnati merupakan pembuat daging babi terbesar pada dunia . Hari ini, beliau meluncur keluar menurut beban sejarahnya yg dipenuhi babi buat mantel baru: kota minum termurah #dua pada negara ini. Tampa, Baltimore & Arlington mengikuti pada belakang buat melengkapi 5 akbar .

Di ujung spektrum yg mahal, Anda akan menemukan tersangka yg biasa Washington, DC, Honolulu, San Francisco, Miami, New York tetapi pada kejutan yg mengejutkan, San Jose yg cerah menarik Keyser Soze buat merogoh gelar.

Mengapa? San Jose mempunyai seluruh inflasi harga SF tanpa bar selam yg cantik pada Chinatown atau Distrik Misi buat diimbangi. (Bonus: Bay Area sangat gampang buat dilewati menggunakan sepeda , meskipun kami menyarankan buat melakukan bagian itu menggunakan sadar.)

Kota Minum Termurah & Termahal Berdasarkan Kategori
Apa yg merupakan “kota minum termurah” bisa bergantung dalam nilai-nilai Anda. apabila pelupaan merupakan satu-satunya tujuan Anda, Anda sanggup membeli 30 kemasan Natty Ice menurut pom bensin. Tapi kami akan menduga Anda mempunyai sedikit lebih poly harga diri menurut itu, itulah mengapa kualitas memainkan faktor pada peringkat kami.

Digulung ke pada peringkat holistik merupakan harga homogen-homogen pada setiap kota buat banyak sekali jenis minuman: anggur, bir, koktail. apabila Anda seseorang kuda poni sekali minum misalnya James Bond & yg Anda pesan hanyalah vodka martini (dikocok, nir diaduk), maka peringkat komprehensif mungkin kurang krusial bagi Anda daripada kategori khusus pada bawah ini.

Juga perlu diperhatikan ad interim kami memulai menggunakan 75 kota terpadat pada AS, hanya 55 yg ada pada peta terakhir. Data hilang pada sana-sini buat 20 yg nir hadir, sebagai akibatnya nir mungkin menciptakan perbandingan appletinis-to-appletinis menggunakan kota-kota lain yg seluruh datanya tersedia.

Baca Juga : Mengulas Sparkling wine

Koktail membentuk dolar per minuman paling mahal berdasarkan minuman yg termasuk pada formasi data kami. Label harga tinggi sebagian lantaran porto minuman keras, namun pada mana Anda sahih-sahih menerima reamed merupakan pada markup. Dan raja koktail mahal merupakan klub malam yg mulia itulah sebabnya kami memakai harga mereka buat perbandingan kami.

Terikat buat koktail paling hemat pada negara ini merupakan Arlington, Texas pinggiran kota yg terjepit pada antara Dallas & Fort Worth &, sekali lagi, Wichita. (Toto, saya merasa kita wajib pulang ke Kansas.) Pusat minuman keras yg kurang dihargai Louisville, Tulsa & El Paso memenuhi podium buat yg termurah kedua.

Sementara itu, NYC & Miami berada pada zenit spektrum, yg seharusnya nir mengejutkan siapa pun yg sudah memesan gin & tonik pada Manhattan atau South Beach & lalu wajib membiayai pulang pinjaman mahasiswa mereka sehabis mendapat tagihan.
Tingkat berikutnya yg terdiri berdasarkan LA, Chicago, & San Francisco homogen-homogen lebih murah $2, hanya berfungsi buat menekankan perampokan jalan raya yg terjadi pada Gotham & 305.

Andre the Giant merupakan pegulat populer pada tahun 70-an & 80-an yg dikenal lantaran tingginya yg hampir ekstra-terestrial (7`4″), berat (520 lbs) & kecakapan minum yg produktif.

Dikabarkan bahwa beliau pernah menghabiskan 156 (!) arak ukuran pint pada sekali jalan-jalan. Yang, pada Wichita, akan menciptakan Anda pulang hanya $589,68 pada bar lingkungan. Untuk beberapa perspektif, pada San Jose, jumlah yg sama akan membentuk $1.248.
Moral berdasarkan cerita ini (kami kira?) merupakan bahwa apabila Anda berencana buat minum pada jumlah banyak (meskipun nir dalam level Andre Anda akan mati), akan lebih baik buat rekening bank Anda apabila Anda melakukannya pada Amerika Tengah daripada pada pantai (terutama Bay Area, yg sangat brutal).

Ohio jua bersinar lantaran keterjangkauannya, menggunakan Cleveland & Cincinnati berada pada peringkat 5 akbar buat pint termurah. Yang sangat krusial bagi Cleveland, yg membutuhkan pemugaran semenjak Lebron membawa bakatnya ke loka lain.
Martin Luther pernah berkata, “Bir dibentuk sang manusia, anggur sang Tuhan,” yg dalam dasarnya merupakan versi abad ke-16 berdasarkan, “Ini jam anggur pada suatu loka.” Sulit buat melacak harga anggur, lantaran harganya mampu sangat bervariasi tergantung dalam jenis & wilayah asalnya.

Demi konsistensi, kami menentukan buat mengusut porto homogen-homogen botol 750 mililiter kelas menengah yg akan Anda beli pada toko minuman keras atau supermarket, lantaran terkadang menggunakan aturan terbatas berarti mabuk pada tempat tinggal atau pada AirBnB, restoran BYOB atau loka parkir KMart yg tertutup Sacramento meraih loka angka satu menjadi kota termurah kami buat sebotol anggur, mungkin lantaran kedekatannya menggunakan tempat anggur California tanpa markup metropolis San Francisco. Baik Tucson & San Antonio jua menciptakan penampilan tunggal mereka pada 5 akbar pada kategori ini.

Sisi mahal melihat Honolulu homogen-homogen kekalahan $tiga lebih berdasarkan kota-kota paling mahal berikutnya, ditimbulkan berita bahwa kebanyakan vino wajib dikirim berdasarkan benua Amerika Serikat. Fakta menyenangkan, mele kalikimaka istilah yg diucapkan dalam hari Natal Hawaii yg cerah sebenarnya diterjemahkan menjadi, “Saya bangkrut. Maukah Anda membelikan aku anggur buat Natal?” (Sebenarnya nir.)

Kota Dengan Harga Sebotol Bir Termurah & Termahal
Bahan-bahan yg membangun kota minum kelas satu melampaui kehidupan malamnya. Minum di siang hari adalah seni. Minta Vincent van Gogh meminum gambar absinth di bawah sinar matahari.

Dalam kategori ini kami memutuskan untuk melihat harga rata-rata bir kerajinan dari toko minuman keras dan supermarket. Berpartisipasi di kolam renang dan pantai adalah tentang umur panjang. (Lagi pula, saya tidak ingin Chad mati lagi.) Pemabuk yang pandai menghabiskan rumah mereka dengan minum budlight, pub, dan kehidupan mewah di bawah sinar matahari, daripada impor mahal dan tepukan kerajinan ABV tinggi.Saya membeli.

Jika Anda berhasil di Midwest, silakan bergembira lagi. Cincinnati telah mendapatkan penghargaan tertinggi dengan bir buatan sendiri, rata-rata hanya $1,16 per botol. Jika Anda menantang matematika seperti kami, pembayarannya adalah $6,96 per 6 bungkus atau $13,92 per 12.444 44 bungkus. Di sisi lain spektrum, DC rata-rata $3,17 per botol, yaitu $19,02 per 6 bungkus dan $38,04 per 12 bungkus, didorong oleh permintaan dari politisi yang ingin menghindari alkohol.

Tentu, jika Anda bangun dalam keadaan marah di pagi hari (siang hari) dan mendapati bahwa Anda telah menjatuhkan $200 pada tagihan bar Anda, Anda dapat menyalahkan Alkohol Alalalalal, tetapi memasukkan Benjamin kembali ke saku Anda tidak bisa. Jadi mari kita pergi ke bar yang layak dulu.

Dari penyelaman terbaik hingga kamar keran yang hemat, kota-kota dalam kategori ini memiliki banyak air mancur lengket yang ingin Anda kunjungi (misalnya, toilet tidak selalu dicadangkan, meja biliar Masih ada 16 bola, dan malaikat neraka tidak akan mengunjungi).

Berkat begitu banyak perusahaan, ibu kota budaya seperti New York City, Los Angeles dan Chicago bersinar di sini. Tetapi perhatikan juga kehadiran yang kuat dari Pacific Northwest, di mana Seattle dan Portland adalah nomor empat. Ini menunjukkan bahwa tidak mungkin menghentikan aliran alkohol murah dengan tidak hujan.

Mengulas Sparkling wine
Info

Mengulas Sparkling wine

a10hydepark – Anggur bersoda atau Sparkling wine merupakan anggur menggunakan kadar karbon dioksida yg signifikan pada dalamnya, membuatnya bersoda. Sementara frasa tadi biasanya merujuk dalam sampanye , negara – negara UE secara aturan mencadangkan kata itu buat produk yg diproduksi secara tertentu pada daerah Champagne pada Prancis.

Mengulas Sparkling wine – Anggur bersoda umumnya berwarna putih atau rosé , namun terdapat model anggur bersoda merah misalnya Brachetto Italia , Bonarda & Lambrusco , & Shiraz berkilau Australia . The manisnya anggur bersoda bisa berkisar menurut sangat kemarau brut gaya buat manisvarietas doux (Perancis buat `keras’ & ‘lunak’, masing-masing).

Mengulas Sparkling wine

Mengulas Sparkling wine

Kualitas berkilau menurut anggur ini asal menurut kandungan karbon dioksidanya & mungkin adalah output menurut fermentasi alami , baik pada botol, misalnya menggunakan metode tradisional , pada tangki akbar yg dibuat buat menunda tekanan yg terlibat (misalnya pada proses Charmat ), atau menjadi output menurut suntik karbon dioksida sederhana pada beberapa anggur bersoda yg lebih murah.

Di negara – negara Uni Eropa , kata “sampanye” dicadangkan sang aturan hanya buat anggur bersoda menurut daerah Champagne pada Prancis. Istilah Prancis Mousseux & Crémant merujuk dalam anggur bersoda yg nir dibentuk pada daerah Champagne, misalnya Blanquette de Limoux yg diproduksi pada Prancis Selatan. Anggur bersoda diproduksi pada semua dunia, & acapkalikali diklaim menggunakan nama atau daerah lokal mereka, misalnya Prosecco , Franciacorta , Trento DOC , Oltrepò Pavese Metodo Classico & Asti menurut Italia (kata generik Italia buat anggur bersoda merupakan spumante ), Espumante menurut Portugal, Cavadari Spanyol, & Cap Classique menurut Afrika Selatan.

Anggur bersoda sudah diproduksi pada Eropa Tengah & Timur semenjak awal abad ke-19. “Sampanye” selanjutnya dipopulerkan pada daerah tadi, dalam akhir abad, waktu József Törley memulai produksi pada Hongaria memakai metode Prancis, dipelajari menjadi magang pada Reims . Törley semenjak itu sebagai keliru satu penghasil anggur bersoda terbesar pada Eropa. Amerika Serikat merupakan penghasil anggur bersoda yg signifikan waktu ini, menggunakan penghasil pada poly negara bagian. Baru-baru ini, produksi anggur bersoda sudah dimulai pulang pada Inggris sehabis usang hiatus.

Sejarah
Buih sudah diamati pada anggur sepanjang sejarah & sudah dicatat sang penulis Yunani & Romawi Kuno , namun penyebab keluarnya gelembung misterius ini nir dipahami. Seiring saat sudah dikaitkan menggunakan fase bulan dan roh baik & jahat .
Kecenderungan anggur membisu menurut daerah Champagne buat berkilau ringan tercatat dalam Abad Pertengahan namun ini dipercaya menjadi kesalahan anggur & diremehkan pada pembuatan anggur Champagne awal meskipun itu menciptakan pujian wilayah produksi anggur bersoda bersejarah lainnya misalnya Limoux . Dom Pérignon awalnya ditugaskan sang atasannya pada Biara Hautvillers buat menyingkirkan gelembung lantaran tekanan pada botol mengakibatkan poly menurut mereka meledak pada ruang bawah tanah.

Kemudian, waktu produksi anggur bersoda yg disengaja semakin tinggi dalam awal abad ke-18, pekerja ruang bawah tanah masih wajib mengenakan topeng besi berat yg menyerupai topeng penangkap bisboluntuk mencegah cedera menurut botol yg pecah secara spontan. Gangguan yg ditimbulkan sang hancurnya satu botol bisa mengakibatkan reaksi berantai, yg sebagai rutinitas bagi gudang bawah tanah buat kehilangan 20–90% botol mereka lantaran ketidakstabilan.

Pada Abad Pertengahan, anggur bersoda sampanye cenderung melunakkan kecemerlangan, yang dianggap sebagai cacat anggur dan merupakan kebanggaan daerah anggur bersoda bersejarah lainnya seperti Limoux, tetapi anggur sampanye awal.Itu diremehkan dalam konstruksi. Dom Pérignon awalnya diminta oleh bos Biara Hautvillers untuk menghilangkan gelembung. Banyak gelembung meledak di ruang bawah tanah karena tekanan botol.

Kemudian, karena peningkatan produksi anggur bersoda yang disengaja pada awal abad ke-18, pekerja ruang bawah tanah mengenakan topeng logam berat yang mirip dengan topeng penangkap bisbol untuk menghindari cedera akibat pecahnya botol secara spontan. Kebingungan yang disebabkan oleh pecahnya botol dapat menyebabkan reaksi berantai, dan gudang bawah tanah sering kali mengacaukan 20-90% botol. Karena situasi misterius dari proses fermentasi dan gas karbon yang tidak diketahui pada saat itu, beberapa kritikus menyebut ciptaan berkilau itu sebagai “anggur setan”.

Orang Inggris adalah orang pertama yang melihat kecenderungan kilau anggur sebagai kualitas yang diinginkan dan berusaha memahami mengapa ia berbusa. Anggur sering dikirim ke Inggris dalam tong kayu, tempat rumah pedagang membungkus dan menjual anggur. Pada abad ke-17, pembuatan kaca Inggris menggunakan tungku berbahan bakar batu bara untuk menghasilkan botol kaca yang lebih kuat dan tahan lama daripada kaca berbahan bakar kayu Prancis.

Baca Juga : Anggur Zinfandel Komponen Utama Anggur

Inggris juga menemukan kembali penggunaan gabus, yang pernah digunakan oleh orang Romawi, tetapi terlupakan berabad-abad setelah jatuhnya Kekaisaran Romawi Barat. Selama musim dingin sampanye yang dingin, suhunya sangat rendah sehingga proses fermentasi berhenti sebelum waktunya, meninggalkan gula dan ragi yang tidak aktif. Ketika anggur dikirim ke Inggris dan dibotolkan di sana, proses fermentasi dimulai lagi saat cuaca menghangat dan anggur yang tertutup gabus mulai diberi tekanan dengan gas karbon dioksida.

Saat dibuka, anggur berbusa. Pada 1662, ilmuwan Inggris Christopher Merret menguraikan fakta bahwa gula dalam anggur pada akhirnya dapat menyebabkan anggur berbusa, dan menambahkan gula sebelum pembotolan dapat membuat hampir semua anggur berkilau.Saya menerbitkan makalah yang saya jelaskan. Ini adalah salah satu penjelasan pertama yang diketahui tentang proses anggur bersoda, yang menunjukkan bahwa pedagang Inggris membuat “sampanye bersoda” sebelum sampanye Prancis dengan sengaja membuatnya.

Anggur Bersoda Anggur bersoda seperti
sampanye biasanya dijual dalam botol dengan tekanan 5-6 atmosfer. Ini hampir dua kali lipat ban mobil. Peraturan Uni Eropa mendefinisikan anggur bersoda sebagai anggur dengan tekanan di atas 3 atmosfer. Ini termasuk anggur bersoda Jerman, Espmoso Spanyol, Spumante Italia, Clement Prancis atau mousse.

Anggur bersoda didefinisikan sebagai anggur dengan tekanan 1-2,5 atm dan termasuk sprige Jerman, Frizzante Italia, dan anggur petilant Prancis. Tingkat tekanan anggur ditentukan oleh jumlah gula yang ditambahkan selama tahap penuaan pada awal fermentasi kedua. Saat gula meningkat, begitu juga jumlah karbon dioksida dan tekanan pada anggur.

Anggur Merah Bersoda
Kebanyakan anggur bersoda berwarna putih atau merah muda, tetapi Australia, Italia, dan Moldova masing-masing menghasilkan anggur bersoda merah dalam jumlah besar. Dari jumlah tersebut, Italia memiliki tradisi terpanjang dalam pembuatan anggur bersoda merah, terutama di sepanjang sisi Apennine di Lembah Po. Anggur terkenal termasuk Brachetto dan Lambrusco . Juga sangat terkenal dan dengan tradisi yang kaya adalah Gutturnio , Bonarda dan Barbera yang berkilauan ; di Italia tengah, Red Vernaccia yang kurang dikenal menghasilkan merah berkilau semimanis. Di Australia , anggur bersoda merah sering dibuat dari anggur Shiraz .

Produksi
The viticultural dan Anggur praktek pembuatan anggur bersoda memiliki banyak kesamaan dengan produksi anggur masih dengan beberapa perbedaan dicatat. Di kebun anggur, anggur dipanen lebih awal saat kadar asamnya masih tinggi . Di daerah seperti Australia, pembuat anggur bertujuan untuk memanen anggur pada 17-20 ° Brix. Masih tidak seperti pembuatan anggur, kandungan gula yang tinggi tidak ideal, dan anggur yang dimaksudkan untuk pembuatan anggur bersoda dapat dipanen dengan hasil yang lebih tinggi.

Perawatan diambil untuk menghindari
tanin dan senyawa fenolik lainnya. Banyak produsen premium memilih pemetikan tangan daripada mengambil risiko pemanenan mekanis, yang dapat menyebabkan buah beri robek dan meningkatkan pelunakan antara kulit dan jus. Rumah pers anggur sering terletak di dekat kebun anggur dan dapat dengan cepat memeras anggur untuk memisahkannya dari kulitnya. Anggur merah anggur seperti Pinot Noir dapat digunakan untuk membuat anggur bersoda putih, karena jus awalnya transparan dan kemudian berubah menjadi merah ketika pigmen berwarna bersentuhan dengan kulit anggur. Sementara beberapa paparan kulit mungkin diinginkan dalam produksi anggur bersoda rosé dan beberapa blanc de noirs(putih hitam), sebagian besar produsen anggur bersoda mengambil tindakan pencegahan yang diperpanjang untuk membatasi jumlah kontak kulit.

Fermentasi utama anggur bersoda dimulai seperti kebanyakan anggur lainnya, meskipun pembuat anggur dapat memilih untuk menggunakan ragi anggur bersoda yang dibudidayakan secara khusus . Anggur dapat melalui fermentasi malolaktik , meskipun produsen yang ingin membuat anggur yang lebih berbuah dan sederhana biasanya akan mengabaikan langkah ini.

Setelah fermentasi anggur dasar kemudian dicampur untuk membentuk cuvee . Meskipun ada contoh anggur bersoda varietas , seperti blanc de blancs (putih putih) yang terbuat dari 100% Chardonnay , sebagian besar anggur bersoda adalah campuran dari beberapa varietas anggur, kebun anggur, dan vintages. Produsen dengan akses luas ke anggur akan menggunakan anggur dari beberapa ratus anggur dasar untuk membuat campuran yang mencerminkan “gaya rumah” anggur nonvintage mereka. Melalui inisiasi fermentasi sekunder yang membedakan produksi anggur bersoda dan memberi anggur karakteristik “gelembung”.

Salah satu hasil samping fermentasi adalah terbentuknya gas karbon dioksida. Sementara gas ini dapat dilepaskan selama fermentasi pertama, upaya dilakukan selama fermentasi kedua untuk menahan gas dan membuatnya larut ke dalam anggur. Ini menciptakan tekanan tinggi di dalam botol anggur (ratarata sekitar 5 atmosfer) dan produsen anggur berhatihati untuk mengemas anggur dalam botol kaca yang kuat. Ketika anggur dibuka dan dituangkan ke dalam gelas, gas dilepaskan dan anggur menjadi berkilau.

Anggur Zinfandel Komponen Utama Anggur
Uncategorized

Anggur Zinfandel Komponen Utama Anggur

a10hydepark – Jadwal Interior (juga disebut Primis) adalah jenis anggur anggur hitam. Varietas ini ditanam menjadi lebih dari 10% dari kebun anggur California.

Anggur Zinfandel Komponen Utama Anggur – Analisis DNA Genetally Kroasia Anggur Crlgenak Kastelanski dan Tribidrag dan Tribidrag tradisional Breed Primitivo (“Italia” Tumit) Pada abad ke-18 (“tumit Italia”. Anggur menemukan jalannya di Amerika Serikat pada pertengahan abad ke-19, di mana ia dikenal sebagai variasi nama yang diterapkan pada anggur yang berbeda.

Anggur Zinfandel Komponen Utama Anggur

Anggur Zinfandel Komponen Utama Anggur

anggur biasanya menghasilkan anggur merah yang kuat. Kandungan gula yang tinggi pada buah anggur dapat berfermentasi hingga kandungan alkohol di atas 15%. Rasa dari anggur merah tergantung pada kematangan buah anggur dari mana ia dibuat. Aroma berry merah seperti raspberry mendominasi anggur regional yang sejuk, sementara blackberry, adas manis, dan merica lebih umum pada anggur daerah hangat dan anggur Primiti Boclone sebelum waktunya.

Sejarah
Eropa (6000-1870 SM)
Bukti arkeologis menunjukkan bahwa domestikasi anggur di wilayah Kaukasus dimulai sekitar 6000 SM. Tak lama kemudian, pembuatan anggur ditemukan. Vitikultur kemudian menyebar ke Mediterania dan sekitarnya. Kroasia pernah memiliki beberapa spesies asli yang terkait dengan Zinfandel, yang menjadi fondasi industri anggur di abad ke-19.
Keragaman ini menunjukkan bahwa anggur telah dibudidayakan di Kroasia lebih lama daripada di tempat lain. Namun, varietas ini hampir sepenuhnya musnah oleh epidemi phylloxera pada akhir abad ke-19, mengurangi zinfandel menjadi hanya sembilan buah anggur dari “Crljenak Kaštelanski” yang terkenal secara lokal yang ditemukan di pantai Dalmatian Kroasia pada tahun 2001.

Penggunaan terdokumentasi pertama dari istilah
Primitivo dapat ditemukan dalam publikasi Pemerintah Italia tahun 1870-an. Nama atau berasal dari istilah primativus atau primaticcio. Ini mengacu pada kecenderungan anggur untuk matang lebih cepat daripada varietas lain. Munculnya nama ini, 40 tahun setelah penggunaan istilah Zinfandel pertama yang didokumentasikan, sebelumnya diambil untuk menunjukkan bahwa Primitivo diperkenalkan dari seluruh Samudra Atlantik ke Italia. Namun, hipotesis ini menjadi tidak mungkin sejak ditemukannya tanaman merambat Kroasia.

The Primitivo diyakini telah diperkenalkan di wilayah Puglia Italia sebagai klon terpisah pada abad ke-18. Don Francesco Filippo Indericati, seorang imam dari Gereja Joeia del Colle dekat Bali, memilih tanaman awal (“primo”) dari varietas Zagarese dan menanamnya di Liponti. Klon ini matang pada akhir Agustus dan telah menyebar ke seluruh Puglia utara. Ketika stek ditanam pada akhir abad ke-19, mereka ditempatkan di DOC Primitivo besar lainnya (denominazione di origine controllata atau “penunjukan asal yang dikendalikan”) sebagai bagian dari mahar Countess Sabini dari Altamura.

Pantai Timur Amerika Serikat (1829–1850)
Zinfandel tiba di Amerika Serikat, mungkin melalui pembibitan kekaisaran di Wina, Austria, ketika Habsburg memerintah wilayah Dalmesia di bekas Republik Venesia. sebuah pohon anggur. George Gibbs, seorang tukang kebun di Long Island, melakukan pengiriman anggur dari Schönbrunn dan bagian lain Eropa.

Gibbs mengunjungi Boston pada tahun 1830, dan Samuel Perkins di kota itu segera mulai menjual “Zenfendal”. Pada tahun 1830 Gibbs memasok Pangeran dengan “Black St. Peters”. Ini mungkin varietas serupa dari Inggris dengan banyak tanaman merambat. Nama mereka adalah Peters.” Sedikit yang diketahui tentang pohon anggur ini, kecuali bahwa Black St. Peters, yang tiba di California pada tahun 1850-an, sama dengan yang dikenal sebagai Zinfandels pada tahun 1870-an.

Pada tahun 1835, Charles M. Schulz, sebuah sekolah pembibitan besar di Boston, merekomendasikan “Jinfindal” sebagai anggur meja dan dengan cepat dan ekstensif dibudidayakan di rumah kaca yang dipanaskan untuk produksi anggur meja pada awal Juni. Referensi pertama untuk membuat anggur dari “Jinfindal” muncul di Makalah Praktis John Fiske Allen tentang Budaya dan Perawatan Vine Vine (1847). Sementara itu, pada tahun 1850-an, tren budidaya rumah kaca telah berkurang karena perhatian terfokus pada Concord dan varietas anggur lainnya yang dapat ditanam di luar ruangan di Boston.

California (1850–1933) Pangeran dan gubernur lainnya seperti Frederick W. McCondley (menantu masa depan Faxon Atherton) bergabung dengan demam emas California tahun 1850-an dan mengambil alih sawah Zinfandel. Catatan Prince menunjukkan bahwa anggur itu “benar-benar kismis” dan percaya bahwa Zinfandel-nya sama dengan “sonora hitam” yang dia temukan di California. Ketika anggur yang dikenal sebagai “Black St. Peters” tiba di California, awalnya dianggap sebagai varietas yang berbeda, tetapi pada tahun 1870-an diakui sebagai anggur yang sama dengan Zinfandel.

Joseph W. Osborne mungkin telah membuat anggur pertama dari Zinfandel, California. Dia menanam Zinfandels dari Macondole di kebun anggur Oak Knoll di utara Napa, dan pada tahun 1857 buah anggur dikagumi secara luas. Budidaya Zinfandel dengan cepat berkembang dan menjadi strain paling populer di California pada akhir abad ke-19.

Tanaman anggur Zinfandel tua ini sekarang sangat dihargai dalam produksi anggur merah premium, banyak di antaranya dicabut pada 1920-an selama era Larangan (1920-1933), karena alasan yang jelas. Bahkan selama Larangan, pembuatan anggur di rumah sebenarnya legal, dan beberapa kebun anggur menerima penjualan anggur untuk membuat anggur di rumah.

Baca Juga : Membahas Tentang Minuman Gin

Anggur Zinfandel populer di kalangan pembuat anggur lokal yang tinggal di dekat kebun anggur, tetapi cenderung rusak dalam perjalanan jauh ke pasar di pantai timur. Alicante Bouschet yang berkulit tebal tahan terhadap pembusukan, sehingga varietas ini dan sejenisnya sering dibudidayakan untuk pasar pembuatan anggur domestik. Pada tahun 1931, 3000 mobil (sekitar 38.000 ton panjang (34.000 ton)) anggur Zinfandel dikirimkan, dibandingkan dengan 6000 mobil dari Alicant Boucher.

Pada tahun 1972, seorang penulis anggur Inggris menulis: “Ada anggur California yang menarik, Zinfandel, yang konon lahir di Hongaria, tetapi Cepage tampaknya tidak dikenal hari ini.” Pada tahun 1974 dan 1981, pembuat anggur Amerika menyebutnya “California, tidak di tempat lain”. Anggur merah California sendiri ‘.

Pada tahun 1972, Bob Trincello dari Satter Home Winery memutuskan untuk mengeringkan jus dari kelelawar untuk menambahkan tanin dan warna ke Diver Vineyard Zinfandel miliknya. Membuktikan bahwa jus itu adalah anggur kering, saya mencoba menjualnya dengan nama Occhio di Perdricks, anggur Swiss yang dibuat menggunakan metode Seigner ini, karena Departemen Alkohol, Tembakau, dan Senjata Api mengklaim terjemahan bahasa Inggris. , Menjual 220 kotak dengan nama “Zinfandel Putih”.

Pada saat , permintaan anggur putih melebihi ketersediaan anggur putih, dan produsen California lainnya mulai membuat “anggur putih” dari anggur merah dengan kontak minimal dengan kulit. Namun, pada tahun 1975, anggur Tricello mengalami stagnasi fermentasi. Masalahnya adalah ragi mati sebelum semua gula diubah menjadi alkohol. Dia menyimpan anggur selama dua minggu, mencicipinya dan memutuskan untuk menjual anggur merah muda dan manis ini.

Zinfandel putih yang manis ini sangat populer, sama seperti Mateus Rose yang menjadi hit besar di Eropa setelah Perang Dunia II. Zinfandel Putih masih menyumbang 9,9 ° (nilai 6,3 °) dari penjualan anggur AS, yang enam kali lipat dari Zinfandel Merah. Kebanyakan Zinfandels putih terbuat dari anggur yang ditanam untuk tujuan ini di Central Valley of California.

Kritikus anggur merasa pada 1970-an dan 1980-an bahwa Zinfandel putih kusam dan tidak menarik, meskipun lebih buah dan kurang manis. Namun demikian, keberhasilan varietas anggur merah ini telah menyelamatkan banyak anggur premium tua yang muncul pada akhir abad ke-20 ketika merah Zinfandel menjadi populer kembali. Aroma kedua wine tersebut sangat berbeda, namun keduanya dibuat dari anggur (merah) yang sama dan diperlakukan secara berbeda.

Membahas Tentang Minuman Gin
Makanan & Minuman

Membahas Tentang Minuman Gin

a10hydepark – Gin adalah jenis minuman yg beralkohol yg diperoleh menurut output suling yg dari menurut butir yg bernama juniper. Gin ini pula memperoleh menjadi minuman keras obat yg telah dibuatkan sang para biarawan & pula para alkemis yg terdapat pada semua penjuru Eropa, khususnya yg terdapat dikota Prancis selatan, Flanders & pula Belanda, buat menyediakan aqua vita yg dari menurut sulingan anggur & pula menurut biji-bijian.

Membahas Tentang Minuman Gin – lalu ini akan sebagai objek perdagangan yg terdapat pada bidang industri roh. Gin timbul pada Inggris sesudah sosialisasi jenever , minuman keras Belanda & Belgia yg dalam awalnya merupakan obat. Meskipun perkembangan ini sudah berlangsung semenjak awal dalam abad yg ke-17, gin ini sebagai beredar luas sesudah Revolusi Agung 1688 yg dipimpin William of Orange & pula restriksi dalam impor yg berikutnya yg akan terjadi dalam brendi Prancis.

Membahas Tentang Minuman Gin

Membahas Tentang Minuman Gin

Gin ketika ini diproduksi menggunakan cara yg tidak sama menurut aneka macam bahan herbal, sebagai akibatnya memunculkan sejumlah gaya & merek yg tidak sama. Setelah juniper, gin cenderung dibumbui menggunakan rasa botani/herbal, rempah-rempah, bunga atau butir atau acapkalikali kombinasi. Hal ini pula yg paling acapkalikali buat dikonsumsi & pula dicampur menggunakan air jenis tonik . Gin pula acapkalikali dipakai menjadi bahan dasar buat membentuk minuman beraroma berbasis gin , contohnya sloe gin , yg diproduksi secara tradisional menggunakan penambahan butir, perasa & gula.

Latar Belakang
Etimologi
Nama gin merupakan bentuk kependekan menurut istilah bahasa Inggris yg lebih tua genever , terkait menggunakan istilah Prancis genièvre & istilah Belanda jenever . Semua akhirnya dari menurut juniperus , bahasa Latin buat juniper.

Sejarah
Asal: Penyebutan abad ke-11 & ke-13
Referensi tertulis paling awal yg diketahui mengenai jenever timbul pada karya ensiklopedis abad ke-13 Der Naturen Bloeme ( Bruges ), menggunakan resep cetak paling awal buat jenever yg dari menurut karya abad ke-16 Een Constelijck Distileerboec ( Antwerp ).

Akar Gin bisa ditelusuri lebih jauh ke biarawan Benediktin abad ke-11 pada Salerno, pada Italia selatan, pada sebuah biara yg dilingkupi sang perbukitan & pohon juniper. Para biarawan ini memakai alembic berleher angsa ; jenis yg ditemukan sang Abu Musa Jabir ibn Hayyan pada Baghdad dalam akhir 700-an. Para biarawan menggunakannya buat menyaring tonik alkohol yg tajam, berapi-api, galat satunya disuling menurut anggur yg diresapi menggunakan butir juniper. Mereka menciptakan obat-obatan, maka juniper.

Sebagai ramuan obat, juniper sudah sebagai bagian krusial menurut alat-alat dokter selama berabad-abad: orang Romawi membakar cabang juniper buat pemurnian, & dokter endemi abad pertengahan mengisi paruh topeng menjijikkan mereka menggunakan juniper buat melindungi mereka menurut Black Death.. Di semua Eropa, apotek menunjukkan anggur tonik juniper buat batuk, pilek, nyeri, tegang, pecah, & kram. Ini merupakan obat yg populer. Agak terlalu populer, berdasarkan beberapa orang, yg menduga orang-orang lebih rajin minum obat daripada yg seharusnya.

Abad ke-17
Dokter Franciscus Sylvius sudah palsu dikreditkan menggunakan inovasi gin dalam pertengahan abad ke-17, meskipun eksistensi jenever dikonfirmasi pada Philip Massinger `s bermain The Duke of Milan (1623), waktu Sylvius akan sebagai kurang lebih sembilan tahun. Lebih lanjut dikatakan bahwa tentara Inggris yg menaruh dukungan pada Antwerpen melawan Spanyol dalam tahun 1585, selama Perang 80 Tahun ,

Gin, bagaimanapun, disalahkan buat aneka macam perkara sosial, & itu mungkin sebagai faktor pada taraf kematian yg lebih tinggi yg menstabilkan populasi London yg sebelumnya tumbuh. Reputasi dalam ke 2 minuman ini jua telah diilustrasikan sang seseoragn yg bernama William Hogarth pada sebuah karya ukirannya Beer Street & jua Gin Lane (1751), yg digambarkan sang BBC menjadi “poster anti-narkoba paling digdaya yg pernah dibuat.”

Reputasi negatif gin bertahan hari ini pada bahasa Inggris, pada kata misalnya gin mills atau frase Amerika gin joint buat mendeskripsikan bar yg nir bereputasi baik, atau gin-soaked buat merujuk dalam pemabuk. Kehancuran julukan bunda merupakan nama generik Inggris buat gin, yg berdari usulnya sebagai bahan perdebatan yg sedang berlangsung.

The Gin Act 1736 dikenakan pajak yg tinggi dalam pengecer & mengakibatkan kerusuhan pada jalan-jalan. Tugas embargo secara sedikit demi sedikit dikurangi & akhirnya dihapuskan dalam tahun 1742. Namun, Undang-Undang Gin 1751 lebih berhasil; itu memaksa penyuling buat menjual hanya ke pengecer berlisensi & membawa toko gin pada bawah yurisdiksi hakim lokal. Gin dalam abad ke-18 diproduksi pada pot stills , & relatif lebih anggun daripada gin London yg dikenal waktu ini.

Di London pada awal abad ke-18, banyak gin yang disuling secara legal di rumah-rumah penduduk (diperkirakan ada 1.500 penyulingan pada tahun 1726), dan sangat sering diberi rasa terpentin dengan kayu resin. Pada tahun 1913, Kamus Webster menyatakan, “” gin normal “biasanya dibumbui dengan terpentin,” tanpa komentar lebih lanjut.

Varian umum lainnya adalah distilasi dengan adanya asam sulfat. Asam itu sendiri tidak disuling, tetapi menambah rasa dietil eter pada gin yang dihasilkan. Asam sulfat mereduksi satu molekul air dari dua molekul etanol menjadi dietil eter. Dietil eter juga disuling untuk membentuk campuran azeotropik dengan etanol. Hasilnya adalah semangat yang lebih manis, yang juga memiliki efek analgesik dan memabukkan. Lihat Paracelsus.

Gin Belanda atau Belgia, juga dikenal sebagai Jenever atau Jenewa, berevolusi dari anggur malt dan sangat berbeda dari gin gaya selanjutnya. Schiedam, sebuah kota di Belanda Selatan, terkenal dengan sejarah manufakturnya. Hal yang sama berlaku untuk Hasselt di Limburg, Belgia. Gaya Oude (Lama) Jenever ini sangat populer hingga abad ke-19. Itulah mengapa disebut Gin Belanda atau Jenewa dalam panduan bartender Amerika yang populer sebelum Larangan.
Pada abad ke-18, gaya gin yang disebut Old Tom Gin muncul. Ini adalah gin gaya yang lebih halus dan lebih manis yang sering mengandung gula. Tom Gin Tua ini mulai kehilangan popularitas di abad ke-20.

Baca Juga : Restoran Italia Terbaik yang berada Di Boston

Produksi
Metode
Gin dapat secara luas dibagi menjadi tiga gaya dasar, yang mencerminkan modernisasi teknologi penyulingan dan rasa. Tumbuk fermentasi (malt) yang terbuat dari biji-bijian seperti barley disuling kembali dengan tanaman aromatik untuk mengekstrak senyawa aromatik. Gin ganda dapat dibuat dengan menyuling ulang gin pertama dengan lebih banyak herbal. Karena penggunaan alat penyuling, kandungan alkohol dari distilat relatif rendah. Sekitar 68V untuk gin suling tunggal dan 76V untuk gin ganda. Sering disimpan dalam tangki atau tong kayu, gin jenis ini mempertahankan rasa malt yang lebih berat, seperti wiski.

6 Bar & Restoran Terbaik untuk Dikunjungi di Hyde Park
Bar restoran

6 Bar & Restoran Terbaik untuk Dikunjungi di Hyde Park

6 Bar & Restoran Terbaik untuk Dikunjungi di Hyde Park – Sulit menemukan bar di Hyde Park yang tidak dipenuhi mahasiswa University of Chicago, tapi harus Anda akui, mereka setidaknya tahu cara berpesta.

6 Bar & Restoran Terbaik untuk Dikunjungi di Hyde Park

a10hydepark – Apakah Anda penduduk asli Hyde Park atau Anda selalu ingin tahu tentang lingkungan selatan ini, ini semua adalah bar dan restaurant yang harus Anda miliki di daftar ember Anda, jadi pastikan untuk mengunjungi mereka di tahun baru . Percayalah, ini banyak malam yang baik menunggu untuk terjadi.

Ini adalah 6 bar terbaik di Hyde Park.

The Promontory

5311 South Lake Park Avenue West

Sejujurnya, tidak heran mengapa destinasi Hyde Park ini menjadi tempat teratas dalam daftar kami. Ini trendi, berkelas, pesta setiap malam, dan tidak ada kekurangan orang keren yang berkeliaran masuk dan keluar dari Promontory setiap saat.

Baca Juga : Restoran di dekat Hyde Park 

Restoran dua tingkat ini membuat hidangan yang luar biasa di lantai dasar sebagai persiapan untuk malam yang liar di lantai atas di lantai dansa, jadi isi dan jangan lupa untuk menyesap beberapa koktail khusus mereka saat Anda melakukannya.

Woodlawn Tap (Jimmy’s)

1172 East 55th Street

Ada sesuatu yang sangat aneh tentang bar selam tua di Hyde Park ini. Anda tidak akan pernah mengharapkan rager malam dari bar yang bahkan tidak menggunakan nama resminya penduduk setempat menyebutnya sebagai “Jimmy’s” untuk senama pemiliknya tetapi izinkan saya menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa Woodlawn Ketuk telah berlangsung.

Bar ini menyajikan burger seharga $3,50, minuman rumah seharga $4, dan banyak bir dengan harga di bawah $5. Memberi tempat ini keuntungan dari keraguan mungkin adalah ide paling cerdas yang akan Anda miliki tahun ini.

Jolly Pumpkin Pizzeria and Brewery

5215 South Harper Avenue

Brewpub ini sebenarnya berasal dari Michigan dan kami cukup beruntung memiliki lokasi di Hyde Park ini. Jolly Pumpkin membuat beberapa ramuan lezat untuk disandingkan dengan pizza spesial mingguan seharga $9, jadi Anda akan lalai jika melewatkan tempat ini.

Restoran ini menampilkan dekorasi pedesaan dan modern yang sangat cocok dengan suasana yang mereka coba promosikan. Pastikan untuk segera mengunjungi mereka—mereka bahkan mengadakan bingo musik pada hari Rabu, seolah-olah Anda membutuhkan lebih banyak insentif.

The Pub

1212 East 59th Street

University of Chicago memiliki bar bawah tanah tersembunyi dengan daftar bir yang luar biasa, dan sekarang setelah Anda mengetahui rahasianya, kami tahu Anda hanya ingin mencoba restoran speakeasy jadul ini di Hyde Park (jika Anda dapat menemukan dia).

Satu-satunya tangkapan adalah bahwa seseorang dalam grup Anda harus memiliki ID UC untuk masuk, dan kemudian penutupnya adalah $3. Jika Anda seorang mahasiswa, anggota fakultas, atau mengenal seseorang, maka Anda beruntung. Beli keanggotaan $10 untuk mendapatkan perlindungan gratis sepanjang tahun dan pastikan untuk berpartisipasi dalam permainan seperti trivia dan Beer Passport.

Cove Lounge

1750 East 55th Street

Fuse ’50s gaya restoran dengan kedai tepi pantai dan Anda memiliki Cove Lounge, bertengger bahagia di dekat Promontory Point dan hanya berjalan kaki singkat dari 57th Street Beach—bukan berarti Anda akan berjalan-jalan di sana dalam waktu dekat.

Restoran ini relatif kecil, yang membuat setiap pengalaman di sana benar-benar intim, terutama dengan bantuan jukebox vintage. Dan lounge menampilkan mural yang dilukis oleh penduduk setempat Chicago yang dapat Anda nikmati sambil menyesap Tall Boys seharga $2,50.

Bibliophile

1644 East 53rd Street

Fabiana Carter sudah menjadi legenda Chicago, yang dikenal dengan toko roti Hyde Park-nya , dan dia baru saja membuka bar yang mengikuti konsep yang diinginkan: makanan penutup minuman keras.

Tempat ini sangat cocok untuk mahasiswa dan intelektual Universitas Chicago, karena Anda akan dikelilingi oleh buku-buku yang dijual sambil menyesap koktail yang dibuat khusus yang dinamai berdasarkan novel klasik dan menyelami ramuan yang mengandung alkohol. Mereka bahkan memiliki staf pustakawan untuk memvalidasi seluruh pengalaman.

Restoran di dekat Hyde Park
Info restoran

Restoran di dekat Hyde Park

Restoran di dekat Hyde Park – Salah satu ruang hijau terbesar dan terindah di London, Hyde Park adalah tempat yang sempurna untuk menikmati jalan-jalan sore, menyewa perahu dayung atau bahkan berenang di danau.

Restoran di dekat Hyde Park

a10hydepark – Jika semua itu terdengar seperti pekerjaan yang lapar? Jangan takut – ada berbagai macam tempat makan Italia, pub yang ramah, dan tempat makan mewah yang semuanya berada di sekitar gerbangnya, dari Notting Hill dan Kensington hingga Mayfair. Lihat panduan kami tentang restoran terbaik di dekat Hyde Park di sini.

The Champion Bayswater Road

Di antara etalase toko Kensington yang megah dan brasseries Mayfair yang elegan, menemukan restoran murah di dekat Hyde Park sering kali terasa sulit. Untungnya, The Champion menawarkan pub grub klasik yang lezat yang tidak akan menguras kantong. Dari ikan dan keripik, hingga pai steak dan burger vegan, sebagian besar hidangan di sini dihargai kurang dari £15.

Baca Juga : Sejarah Wine Prosecco

Mencari pub santai dan terjangkau di jantung Notting Hill? Tidak terlihat lagi!

Sebelumnya salah satu pub gay ikonik London, The Champion menempati tempat utama dekat dengan Hyde Park, Kensington Palace, dan Portobello Market.

Terselip di belakang pub, taman bir halaman tersembunyi menyediakan oasis perkotaan santai yang sangat populer selama bulan-bulan musim panas, sementara interior tradisional menciptakan suasana santai dan ramah.

Jika Anda mencari makanan, Anda akan menemukan menu yang penuh dengan hidangan Inggris klasik yang lezat, sementara barnya selalu dipenuhi dengan bir kerajinan, anggur, dan minuman beralkohol artisan.

Queen dan The Clash pernah menjadi pengunjung tetap di tempat minum yang bagus ini!

The Milestone Hotel and Residences

Terletak hanya berjalan kaki singkat dari Royal Albert Hall dan Istana Kensington, Chenestons Restaurant di The Milestone Hotel menawarkan pengalaman bersantap khas Inggris. Dari teh sore yang elegan hingga daging panggang hari Minggu yang diukir di meja Anda, layanan di sini tidak ada duanya.

Cheneston’s Restaurant terletak di dalam Milestone Hotel bintang 5 yang mewah dan menawarkan pengalaman Inggris yang sesungguhnya kepada para tamu.

Berjalan kaki singkat dari South Kensington dan Knightsbridge, Cheneston’s Restaurant menawarkan tujuan yang sempurna untuk makan malam bersama rekan kerja, teman, atau keluarga. Dengan jarak yang dekat dengan Royal Albert Hall dan di seberang Istana Kensington, The Milestone kaya akan tradisi, kemewahan, dan kemewahan.

Dengan dekorasi yang kaya, perabotan mahoni yang bagus, dan jendela bertimbal Victoria, para tamu dipersilakan untuk menikmati hidangan khas yang hangat yang terinspirasi oleh pendiri hotel, Beatrice Tollman. Nikmati berbagai pilihan Inggris yang lezat seperti salmon Skotlandia yang diolah oleh H.Forman & Son, smokery tertua di London yang diukir tepat di meja Anda, dan daging panggang harian yang lezat disajikan di atas troli perak.

Tim restoran berusaha untuk menciptakan hidangan inovatif menggunakan bahan-bahan Inggris terbaik. Padukan ini dengan pilihan lebih dari 300 anggur antik pilihan ahli untuk kesenangan Anda.

Aubaine Kensington

Ketika datang untuk makan siang di dekat Hyde Park, Aubaine Kensington selalu menjadi pilihan utama. Terinspirasi oleh Paris, menu sepanjang hari di sini terdiri dari kue-kue yang baru dipanggang, salad berwarna-warni, dan hidangan klasik dari panggangan.

Identik dengan vila-vila megah dan selera yang baik, Kensington adalah rumah yang ideal untuk merek masakan Prancis modern khas Aubaine mulai dari makan siang hingga makan malam.

Cabang Kensington mereka terletak jauh dari hiruk pikuk jalan raya dengan interior klasiknya, pesona Paris dan tersedia untuk disewa secara eksklusif hingga 80 tamu serta untuk pesta kecil.

Hard Rock Cafe Oxford Street

Sebuah restoran ramah keluarga di Marble Arch, Hard Rock Cafe Oxford Street menawarkan getaran rock’n’roll dan makanan nyaman ala Amerika dalam beberapa pengaturan zaman ruang yang serius. Siapkan merchandise favorit Anda sebelum menikmati pesta iga BBQ, burger juicy, dan es krim sundae yang memanjakan.

Dibuka pada bulan April 2019, Hard Rock Cafe Oxford Street adalah tempat utama untuk masakan Amerika yang terinspirasi dicampur dengan budaya musik yang kaya, dan bintang yang sedang naik daun. Terletak di luar Oxford Street by Park Lane, Cafe mempertahankan warisan musik yang kaya dari bangunan ini. Dengan acara musik reguler dari beberapa talenta Inggris yang sedang naik daun hingga pengalaman dengan beberapa legenda musik dunia, mereka akan dengan hangat menyambut Anda untuk pengalaman yang tak terlupakan.

El Pirata

Sebuah permata tersembunyi di Mayfair, El Pirata adalah tempat yang menakjubkan untuk mengisi tapas bergaya Spanyol. Pada akhir pekan, penawaran makan siang termasuk opsi untuk menambahkan sangria tanpa dasar – cara sempurna untuk memulai hari menjelajahi atraksi terbesar London.

Jika ada satu hal yang dikenal El Pirata, itu adalah pelarian; berangkat dari jalan kecil yang tenang di Mayfair, bar dan restoran tapas yang ramai ini mungkin berada di tengah-tengah Madrid daripada di jalan-jalan London. Dengan beberapa staf yang paling ramah di London, daftar anggur yang lengkap dan banyak pilihan Tapas, El Pirata telah melakukan yang terbaik selama lebih dari 25 tahun; menciptakan makanan sederhana dan enak yang dimasak dengan penuh semangat, disajikan dengan kehangatan dan dikelilingi oleh kebahagiaan.

El Pirata adalah semua tentang ‘La familia’, atau ‘keluarga’- ketika Anda berjalan melewati pintu Anda akan segera merasa di rumah. Ini tergantung pada staf, banyak dari mereka telah berada di sana selama bertahun-tahun; Bahkan, ‘Pelindung’ Pepe akan merayakan tahun ke-20 di El Pirata tahun ini! Konsep keramahan Spanyol – adalah tentang berbagi dengan orang-orang yang Anda cintai, sebuah konsep yang El Pirata pegang erat di hatinya dalam segala hal yang dilakukannya jadi bersiaplah untuk menjadi pelanggan tetap.

Makanan dan anggur di El Pirata persis seperti masakan Mediterania yang enak; hidangan tradisional yang lezat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dibuat dengan cinta. Memasangkan tapas dan anggur adalah masalah besar di El Pirata dan staf akan dengan senang hati memandu Anda melalui daftar anggur mereka yang berisi lebih dari 100 anggur yang dipilih dengan cermat.

Jika Anda mencari tempat untuk menikmati tapas enak yang sederhana, menikmati layanan terbaik, dan menikmati segelas atau dua anggur, maka El Pirata adalah tempat persembunyian yang sempurna di jantung kota London.

Lucky Cat by Gordon Ramsay

Bagian dari Gordon Ramsay Group, Lucky Cat adalah restoran pan-Asia yang menakjubkan di Mayfair. Nikmati hidangan di piring yang dibuat dengan indah, dari tuna tartare yang lembut hingga daging sapi cabai Szechuan, sambil menikmati koktail yang unik dan inovatif, yang terinspirasi oleh tempat minum Shanghai.

Lucky Cat adalah usaha terbaru dari koki TV Gordon Ramsay. Mengambil inspirasi dari tempat minum Tokyo tahun 1930-an, tempat ini berfungsi ganda sebagai restoran Asia otentik dan lounge larut malam yang semarak di jantung Grosvenor Square, Mayfair. Bar dan restoran akan menggantikan Ramsay’s Maze, yang telah menempati tempatnya selama lebih dari 14 tahun.

Dengan janji pengalaman unik untuk setiap pengunjung, interior restoran yang ramping dipadukan dengan menu yang dikuratori dengan cermat dari koki eksekutif Ben Orpwood. Koki membawa keahliannya dari Sexy Fish dan Zuma untuk membuat menu makanan tradisional.

Balans Kensington

Mencari tempat makan siang yang dekat dengan Hyde Park? Balans Cafe Bar di Kensington menyajikan makanan ringan dan makanan klasik yang menenangkan. Dengan interior yang cerah dan lapang, tempat sepanjang hari ini berubah menjadi surga kencan malam saat senja tiba, dengan lilin yang berkelap-kelip dan perabotan lembut yang nyaman.

Balans menyajikan makanan klasik & modern sepanjang hari, di samping daftar koktail dan minuman yang luar biasa. Tempat yang sangat mudah untuk bersenang-senang sejak pertama kali dibuka pada tahun 1987 di Old Compton Street. Balans cocok untuk semua jenis bruncher lapar, makan siang kerja, restoran romantis, dan pecinta espresso martini.

Duduk dengan tenang di Kensington High Street, Balans ini menawarkan lokasi yang agak prima. Nyaman, klasik, dan sangat menawan, ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan siang; tentu saja, jangan ragu untuk mengambil sehelai daun dari buku Balans, mengabaikan semua rencana dan tinggal sepanjang hari.

matsya

Masakan India gourmet adalah jantung dari Matsya. Tempat Mayfair yang populer, restoran jadul ini menjanjikan layanan berkualitas tinggi, interior elegan, dan pilihan hidangan unik, yang berasal dari seluruh India. Favorit kami? Daging domba Namak Mandi yang direndam dalam bumbu dan dipanggang di tandoor tradisional.

Matsya menandakan reinkarnasi, oleh karena itu tetap setia pada nama tim di Matysa berkeliling India untuk menemukan resep tersembunyi itu dan menyajikannya ke London dalam avatar baru.

Matsya adalah reinkarnasi rahasia, resep tradisional India yang telah dilupakan atau hilang dari seluruh anak benua. Ini adalah konsep baru di London dan tujuan mereka adalah untuk membawa Anda pada perjalanan kuliner India dengan menu mereka, Anda dapat mencoba hidangan yang belum pernah Anda coba sebelumnya dari seluruh India di jantung Mayfair.

Visi mereka berasal dari berabad-abad yang lalu, dalam mitologi Hindu Matsya, ikan, mewakili awal kehidupan dan awal yang baru, di Matsya Anda akan menikmati pengalaman bersantap mewah yang intim saat Anda dibawa ke berbagai bagian India dengan hidangan unik mereka.

Roti Chai

Terselip di lingkungan Marylebone yang tenang, Roti Chai adalah restoran India kontemporer yang cantik. Sementara ruang lantai dasar menawarkan makan bergaya kantin dan makanan jalanan yang terinspirasi oleh kafe pinggir jalan Mumbai, lantai atas adalah urusan yang lebih halus, dengan ruang makan formal dan set menu.

Mei Fair Kitchen

Jika Anda sedang mencari restoran Italia di dekat Hyde Park, May Fair Kitchen harus menjadi yang teratas dalam daftar Anda. Nikmati linguine lembut seperti sutra, risotto lembut, dan hidangan penutup yang memanjakan, sambil memanfaatkan sepenuhnya area teras terbuka berpemanas dan menu koktail ala Mediterania yang luas.

Alfred Tennyson

Sebuah gastropub di jantung Knightsbridge, The Alfred Tennyson dikenal dengan sajian daging panggang hari Minggu yang besar. Populer di kalangan warga London dan pengunjung kota, tempat yang nyaman ini menyajikan hidangan berkualitas tinggi mulai pukul 11.00 dan seterusnya.

The Mall Tavern

Jika ale kerajinan, telur scotch gourmet, dan pai hangat menjadi prioritas utama Anda, The Mall Tavern adalah pub Notting Hill untuk Anda. Terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari pintu masuk barat Hyde Park, minuman keras Inggris ini sangat cocok untuk menikmati minuman beralkohol di pinggir jalan, hidangan brunch yang lezat, dan steak yang lumer di mulut.

Galvin di Windows

Sebuah restoran cantik di Mayfair, tempat yang menakjubkan ini hanya berjalan kaki singkat dari Hyde Park membawakan Anda beberapa piring makanan yang sangat mengesankan. Menu a la carte mereka menyajikan produk Biritsh dan Eropa terbaik, mulai dari ikan cod Cornish hingga merpati Anjou.

Restoran & Bar Hyde

Tersembunyi di dalam townhouse yang terdaftar sebagai Grade II, The Hyde Restaurant & Bar meneriakkan keanggunan dan kenyamanan. Tempat yang sempurna untuk makan siang bisnis yang berlarut-larut atau makan malam acara khusus, menu andalannya termasuk scallop ceviche dengan sorbet alpukat dan halibut goreng yang disajikan dengan ravioli udang windu.

Sejarah Wine Prosecco
Artikel

Sejarah Wine Prosecco

a10hydepark – Prosecco adalah anggur putih DOC atau DOCG Italia yang diproduksi di area luas yang mencakup sembilan negara bagian di Veneto dan Friuli Venezia Julia, dinamai berdasarkan desa Prosecco di Trieste, Italia. Dengan sebuah nama. Itu dibuat dari anggur Prosecco (berganti nama menjadi Glera di Uni Eropa pada tahun 2009), tetapi aturan sektarian mengizinkan hingga 15,0 buah anggur Rii untuk menjadi varietas lain yang diizinkan. Prosecco paling sering berkilau atau mutiara (Spumante atau Frizzante), tetapi anggur (Tranquilo) masih diperbolehkan.

Sejarah Wine Prosecco – Di antara denominasi yang lebih besar adalah dua area DOCG kecil, Conegliano Valdobbiadene Prosecco di bukit antara kota Conegliano dan Valdobbiadene, dan Asolo Prosecco di sekitar kota terdekat Asolo. Prosecco Spperiore selalu menjadi spumante dan hanya berasal dari area DOCG ini. Pada tahun 2019, Le Colline del Prosecco di Conegliano Evaldobbiadene terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, terutama karena peran kawasan tersebut dalam produksi Prosecco. Sejak tahun 2020, peraturan DOC telah mengizinkan varietas mawar yang dikenal sebagai spumantelloze yang terbuat dari Prosecco. Ini harus mengandung glera yang dicampur dengan 1015% Pinot Noir.

Sejarah Wine Prosecco

Sejarah Wine Prosecco

Sejarah 444 Pada awal Trieste abad ke-16, anggur lokal “Ribolla” disebut-sebut sebagai kreasi Pliny the Elder yang terkenal, dan dipuji karena khasiat obatnya oleh istri Kaisar Augustus, Revere. Nama tersebut diubah pada akhir abad karena kebutuhan untuk membedakan “Ribolla” Trieste dari anggur lain dengan nama yang sama yang diproduksi di Gorizia dengan biaya lebih rendah di Istria. Dinamakan setelah kastil di dekat desa Prosecco, anggur ini disebut “castellum nobilevinum Pucinum”, berdasarkan perkiraan area produksi kuno.

Penyebutan nama Prosecco pertama yang diketahui dikaitkan dengan orang Inggris Fynes Moryson , yang menggunakan ejaan Prosecho . Moryson, mengunjungi utara Italia pada tahun 1593, mencatat: ” Histria dibagi menjadi Forum Julii, dan Histria dengan tepat disebut … Di sini tumbuh anggur Pucinum, sekarang disebut Prosecho, banyak dirayakan oleh Pliny”.

Dia menempatkan Prosecco di antara anggur terkenal Italia: “Ini adalah Anggur Italia yang paling terkenal. La lagrima di Christo dan seperti anggur neere Cinqueterre di Liguria : La vernazza , dan Muskadine putih, terutama dari Montefiaschoni di Tuscany : Cecubum dan Falernum dalamKerajaan Napoli , dan Prosecho di Histria”. Metode vinifikasi , ciri pembeda sejati dari Prosecco asli, pertamatama menyebar di Gorizia , kemudian – melalui Venesia – di Dalmatia , Vicenza dan Treviso .

Pada tahun 1754, ejaan Prosecco muncul untuk pertama kalinya dalam buku Il Roccolo Ditirambo , yang ditulis oleh Aureliano Acanti di Novoledo, di kotamadya Villaverla yang terletak di Provinsi Vicenza . Anggur itu kemudian dikenal oleh penduduk lokal berbahasa Slovenia sebagai Prosegker atau Prosekar dan ditanam di pantai Adriatik dekat desa Contovello , Prosecco, Santa Croce dan bekas kota vila Romawi Barcola .

Dari Monteberico prosecco favorit yang sempurna ini diberikan oleh Pendeta Kami. Tuan Pendeta Jacopo Ghellini saudara dari Tuan Pietro dan Tuan Marco. Sok dari perkebunan Monteberico mengumpulkan anggur Prosecco kualitas paling langka dari negara lain. “Monteberico adalah kota pegunungan di Vicenza.

Sejak itu, teknologi produksi telah meningkat dan hari ini bahkan anggur dengan kualitas lebih tinggi diproduksi. Menurut laporan New York Times 2008, popularitas Prosecco telah meroket di pasar selain Italia, dan sejak tahun 1998 penjualan global telah meningkat pada tingkat dua digit karena harga yang relatif rendah.

Ini diperkenalkan di pasar utama AS pada tahun 2000 oleh Myonet, sekarang importir Prosecco. Myonet juga melaporkan “tren pertumbuhan yang luar biasa” pada tahun 2008. Konsumsi juga meroket di Inggris, yang menjadi pasar ekspor terbesar Prosecco pada pertengahan 2010-an. Seperempat dari total produksi Italia.

Hingga 2008, Prosecco vintage dilindungi sebagai DOC di Italia. Prosecco di Conegliano Valdobbiadene, Prosecco di Conegliano, Prosecco di Valdobbiadene, Prosecco di Cori Asorani. Mulai tahun 2009, kedua bidang tersebut telah dipromosikan menjadi status DOCG. Untuk lebih melindungi nama, Asosiasi Petani Prosecco Tradisional telah berkampanye untuk menunjuk asal Prosecco di Italia Utara, yang dilindungi oleh hukum Eropa.

Oleh karena itu, terhitung sejak 1 Januari 2010, menurut peraturan Menteri Pertanian Italia pada 17 Juli 2009, Prosecco bukan lagi nama varietas anggur (sekarang disebut Glera), melainkan geografi. sebuah tampilan. Hal ini dilakukan melalui Peraturan KPU No. 1166/2009 pada tanggal 30 November 2009. Colli Asolani Prosecco Superiore DOCG berubah nama menjadi Asolo ProseccoSuperiore DOCG pada tahun 2014. ProduksTidak seperti sampanye dan Franciacorta DOCG, Prosecco biasanya diproduksi dengan menggunakan metode alternatif Charmat-Martinotti. 30 hari.

Baca Juga : Wine Bordeaux Berasal Dari Prancis

Prosecco berkualitas tinggi yang menggunakan metode ini memfermentasi anggur hingga sekitar 9 bulan (CharmatLungo). Namun, kedua aturan manufaktur DOCG juga mengizinkan penggunaan metode fermentasi sekunder tradisional dalam botol yang dikenal di Italia sebagai Methodo Classico. Aturan DOC dan DOCG mengizinkan hingga 15% anggur Prosecco untuk menjadi campuran Verdiso, Bianchetta Trevijana, Perella, Chardonnay, Pinot Bianco, Pinot Grigio atau Pinot Noir (anggur putih yang diseduh).

Pada tahun 2008, sekitar 150 juta Prosecco diproduksi. Pertumbuhan yang signifikan sejak saat itu berarti bahwa jumlahnya mendekati 600 juta pada tahun 2018. Sejak tahun 2000-an, anggur Glera telah dibudidayakan dan anggur telah diproduksi di negara lain seperti Brasil, Rumania, Argentina, dan Australia.

Wilayah DOCG Conegliano dan Valdobbiadene memiliki lebih dari 150 produsen yang membentuk Konsorsium Prosecco Conegliano. Dan Valdobbiadene (Consorzio per la Tutela del Prosecco di Conegliano e Valdobbiadene). Asolo DOCG memiliki Consorzio sendiri dengan 94 produser.

DOC Prosecco
Kebanyakan Prosecco, baik DOC atau DOCG, dibuat sebagai Spumante atau Frizzante (anggur bersoda). Prosecco DOC Spumante adalah varietas paling terkenal dan paling populer dan akan bertahan lama. Prosecco DOC Frizzante memiliki sedikit gelembung. Sejumlah kecil dibuat sebagai obat penenang bebas gelembung (anggur padat). Tranquilo hanya menyumbang sekitar 5% dari produksi dan anggur ini jarang diekspor.

Tergantung pada rasa manisnya, sesuai dengan manisnya pengaturan anggur, untuk menunjukkan manisnya perangkat lunak untuk menunjukkan manisnya softway, “hingga 12 gram per liter gula” “kering” (12 hingga 17 g / l) atau “kering” (17 hingga 32 g / l). Pengiriman berlangsung dalam gaya dominan, tetapi jumlah cabang meningkat. Anggur Glara bergaya Prosecco di luar DOC / DOCG umumnya murah dan beragam dalam kualitas dan kualitas, dan tidak dapat disebut Prosecco. Semua Prosecco saat ini divinifikasi putih, tetapi versi Rosé ditolak oleh DOCG, jadi diusulkan hanya untuk Doc. Pinot-Noir Vinified-Red Kemungkinan mawar yang meliputi bagian-bagian kecil merah diadopsi di tingkat DOC dari Panen 2019 dan karenanya tersedia mulai 20 Januari 2019.

Wine Bordeaux Berasal Dari Prancis
Artikel

Wine Bordeaux Berasal Dari Prancis

a10hydepark – Anggur Bordeaux diproduksi di wilayah Bordeaux di barat daya Prancis di sekitar kota Bordeaux di sepanjang sungai Garonne. Di sebelah utara kota, Dordogne bergabung dengan Garonne, membentuk muara lebar yang disebut Gironde. Dengan total luas kebun anggur lebih dari 120.000 hektar, Gironde adalah wilayah penghasil anggur terbesar di Prancis.

Wine Bordeaux Berasal Dari Prancis – anggur menghasilkan lebih dari 700 juta botol rata-rata, dari anggur meja harian yang besar hingga anggur paling mahal dan bergengsi di dunia.

Sebagian besar anggur yang diproduksi di Bordeaux berwarna merah (kadang-kadang disebut “claret” di Inggris), putih manis (terutama Sauternes), putih kering, dan (apalagi) rosé dan anggur bersoda (Clement Clement). Ada de Bordeaux) . tersisa. Anggur Bordeaux dibuat oleh lebih dari 8.500 produsen atau puri. Anggur Bordeaux memiliki 54 sebutan.

Wine Bordeaux Berasal Dari Prancis

Wine Bordeaux Berasal Dari Prancis

Sejarah
anggur diperkenalkan ke wilayah Bordeaux oleh orang Romawi, mungkin di pertengahan abad ke-1, dan telah menyediakan anggur untuk konsumsi lokal. Sejak itu, anggur telah diproduksi di wilayah ini.
Setelah pernikahan Henry II dan Eleanor dari Aquitaine pada abad ke-12, popularitas anggur Bordeaux di Inggris meningkat secara dramatis. Pernikahan tersebut menjadikan Aquitaine bagian dari Kekaisaran Angevin, dan anggur Bordeaux telah diekspor ke Inggris sejak saat itu.

Saat ini, Graves adalah wilayah anggur utama Bordeaux dan gaya utamanya adalah Clairette. Ini menggambarkan keberadaan kerang Inggris, yang saat ini digunakan untuk secara spesifik referensi semua anggur merah sebagai gaya peti. Ekspor Bordeaux terhambat oleh kapur berusia seratus tahun antara Prancis dan Inggris pada tahun 1337.

Pada akhir konflik 1453 Prancis ditangkap kembali negara, jadi kami mengontrol produksi anggur regional. Sebagai bagian dari Auld Alliance, Trader Skotlandia Prancis memberikan posisi khusus pada status perdagangan Claret. Sebagian besar dari mereka telah mengubah sebagian besar dari mereka setelah Perjanjian Edinbarar menyelesaikan Aliansi Militer antara Prancis dan Skotlandia.

Bahkan jika Raja Inggris dan Protestan Skotlandia didominasi oleh Raja Stuart yang sama, saya mencoba untuk membantu aliran balik besar dalam pertempuran antara Katolik Dislaboro Jual, Katolik Diraro Jual, Scotland Mar Cunting Ship. Termasuk, Navy France melemparkannya dengan aman ke Port Bordeaux untuk melindunginya dari sesi pribadi Huguenot.

Pada abad ke-17, para pedagang Belanda mengeringkan rawa-rawa Medoc dan menanam anggur. Secara bertahap melintasi kuburan sebagai daerah paling terkenal di Bordeaux. Malbec adalah anggur dominan di sini sampai digantikan oleh Cabernet Sauvignon pada awal 1800-an.

Pada tahun 1855, kastil Bordeaux diklasifikasikan. Klasifikasi ini masih tersebar luas sampai sekarang. Dari tahun 1875 hingga 1892, hampir semua kebun anggur Bordeaux dirusak oleh epidemi phylloxera. Industri anggur di kawasan itu diselamatkan dengan mencangkok tanaman merambat asli ke batang bawah Amerika yang tahan hama.

Iklim dan Geografi Alasan utama keberhasilan pembuatan anggur di wilayah
Bordeaux adalah lingkungan yang sangat baik untuk pemeliharaan anggur. Fondasi geologis daerah ini adalah batu kapur, yang menyediakan struktur tanah yang kaya kalsium. Mulut Gironde mengontrol wilayah dan anak-anak sungainya, Garonne dan Dordogne, mengairi tanah bersama-sama dan menyediakan iklim Atlantik di wilayah itu, juga dikenal sebagai iklim samudera. Bordeaux berada di pusat pertemuan sungai Dordogne dan Garonne yang mengalir ke Gironde.

Sungai-sungai ini menentukan subdivisi geografis utama wilayah tersebut.
“Tepi kanan” di tepi kanan Dordogne dekat kota Reborn, di bagian utara wilayah itu. EntreDeuxMers, “antara dua lautan” dalam bahasa Prancis, daerah antara dua sungai pasang surut Dordogne dan Garonne di tengah wilayah tersebut. “Tepi kiri” berada di tepi kiri Sungai Garonne, barat dan selatan wilayah itu, dekat kota Bordeaux itu sendiri. Margin kiri dibagi lagi sebagai berikut:
Pemakaman di hulu kota Bordeaux. Médoc, hilir kota Bordeaux, terletak di semenanjung antara Gironde dan Samudra Atlantik di tepi kiri Gironde.

Baca Juga : Mereview Wine Jenis Tipe Wiski

Di Bordeaux , konsep terroir memainkan peran penting dalam produksi anggur, sering kali ditujukan untuk memproduksi anggur berbasis terroir yang mencerminkan asalnya dari anggur yang dikumpulkan dari satu kebun anggur. Ada perkebunan teratas.
Tanah Bordeaux terdiri dari kerikil, batupasir dan lempung. Kebun-kebun anggur terbaik di daerah ini tertanam di tanah kerikil yang dikeringkan dengan baik yang biasa ditemukan di dekat Sungai Gironde. Pepatah Bordeaux lama bahwa perkebunan terbaik dapat “melihat sungai” dari kebun anggur. Sebagian besar tanah yang menghadap ke sungai ditempati oleh perkebunan rahasia.

Mereview Wine Jenis Tipe Wiski
Info

Mereview Wine Jenis Tipe Wiski

a10hydepark – wiski (Bahasa Inggris: wiski Gehrig Skotlandia atau wiski Irlandia, fuisce) secara luas mengacu pada jenis minuman beralkohol yang terbuat dari biji-bijian yang difermentasi dan dihaluskan (ditumbuk, dicampur dengan air, dipanaskan). Hasilnya ditempatkan dalam tong kecil tanpa bingkai (biasanya bingkai kayu ek) dengan distilasi sebelum dimasak.

Mereview Wine Jenis Tipe Wiski – Jenis wiski yang diperoleh tergantung pada jenis biji-bijian yang digunakan sebagai bahan awal: barley, malt (barley germination), black wheat (rye), rye germination, gandum, jagung. Wiski berarti “air” (uisce atau uisge) dalam bahasa Galia.

Mereview Wine Jenis Tipe Wiski

Mereview Wine Jenis Tipe Wiski

Di Skotlandia diucapkan uisge beatha, tetapi di Irlandia diucapkan uisce beatha, yang berarti “air kehidupan”. Keduanya terkait dengan kata Latin aquavitae, yang juga berarti “air kehidupan.” Orang Skotlandia menulisnya sebagai wiski, sementara orang Irlandia menulisnya sebagai wiski (dan grafik “e”).

Catatan paling awal dari wiski berasal dari tahun 1405 di Irlandia dan menggambarkan wiski yang dibuat oleh para biarawan. Catatan serupa dicatat di Skotlandia pada tahun 1496. Namun, diyakini bahwa wiski tahun ini mengandung sangat sedikit dupa. Selama waktu ini, wiski dibuat di banyak tempat dan tidak direkam dengan cara tertentu. Akhirnya, ini adalah tahun dimana wiski pertama kali diproduksi dan tempat asalnya tidak diketahui. Selain itu, mungkin ada kelompok orang yang berbeda yang tidak bergantung satu sama lain dan menciptakan metode penyulingan yang berbeda.

Stills of Scotch Whiskey and Barrels
Sejarawan berspekulasi bahwa arwah paling awal diproduksi di Timur Tengah antara abad ke-8 dan ke-9. Metode penyulingan dibawa ke Irlandia dan Inggris oleh para biarawan Kristen. Untuk cerita terkenal, St Patrick berbicara tentang metode penyulingan di Irlandia dan Inggris. Metode penyulingan dapat ditemui oleh petani Irlandia atau Inggris dengan menggunakan biji-bijian yang tersisa setelah panen.

Wiski
Sebagian besar wiski atau minuman wiski alkohol tunggal diproduksi di daerah penghasil biji-bijian. Setiap jenis wiski memiliki kandungan alkohol dan kualitas yang berbeda.

Scotch whiskey (Scotch whiskey) adalah wiski yang umumnya melewati dua proses penyulingan dan, pada beberapa merek, tiga kali penyulingan. Hukum dunia mengharuskan wiski menjadi wiski merek “Scotch” dengan kualitas yang sama dengan wiski yang disuling di Skotlandia, yang disimpan dalam tong kayu ek selama lebih dari 3 tahun atau diproduksi di Skotlandia. Wiski hanya berumur selama penyimpanan dalam tong, bukan dalam botol. Oleh karena itu, “penuaan” wiski Scotch adalah lamanya waktu penyimpanan dari distilasi hingga menggelegar. Selama berada di dalam tong, penempatan kimiawi di ketiak mengubah lapisan kimiawi dan rasa wiski.

Wiski tua yang telah dibotolkan selama bertahun-tahun mungkin dinilai sangat langka, tetapi bukan karena “matang” (“tua”). Juga, wiski lama dalam botol tidak “lebih baik” daripada wiski saat ini, yang memiliki waktu penuaan yang sama dalam tong. Jika wiski Scotch merupakan kombinasi dari dua atau lebih tong wiski yang berbeda, merek umur wiski yang tertera pada botol adalah umur wiski termuda yang digunakan sebagai campuran. Spesifikasi kekuatan tong membuktikan bahwa wiski tidak tercampur dengan air dan ketika wiski dituangkan dari tong, wiski tersebut langsung dibotolkan dari tong dengan kekuatan alkohol yang ditentukan.
Scotch whisky terdiri dari dua jenis: malt dan grain).

Grain whiskey adalah wiski yang terbuat dari kombinasi barley dan malt serta biji-bijian lainnya. Distilasi dilakukan pada beberapa kolom destilasi yang dihubungkan seri. Sebelumnya, wiski biji-bijian digunakan sebagai bahan pencampur, tetapi sekarang berbagai wiski scotch biji-bijian sedang dipromosikan (wiski scotch berbasis pabrik).

Baca Juga : Sejarah Wine Prosecco

Wiski malt dan biji-bijian dicampur menjadi berbagai wiski. The Vatted Malt adalah kombinasi wiski malt dari produsen yang berbeda. Ketika kita menggambarkan wiski sebagai “malt murni” (malt asli) atau hanya “malt”, wiski hampir selalu merupakan wiski campuran. Jenis wiski ini kadang-kadang disebut sebagai “malt campuran”.

Single Malt Whiskey adalah wiski malt dari produsen serupa. Jika merek botol tidak mencantumkan kata “tong tunggal”, wiski adalah kombinasi wiski dari beberapa tong dengan usia yang berbeda. Spesialis campuran pabrik menentukan rasa wiski yang unik dari pabrik dengan menggabungkan tong yang berbeda dan usia wiski yang berbeda. Kebanyakan wiski malt tunggal diberi nama setelah titik desalinasi. Misalnya, Glenlivet, Glenmorangie, dan Bowmore memiliki usia dan status pemrosesan khusus.

Blended Whiskey adalah kombinasi dari wiski malt dan wiski gandum. Jika hanya disebut wiski Scotch, itu bisa menjadi kombinasi wiski malt dan wiski gandum. Spesialis campuran merek wiski menggabungkan wiski dari berbagai produsen untuk menentukan aroma wiski khas merek tersebut. Merek wiski seperti Bells Whiskey dan Chivas Regal biasanya tidak mencantumkan posisi desalinasi.
wiski Jepang adalah wiski yang dibuat dengan proses wiski Scotch dan mirip dalam klasifikasi wiski Scotch. Wiski Irlandia (Wiski Irlandia) adalah wiski yang telah disuling tiga kali dan disimpan dalam tong selama lebih dari tiga tahun. Malt yang digunakan paling sering dikeringkan di ruang pengering tanpa menggunakan bahan bakar gambut.

Canadian Whiskey (Canadian Whiskey) adalah wiski yang harus berusia di Silcask minimal 3 tahun berdasarkan peraturan Pemerintah Kanada. Kebanyakan wiski Kanada adalah wiski campuran yang terbuat dari berbagai biji-bijian.

wiski Amerika terdiri dari dua jenis: polos (lurus) dan kombinasi (dicampur). Wiski kadang-kadang disebut sebagai “biasa” hanya jika telah dimasak dalam tong kayu ek selama minimal dua tahun dan memenuhi standar kelas wiski di bawah peraturan federal.
bourbon yang terbuat dari bahan dasar jagung sangat rendah yaitu 51%.

Dark Wheat (Rye) Rye Whiskey Sangat Rendah 51%
Corn Whiskey terbuat dari jagung hanya dengan 80% dan liqueur dengan alkohol 80% dengan metode desalting. Wiski jagung tidak perlu berbaring dan dimasak. Jika Anda ingin menua, Anda harus memasukkannya ke dalam tong baru dari bingkai kayu ek yang tidak terbakar. Jika tidak, Anda dapat menggunakan sisa barel.

Sejarah Wine Prosecco
Artikel

Sejarah Wine Prosecco

a10hydepark – Prosecco adalah anggur putih DOC atau DOCG Italia yang diproduksi di area luas yang mencakup sembilan provinsi di wilayah Veneto dan Friuli Venezia Giulia , dan dinamai berdasarkan desa Prosecco yang berada di provinsi Trieste, Italia.Ini dibuat dari anggur Prosecco (berganti nama menjadi Glera pada tahun 2009 di Uni Eropa ) tetapi aturan denominasi mengizinkan hingga 15% dari anggur untuk menjadi varietas lain yang diizinkan. Prosecco hampir selalu dibuat dengan gaya berkilau atau semi berkilau ( spumante dan frizzante , masingmasing), tetapi anggur diam ( tranquillo ) juga diperbolehkan.

Sejarah Wine Prosecco – Dalam penunjukan yang lebih besar terdapat dua area DOCG kecil, Conegliano Valdobbiadene Prosecco di perbukitan antara kota Conegliano dan Valdobbiadene , dan Asolo Prosecco di sekitar kota terdekat Asolo. Prosecco Superiore selalu spumante dan hanya berasal dari area DOCG ini. Di 2019, Le Colline del Prosecco di Conegliano e Valdobbiadene menjadi UNESCO World Heritage Site, sebagian besar karena peran daerah dalam produksi Prosecco.

Sejarah Wine Prosecco

Sejarah Wine Prosecco

Sejak tahun 2020, peraturan DOC telah mengizinkan varietas mawar yang dikenal sebagai spumantelloze yang terbuat dari Prosecco. Ini harus mengandung glera yang dicampur dengan 1015% Pinot Noir.
Sejarah Di Trieste, pada awal abad ke-16, anggur lokal “Ribolla” disebut-sebut oleh tetua sejarah alam Prinius sebagai ciptaan Pusia yang terkenal, dan khasiat obatnya dipuji oleh istri Augustus, Revere. Nama tersebut diubah pada akhir abad karena kebutuhan untuk membedakan “Ribolla” Trieste dari anggur lain dengan nama yang sama yang diproduksi di Gorizia dengan biaya lebih rendah di Istria. Dinamakan setelah kastil di dekat desa Prosecco, anggur ini disebut “castellum nobilevinum Pucinum”, berdasarkan perkiraan area produksi kuno.

Penyebutan nama

Prosecco pertama kali diketahui berasal dari orang Inggris Fynes Moryson, yang menggunakan Prosecco Spelling. Morrison, yang mengunjungi Italia utara pada tahun 1593, berkata: “Historia dibagi menjadi juri forum, dan Historia diberi nama yang tepat.
Dia menghitung Prosecco di antara anggur Italia yang terkenal.” Ini adalah anggur Italia yang paling terkenal. Cristo La Seperti anggur Neil Cinquetelle dari Lagrima dan Liguria: La Vernatsa dan anggur mascadine putih, terutama dari Montefiashoni dari Tuscany: Sekbam dari Kerajaan Napoli dan Prosecco dari Farrennum dan Historia. ” Prosecco pertama menyebar ke Gorizia dan kemudian melalui Venesia ke Dalmatia, Vicenza dan Treviso.

Pada tahun 1754, ejaan Prosecco pertama kali muncul dalam buku “Il Roccolo di Tirambo” karya Aureliano Acanti di Novoledo di kota Villaverla, Provinsi Vicenza. Anggur menjadi dikenal oleh penduduk setempat berbahasa Slovenia sebagai Prosecco atau Prosecco dan dibudidayakan di dekat pantai Adriatik Contovello, Prosecco, Santa Croce dan bekas kota vila Romawi di Barcola.

Prosecco favorit yang sempurna dari Monteberico ini diberikan sebagai hadiah dari pendeta kita. Pdt. Giakopo Gerini, saudara Pietro dan Marco. Sok dari perkebunan Gunung Verico (Monte Verico) mengumpulkan Prosecco. Prosecco adalah anggur kualitas paling langka yang tersedia di tempat lain. Monteberico adalah kota pegunungan di Vicenza.

Sejak itu, teknologi produksi telah meningkat dan hari ini bahkan anggur dengan kualitas lebih tinggi diproduksi. Menurut laporan New York Times 2008, popularitas Prosecco telah meroket di pasar selain Italia, dan sejak tahun 1998 penjualan global telah meningkat pada tingkat dua digit karena harga yang relatif rendah.

Ini diperkenalkan di pasar utama AS pada tahun 2000 oleh Myonet, sekarang importir Prosecco. Myonet juga melaporkan “tren pertumbuhan yang luar biasa” pada tahun 2008. Konsumsi juga meroket di Inggris, yang menjadi pasar ekspor terbesar Prosecco pada pertengahan 2010-an. Ini mengkonsumsi seperempat dari total produksi Italia.

Baca Juga : Bar dan Restoran Baru Mediterania di Sausalito

Hingga 2008, Prosecco vintage dilindungi sebagai DOC di Italia. Prosecco di Conegliano Valdobbiadene, Prosecco di Conegliano, Prosecco di Valdobbiadene, Prosecco di Cori Asorani. Mulai tahun 2009, kedua bidang tersebut telah dipromosikan menjadi status DOCG. Untuk lebih melindungi nama, Asosiasi Petani Prosecco Tradisional telah berkampanye untuk menunjuk asal Prosecco di Italia Utara, yang dilindungi oleh hukum Eropa.

Oleh karena itu, terhitung 1 Januari 2010, menurut peraturan Menteri Pertanian Italia pada 17 Juli 2009, Prosecco bukan lagi nama varietas anggur (sekarang disebut Glera), tetapi indikasi geografis. sebuah tampilan. Hal ini dilakukan melalui Peraturan KPU No. 1166/2009 pada tanggal 30 November 2009. Kemudian pada tahun 2014, nama Colli Asolani Prosecco Superiore DOCG diubah menjadi Asolo Prosecco Superiore DOCG.

Produksi Tidak seperti
champagne dan Franciacorta DOCG, Prosecco biasanya diproduksi menggunakan proses Charmat-Martinotti alternatif. 30 hari.
Prosecco berkualitas tinggi yang menggunakan metode ini memfermentasi anggur hingga sekitar 9 bulan (CharmatLungo). Namun, kedua aturan manufaktur DOCG juga mengizinkan penggunaan metode fermentasi sekunder tradisional dalam botol yang dikenal di Italia sebagai Methodo Classico. Aturan DOC dan DOCG mengizinkan hingga 15% anggur Prosecco untuk menjadi campuran Verdiso, Bianchetta Trevijana, Perella, Chardonnay, Pinot Bianco, Pinot Grigio atau Pinot Noir (anggur putih yang diseduh).

Pada tahun 2008, sekitar 150 juta Prosecco diproduksi. Sejak itu, karena pertumbuhan yang signifikan, jumlah ini telah mencapai sekitar 600 juta pada tahun 2018. Sejak tahun 2000-an, anggur Glera telah dibudidayakan dan anggur diproduksi di negara lain seperti Brasil, Rumania, Argentina, dan Australia

di wilayah DOCG Conegliano. Dan Valdobbiadene, dengan lebih dari 150 produsen, bersama-sama membentuk Konsorsium untuk perlindungan Prosecco di Conegliano dan Valdobbiadene (Consortio Perla Tutera del Prosecco di Conegliano Evaldobbiadene). Asolo DOCG memiliki Consorzio sendiri dengan 94 produser.

DOC Prosecco
Kebanyakan Prosecco, baik DOC atau DOCG, dibuat sebagai Spumante atau Frizzante (anggur bersoda). Prosecco DOC Spumante adalah varietas paling terkenal dan paling populer dan akan bertahan lama. Prosecco DOC Frizzante memiliki sedikit gelembung. Sejumlah kecil dibuat sebagai obat penenang bebas gelembung (anggur padat). Tranquilo hanya menyumbang sekitar 5% dari produksi dan anggur ini jarang diekspor.

Menurut EU Wine Sweetness Regulations tentang manisnya anggur bersoda, tergantung pada manisnya, Prosecco adalah “brut” (hingga 12 gram per liter sisa gula), “ekstra kering” (12,-17 g). Itu diklasifikasikan menjadi. / l) atau “kering” (17-32g / l). ExtraDry telah menjadi arus utama, tetapi jumlah Brut terus bertambah.

Non-DOC / DOCG Prosecco style Anggur Grela memiliki sebutan yang tidak dilindungi berikut ini: B. “IGT Geneto” umumnya murah dan beragam secara kualitatif dan tidak boleh disebut Prosecco Hmm. Saat ini, semua Prosecco diseduh dengan anggur putih, tetapi versi rosé telah diusulkan, tetapi hanya untuk DOC karena ditolak oleh DOCG. Mawar merah dengan proporsi rendah di Pinot Noir hanya diterima pada tingkat DOC panen 2019 dan diharapkan dapat dipasarkan mulai awal Januari 2020.

1 2 3 4